Gadged Multi Fungsi

Harga Gorden Rumah Sakit Permeter

Harga Jual Tirai Rumah Sakit

Gorden rumah sakit pada zaman sekarang ini telah banyak teknologi anti bakteri yang berfungsi meningkatkan kebersihan. Pada umumnya, pemakaian kain jual gorden rumah sakit anti bakteri digunakan sebagai salah satu interior oleh banyak rumah sakit. Pengaplikasian kain tiria rumah sakit sangat beralasan karena sebagai tempat instansi kesehatan, rumah sakit sangat wajib menjaga kebersihan dan kesterilan lingkungannya.

Bisa dibayangkan jika instansi rumah sakit tidak menggunakan kain gorden plastik rumah sakit anti bakteri, tentu virus dan bakteri akan sangat mudah berkembang biak dan menyebar yang akan berisiko menularnya penyakit yang diderita pasien yang satu ke pasien yang lainnya atau yang berada di lingkungan rumah sakit.

DEDEN DECOR Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri Terbaik !

Pada saat ini, telah banyak sekali pilihan bahan kain untuk dan harga jual tirai rumah sakit. Gorden untuk rumah sakit tentu berbeda dengan tirai rumahan atau tirai perkantoran pada umumnya. Dari perbedaan itulah mengapa harga tirai rumah sakit sedikit berbeda karena fungsi serta kegunaannya pun berbeda.

Di rumah sakit sendiri tidak semua ruangan memiliki tirai dengan spesifikasi yang sama. Misalnya, bahan gorden yang memiliki spesifikasi anti bakteri sering digunakan di ruang rawat inap sedangkan tirai rumah sakit yang memiliki spesifikasi anti darah biasanya sering digunakan di ruang operasi atau ruang bersalin dan ruangan yang berhubungan dengan darah. Jadi kebutuhan setiap ruangan berbeda dan disesuaikan dengan kain gordennya.

Namun dalam pemilihan bahan kain tirai untuk rumah sakit ini tidak bisa sembarangan karena kita harus memilih gorden yang benar-benar sesuai standar rumah sakit. Dan untuk mendapatkan toko jual tirai rumah sakit itu haruslah toko atau suplier yang memiliki sertifikat. Tidak perlu khawatir karena kini sudah ada DEDEN DECOR. Kenapa harus memilih Deden Decor? berikut lebih jelasnya

  • Harga jual gorden rumah sakit yang terjangkau
  • Produk yang kami jual hanya produk - produk original yang telah sesuai standar akreditasi rumah sakit
  • Pelayanan ramah serta fast respon
  • Gratis konsultasi mengenai gorden yang sesuai untuk kesehatan
  • Pengerjaan sangat tepat waktu dan terhitung cepat
  • Bisa custom ukuran sesuai dengan kebutuhan
  • Tersedia team lapangan dan jasa pemasangan

Dari kelebihan yang diberikan Deden Decor diatas tidak perlu diragukan lagi bahwa Deden Decor telah menjadi suplier jual gorden rumah sakit yang terpercaya dan memberikan kepuasan bagi konsumennya.

Bahan yang kami berikan sudah bersertifikat dan sudah sesuai standar akreditasi rumah sakit sehingga sangat aman digunakan !!!


galeri
galeri
galeri
galeri

Tentang DEDEN DECOR

Kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Interior - Exterior dan produk unggulan kami adalah jual tirai rumah sakit. Kami telah berdiri selama lebih dari 13 tahun melayani. Sudah banyak sekali yang menjadi mitra kami karena kami sangat mengutamakan kualitas dan kepuasan bagi pelanggan. Kami juga memiliki berbagai macam bahan, model dan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan ruangan kesehatan anda. Berikut ini video mengenai Deden Decor, silahkan di simak.


MITRA DEDEN DECOR

Lalu, Bagaimana Cara Beli Gorden Di Deden Decor?

  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga jual gorden rumah sakit dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

PRODUK GORDEN DEDEN DECOR

Ada banyak pilihan bahan tirai gorden yang bisa kamu pilih dengan fungsi yang berbeda di setiap bahannya. Pemilihan bahan gorden sangat berpengaruh dengan lokasi pemasangan gorden. Berikut beberapa pilihan bahan jual tirai rumah sakit yang ada di Deden Decor beserta penjelasan dari tiap bahan...

Gorden Bahan Full PVC

Berbahan full pvc atau yang kita kenal dengan plastik. Bahan satu ini merupakan bahan yang banyak digemari penggunaannya di karenakan harga yang terjangkau dan juga perawatannya yang mudah dilakukan. Model yang digunakan untuk bahan ini bisa menggunakan model nempel plafon maupun model gantung. Dengan harga jual gorden rumah sakit yang murah.



Gorden Bahan Semi PVC

Campuran dari bahan plastik dan bahan polyester gorden bahan semi pvc juga salah satu yang banyak digunakan. Harga jual tirai rumah sakit juga lebih murah. Gorden bahan semi pvc juga bisa menggunakan model nempel plafon dan gantung. Tirai ini bisa menggunakan jaring di bagian atasnya maupun tidak sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.



Gorden Bahan Blackout Sylver

Yang paling mahal dan terbilang bahan premium, bahan blackout sylver diimpor dari china langsung. Pemilihan model untuk jual tirai rumah sakit satu ini direkomendasikan menggunakan model gantung dikarenakan bahan yang tidak tembus cahaya dari luar sehingga agar tidak pengap biasa menggunakan bahan menggantung.



Gorden Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus untuk rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya untuk ruang sirkulasi udara, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara agar ruangan tidak pengap.



Gorden Bahan Specblood

Bahan specblood merupakan bahan termurah dibanding bahan yang lain. Bahan ini biasa digunakan untuk model gorden menaggantung karena bahan yang digunakan tidak memakai jaring diatasnya sehingga tidak ada ruang untuk sirkulasi udara masuk. Pemakainnya cukup banyak digemari karena harga jual tirai rumah sakit bahan ini terbilang paling murah.



Gorden Bahan Nonwoven

Bahan nonwoven merupakan bahan yang diimpor dari luar negri, namun bedanya ciri fisik dari bahan ini lebih kaku dibandingkan bahan yang lain. Harga jual gorden rumah sakit bahan ini juga terbilang murah dengan fungsi yang didapatkan maksimal. Nonwoven juga sudah terbukti kualitasnya yang bersifat anti bakteri anti noda dan juga anti darah.




Rincian Harga Jual Gorden Rumah Sakit

Harga jual gorden rumah sakit memang beragam tergantung dari bahannya. Tapi dapat dipastikan kami hanya memberikan harga yang terjangkau. Berikut daftar harga gorden dari berbagai macam bahan beserta rell dan komponen lainnya.

Bahan Full PVC : Rp75.000/m2

Bahan Semi PVC : Rp70.000.000/m2

Bahan Jaring Pabrik : Rp70.000.000/m2

Bahan Blackoutsilver : Rp70.000/m2

Rel Dnexs ELite: Rp400.000/batang

Rel Tozan : Rp350.000/batang

Tiang Dnexs Elite : 65.000/65cm

Roda Rel : 2.000/pcs

Bracket Ceiling : 5.000/pcs


Untuk penghitungan satu unit harga jual gorden rumah sakit sendiri memiliki rumus tersendiri. Berikut rincian cara perhitungan harga jual tirai rumah sakit :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari harga jual tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T ((L x 1.5) x (T + 0.30)) x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Pemberian lipatan pada tirai gorden memberikan variasi pada tirai tersebut. Jika tidak menggunakan lipatan maka tampilan gorden akan lurus saja tanpa adanya variasi.

Pusat Deden Decor

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222

Kontak : 082311064646

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim. Jaminan uang kembali 100% jika anda tidak menerima barang sampai rumah.

Kontak Admin



Abdul Rohim

Hubungi saya via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat berikut

Pertanyaan yang sering di tanyakan...

  • Dimana cari toko gorden untuk rumah sakit?

  • Apa itu gorden standar kesehatan?

  • Bagaimana cara order gorden klinik?

  • Bahan apa yang bagus untuk gorden di rumah sakit

  • bagaimana jika lokasi jauh dari kota untuk order tirai rumah sakit?

  • Bagaimana cara memasang gorden untuk rumah sakit?

  • Dan masalah-masalah lainnya mengenai gorden untuk rumah sakit...

Back To Top