Gadged Multi Fungsi

HarGa PerMeTEr Gorden Rumah Sakit

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT



Suplier Gorden Khusus Rumah Sakit

Tirai rumah sakit sudah banyak di gunakan sebagai pembatas antar ruangan di rumah sakit. Gorden sendiri memeiliki fungsi yang lebih signifikan yaitu menghambat penyebaran bakteri penyakit. Sehingga pemasangan tirai rumah sakit harus melalui pemilihan yang teliti. Tidak sembarang tirai bisa digunakan sebagai gorden di rumah sakit.

Anti bakteri, anti noda dan juga anti darah hal tersebut yang harus ada di spesifikasi gorden yang akan di gunakan di rumah sakit maupun ruang yang berhubungan dengan kesehatan. DEDEN DECOR menyediakan gorden untuk rumah sakit dengan spesifikasi yang sudah teruji mikrobiologi dan terbukti aman di gunakan untuk jual tirai rumah sakit.

Deden Decor senantiasa menyediakan berbagai kebutuhan mengenai jual gorden rumah sakit sejak tahun 2009 yang lalu. Berbekal pengalaman yang sudah cukup dalam dapat menjadikan kami sebagai suplier jual tirai rumah sakit terlengkap dengan penawaran harga gorden yang sangat terjangkau.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri
Berikut rincian harga jual gorden rumah sakit

BAHAN FULL PVC

Harga permeter Rp 70.000

Dengan harga Rp 236.500 anda sudah mendapatkan gorden dengan kelengkapan :

- Tirai gorden ukuran lebar 1m x tinggi 1m

- Rel gorden 1 meter dengan penutup rel

- Komponen gorden (roda, ceiling, carabiner)


BAHAN SEMI PVC

Harga permeter Rp 65.000

Dengan harga Rp 226.750 anda sudah mendapatkan gorden dengan kelengkapan :

- Tirai gorden ukuran lebar 1m x tinggi 1m

- Rel gorden 1 meter dengan penutup rel

- Komponen gorden (roda, ceiling, carabiner)


BAHAN JARING FABRIC

Harga permeter Rp 80.000

Dengan harga Rp 256.000 anda sudah mendapatkan gorden dengan kelengkapan :

- Tirai gorden ukuran lebar 1m x tinggi 1m

- Rel gorden 1 meter dengan penutup rel

- Komponen gorden (roda, ceiling, carabiner)


BAHAN BLACKOUT SILVER

Harga permeter Rp 70.000

Dengan harga Rp 236.500 anda sudah mendapatkan gorden dengan kelengkapan :

- Tirai rumah sakit ukuran lebar 1m x tinggi 1m

- Rel gorden 1 meter dengan penutup rel

- Komponen gorden (roda, ceiling, carabiner)


BAHAN SPECBLOOD

Harga permeter Rp 55.000

Dengan harga Rp 207.250 anda sudah mendapatkan gorden dengan kelengkapan :

- Tirai rumah sakit ukuran lebar 1m x tinggi 1m

- Rel gorden 1 meter dengan penutup rel

- Komponen gorden (roda, ceiling, carabiner)


DAPATKAN SEKARANG JUGA
Jual Gorden Rumah Sakit Harga Promooo...!!!

GORDEN BAHAN FULL PVC
Best Seller - Bahan gorden yang banyak di cari dengan spesifikasi yang cocok digunakan di ruang manapun di rumah sakit

MILIKI SEKARANG

Hanya Rp 70.000,- Rp 60.000

Harga promo TERBATAS!!! dapatkan harga promo jual tirai rumah sakit sekarang juga sebelum kehahabisan.

ORDER SEKARANG

Kupon Diskon Berakhir dalam:

5 hari 5 jam 4 menit 27 detik


CARA PESAN GORDEN DI DEDEN DECOR

  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran jual tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga jual tirai rumah sakit dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum memesan di toko jual gorden rumah sakit, berikut rinciannya :.

  • Harga yang terjangkau. Survei terlebih dahulu harga pada setiap toko jual gorden rumah sakit, karena kini sudah banyak toko jual gorden rumah sakit. Pilihlah toko yang memberikan harga miring, apalagi untuk pengadaan rumah sakit biasanya dalam jumlah banyak. Maka membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Belum lagi biaya pemasangannya dan lain-lain. Maka kita harus cukup jeli dalam memilih toko yang dapat memberikan diskon jika pesanan kita banyak.
  • Proses pengerjaan tidak lama. Aktivitas dalam rumah sakit harus tetap berjalan agar pelayanan tidak terhambat dan tidak mengganggu pasien. Maka dari itu pilihlah suplier yang dalam pengerjaannya cepat dan tepat waktu. Meskipun cepat tetapi harus tetap rapi, serta pemasangannya juga harus tetap kokoh.
  • Gorden bersertifikat dan lulus uji lab. Pastikan suplier memiliki bahan jual tirai rumah sakit anti bakteri, anti darah, anti noda yang bersertifikat. Hal ini berguna agar pihak rumah sakit yakin bahwa bahan yang dipilih terjamin kualitasnya. Bahan gorden yang terpercaya pada umumnya mempunyai sertifikat tertulis yang bisa dibuktikan. Selain jual tirai rumah sakit yang bersertifikat, pilih gorden yang juga sudah lolos uji laboratorium yang dilakukan oleh pihak khusus yang sudah terpercaya. Uji laboratorium digunakan untuk memastikan bahwa bahan gorden memang benar anti bakteri dan anti darah.
  • Tahan lama. Hal yang tak kalah penting adalah memilih gorden yang awet dan tahan lama. Hal ini bersifat untuk menekan pengeluaran biaya pengadaan rumah sakit. Bayangkan jika dalam beberapa bulan gorden sudah rusak, kita tentu akan mengeluarkan biaya lagi untuk membeli gorden baru. Maka dari itu pilih suplier yang memiliki bahan yang berkualitas sehingga akan awet dan tahan lama.
  • Mudah di rawat dan dibersihkan. Kegiatan di rumah sakit sangat banyak sehingga kemungkinan gorden akan sering terkena noda baik itu noda darah ataupun noda lainnya. Untuk mengefektifkan waktu dan tenaga lebih baik mencari gorden yang mudah dibersihkan misalnya gorden yang dari bahan plastik/full PVC. Jangan sampai memilih bahan jual tirai rumah sakit yang dapat meninggalkan noda, hal itu akan mengganggu kenyamanan pasien. Selain itu bahan gorden yang berdasar plastik akan lebih mudah untuk di keringkan.

SPESIFIKASI GORDEN DEDEN DECOR

Kami jual gorden rumah sakit dengan kualitas tinggi. Sebelum anda memesan gorden ada baiknya anda memahami model dan gorden yang akan anda gunakan nantinya, karena hal ini berkaitan dengan fungsi gorden tersebut.

MODEL GORDEN DI RUMAH SAKIT

Pemilihan model yang akan anda gunakan saat memasang gorden sangat berpengaruh terhadap hasil yang didapat. Pemilihan model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model jual gorden rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya...


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Harga jual gorden rumah sakit dengan jaring ada perbedaan dengan tanpa jaring Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring diatasnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lebih lancar sehingga tidak membuat ruangan terasa pengap. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan pemakaiannya akan kuat dan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tengah rel rumah sakit ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lebih lancar lagi dan tidak perlu menggunakan gorden dengan jaring di atasnya. Namun penggunaan gorden dengan jaring selain untuk sirkulasi udara masuk juga berfungsi untuk variasi gorden.

Stik yang digunakan merupakan stik bahan alumunuium dengan kekuatan yang sudah terbukti kuat dan tentunya awet. Harga stik juga bervariasi sesuai dengan ukuran yang digunakan.

BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT


Selain dari model gorden, bahan yang akan digunakan juga harus diperhatikan. Setiap bahan memiliki sifat dan fungsi yang berbeda - beda hal inilah yang membuat pemilihan bahan perlu di sesuaikan dengan lokasi pemasangan.


Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Jual tirai rumah sakit yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan. Bahan full pvc sangat mudah dalam pembersihannya, cukup di lap saja jika ada noda yang menempel pada tirai gorden. Menjadi salah satu bahan yang banyak diminati.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus untuk rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya untuk ruang sirkulasi udara, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien. Harga jual tirai rumah sakit bahan ini lebih mahal dibanding yang lainnya karena bahan yang lembut.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh sinar cahaya dari luar maupun dari dalam kamar, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda. Bahan ini diimpor langsung dari luar negeri sehingga bahan ini agak sulit didapatkan. Namun jangan khawatir di toko jual tirai rumah sakit deden decor semua tersedia untuk anda, bahan serta warna semua lengkap ada di Deden Decor.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Gorden dengan bahan ini jua sama banyak peminatnya dikarenakan harga dan kualitas yang sebanding. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga cukup di lap saja jika gorden terkena noda atau kotor. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sudah memiliki sertifikat kesehatan lulus uji laboratorium. Harga jual gorden rumah sakit bahan ini juga terbilang murah.

Bahan Specblood

Bahan specblood merupakan bahan termurah dibanding bahan yang lain. Bahan ini biasa digunakan untuk model gorden menaggantung karena bahan yang digunakan tidak memakai jaring diatasnya sehingga tidak ada ruang untuk sirkulasi udara masuk. Pemakainnya cukup banyak digemari karena harga jual tirai rumah sakit bahan ini terbilang paling murah. Bahan ini juga bersifat anti bakteri, namun kekurangan dari bahan ini yaitu bahan yang lebih tipis dibandingkan bahan lainnya. Dan karakteristik bahan ini juga lebih kaku agak sulit untuk di atur

CONTACT US



Alamat Kantor Pusat Deden Decor

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan 15222

Jam Kerja :

Senin - Jumat 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu 08.00 - 13.00

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat