Gadged Multi Fungsi

Keunggulan gorden plastik tirai rumah sakit

Banyaknya rumah sakit yang berdiri saat ini menyebabkan penggunaan gorden rumah sakit melonjak. Hampir seluruh klinik kesehatan menggunakan produk jual gorden rumah sakit sebagai penutup suatu ruangan di ruang kesehatan tertentu. Hal inilah yang menjadikan banyaknya toko jual tirai rumah sakit yang menyediakan gorden untuk keperluan di lingkungan kesehatan.

Tirai rumah sakit berbeda dengan gorden pada umumnya dimulai dari harga, bahan, motif gorden rumahan dan gorden rumah sakit. Gorden biasa atau gorden rumahan biasanya memiliki banyak motif seperti motif bunga,tumbuhan dan masih banyak motif lainnya. Sedangkan kain gorden rumah sakit tidak memiliki motif atau polos saja dengan pilihan model bisa menggunakan dengan jaring atau tidak.

Jual tirai rumah sakit sudah lama di manfaatkan sebagai pembatas ruangan di rumah sakit maupun ruangan kesehatan lainnya. Karena penggunaannya yang mudah, murah dan juga dari segi efektifitasnya yang lebih menguntungkan dibandingkan mengggunakan penyekat ruangan bahan lainnya .

Setiap ruangan membutuhkan bahan gorden yang berbeda - beda sesuai dengan kebutuhan penggunaan. Ada berbagai macam bahan yang dapat anda pilih yang tentunya semua bahan harus sudah lulus uji kesehatan dengan predikat anti bakteri, anti darah dan juga anti noda.

Banyak keuntungan yang anda dapat saat memilih gorden sebagai pembatas ruangan, diantaranya sebagai berikut...

Hemat Biaya

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya extra untuk menyekat antar ruangan di rumah sakit karena jika menggunakan gorden akan lebih praktis tentunya dengan tawaran harga yang sangat terjangkau

Hemat Ruang

Dibandingkan dengan menggunakan partisi ruangan lain seperti tembok atau papan untuk menutup antar ruangan penggunaan gorden akan sangat menghemat ruangan karena tidak memakan banyak tempat

Lingkungan Terjaga

Lingkungan kesehatan memanglah sangat riskan terhadap penyebaran virus penyakit, oleh karena itu gorden dari Deden Decor khususnya sudah bermodalkan sertifikat anti bakteri agar aman digunakan

DISTRIBUTOR JUAL GORDEN RUMAH SAKIT

DEDEN DECOR

Apa anda sedang mencari toko jual tirai rumah sakit? Deden Decor merupakan toko jual gorden rumah sakit dengan kelengkapan bahan dan warna terlengkap. Deden Decor sudah berdiri kurang lebih selama 13 tahun dengan jual gorden rumah sakit sebagai produk unggulan yang sudah banyak digunakan di rumah sakit besar yang tersebar di indonesia. Sudah banyak yang membuktikan hasil produk gorden dari kami, banyaknya mitra yang bekerja sama dengan kami dari projek besar hingga pemesanan satuan menjadikan Deden Decor suplier jual gorden rumah sakit no.1 di Indonesia.

Pemilihan toko jual gorden rumah sakit tidak bisa sembarangan karena ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Bahan gorden yang di gunakan harus sudah teruji keamanannya terhadap kesehatan yang mana harus bersifat anti bakteri, anti darah dan juga anti darah. Hal ini bertujuan untuk terjaganya lingkungan kesehatan tersebut dari penyebaran virus penyakit. Kami menyedikan gorden standar kesehatan yang sudah teruji klinis dan sudah memiliki sertifikat dari uji laboratorium yang mana bahan yang disediakan aman dari bakteri, darah dan juga noda.

Anda tidak perlu khawatir lagi berbelanja di toko jual tirai rumah sakit Deden Decor karena kami memiliki kelebihan yang tidak akan anda dapatkan di tempat lain...!!!

WEBSITE DEDEN DECOR

Jika anda ingin tahu info detail mengenai toko jual gorden rumah sakit bisa kunjungi halaman website kami www.deden-decor.com

BAHAN LENGKAP

Banyak pilihan bahan yang kami sediakan untuk memenuhi semua kebutuhan anda karena setiap bahan memiliki fungsi yang berbeda

HARGA TERMURAH

Ada banyak tawaran harga jual tirai rumah sakit yang murah dan banyak promo menarik yang kami tawarkan di tiap bulannya

GRATIS KONSULTASI

Jangan ragu bertanya pada kami karena kami dengan senang hati akan membantu anda memenuhi kebutuhan anda

JASA PASANG

Anda tidak perlu khawatir untuk pemasangannya karena kami menyediakan juga jasa pemasangan jual gorden rumah sakit

BANYAK CABANG

Anda dapat dengan mudah menemukan Deden Decor dimanapun anda berada bisa akses melalui online maupun offline

PRODUK DEDEN DECOR

RINCIAN HARGA JUAL TIRAI RUMAH SAKIT

Berikut merupakan rincian untuk beberapa harga jual tirai rumah sakit lengkap dengan sedikit penjelasan mengenai bahan - bahan yang ada di Deden Decor, sehingga anda akan lebih mudah memilih bahan gorden apa yang akan anda butuhkan nantinya.

Full PVC Rp 70.000

Gorden full pvc ialah gorden yang bahannya dasarnya terbuat dari plastik murni yang bermanfaat untuk gorden pembatas pasien. Gorden ini sangat cocok di pasang untuk ruangan yang berkaitan terutama dengan darah. Misalnya, ruangan operasi, ruangan IGD, UGD, HCU.

Semi PVC Rp 75.000

Tirai semi plastik ini hampir sama dengan tirai sebelumnya, mempunyai kelebihan spesifikasi yang sangat berguna dan bagus untuk mendukung kebersihan di ruangan rumah sakit. Kelebihan yang dimilikinya, diantaranya : anti air dan anti darah. Gorden anti bakteri. Gorden anti jamur.

Jaring Pabrik Rp 80.000

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring difungsikan sebagai tempat sirkulasi udara.

Blackout Silver Rp 70.000

Diimpor langsung dari luar negeri sehingga tidak semua toko gorden menyediakan bahan satu ini. Bahan ini bersifat lembut dan juga dapat memblock 100% cahaya yang masuk dari luar ke dalam maupun cahaya dari dalam ke luar. Gorden bahan ini cocok digunakan di ruangan rawat inap yang lebih insetif lagi.

Specblood Rp 55.000

Bahan specblood merupakan bahan termurah dibanding harga jual tirai rumah sakit bahan lainnya. Bahan ini hampir mirip bahan semi pvc namun lebih tipis, bersifat anti bakteri anti dan juga anti noda. Bahan ini biasa digunakan diruangan yang berhubungan dengan darah seperti ruang operasi, ugd dan lainnya.

Nonwoven Rp 75.000

Gorden plastik nonwoven ini sama dengan gorden plastik 100 % hanya saja ini di produksi dengan mesin yang berbeda sehingga tidak cepat sobek, anti (anti bakteri, darah, kotoran, kusut, api) memiliki sertifikat yang paling lengkap untuk tipe gordenplastik yang sudah teruji klinis untuk keamanan pemakaiannya.

CARA PERHITUNGAN HARGA JUAL TIRAI RUMAH SAKIT

Kami memproduksi sendiri jualtirai rumah sakit sehingga harga yang kami berikan tentu jauh lebih murah dibandingkan dengan toko lain. Kami memberikan harga mulai dari Rp55.000 s.d. Rp75.000/m2 tergantung dari bahannya. Bahan full PVC menjadi bahan yang paling banyak di minati dan menjadi bahan paling favorit dipilih. Untuk cara perhitungan harga satu unit jual tirai rumah sakit memang memiliki cara perhitungan sendiri berikut ini rumusnya silahkan di simak.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari perhitungan bahan gorden yang akan digunakan. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik. Harga jual tirai rumah sakit juga berbeda sesuai dengan lipatan dan ukuran yang dibutuhkan.

MODEL GORDEN RUMAH SAKIT

Pemilihan model yang akan anda gunakan saat memasang gorden sangat berpengaruh terhadap hasil yang didapat. Pemilihan model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model jual gorden rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya...


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Harga jual gorden rumah sakit dengan jaring ada perbedaan dengan tanpa jaring Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring diatasnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lebih lancar sehingga tidak membuat ruangan terasa pengap. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan pemakaiannya akan kuat dan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tengah rel rumah sakit ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lebih lancar lagi dan tidak perlu menggunakan gorden dengan jaring di atasnya. Namun penggunaan gorden dengan jaring selain untuk sirkulasi udara masuk juga berfungsi untuk variasi gorden.

Stik yang digunakan merupakan stik bahan alumunuium dengan kekuatan yang sudah terbukti kuat dan tentunya awet. Harga stik juga bervariasi sesuai dengan ukuran yang digunakan.

KHUSUS PEMBELIAN BULAN INI

Bahan Full PVC

Ukuran L 1m x T 1m

Harga Normal 75.000

CUMA 60K BELI SEKARANG

Admin Deden Decor



TIA
0821-1885-5297
ZULFA
0851-5880-3646
AMANDA
0851-5880-2646

CONTACT US



Alamat Kantor Pusat Deden Decor

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan 15222

Jam Kerja :

Senin - Jumat 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu 08.00 - 13.00

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat