Gadged Multi Fungsi

Harga Rel Lengkung Gorden Rumah Sakit

Menjaga kesehatan di era sekarang ini sangatlah penting, penyebaran virus penyebab penyakit bisa terjadi dimana saja tanpa memandang waktu dan tempat. Terlebih lagi tempat atau ruangan yang berhubungan langsung dengan kesehatan, seperti rumah sakit, klinik kesehatan dan lingkungan kesehatan lainnya. Ada banyak cara untuk menjaga lingkungan kesehatan dari penyebaran virus penyakit, bisa dari pertahanan dalam dan luar. Untuk penjagaan dari luar bisa menggunakan antiseptic, pembersihan ruangan secara berkala dan juga anda bisa memilih penggunaan tirai rumah sakit sebagai penghambat penyebaran virus penyakit. Ada banyak toko jual gorden rumah sakit yang dapat anda temui.

keunggulan

Jual Tirai Rumah Sakit

Gorden rumah sakit digunakan sebagai penyekat antar ruangan di rumah sakit dengan kelebihan lainnya yang dapat menghambat penyebaran virus penyakit di ruang lingkup kesehatan. Spesifikasi yang dimiliki gorden kesehatan dapat membantu menjaga ruang kesehatan tidak menyebarkan virus ke ruang lainnya. Bahan gorden yang sudah dilengkapi dengan bahan yang dapat menghalau penyebaran kuman penyakit yang dibuktikan dengan pengujian laboratorium mikrobiologi, sehingga pemilihan toko jual tirai rumah sakit harus teliti.

Gorden Dari Deden Decor

Deden Decor merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan jual gorden rumah sakit dan komponen gorden lainnya. Segala sesuatu yang anda butuhkan mengenai gorden standar kesehatan tersedia di Deden Decor. Kami sudah bergelut di bidang gorden sejak tahun 2009 dengan jam produksi yang sudah tidak diragukan lagi kualitas dari produk kami. Semua kriteria yang di butuhkan untuk jual tirai rumah sakit sudah kami miliki dan sudah menjadikan kami sebagai distributor jual tirai rumah sakit terlengkap di Indonesia.

SERTIFIKAT LULUS UJI LAB







Lalu bagaimana cara memesan gorden standar kesehatan?

Pemesanan di toko jual tirai rumah sakit tentu saja ada rumus tersendiri untuk menentukan harga dari total yang kita butuhkan. Berikut cara pemesanan di toko jual gorden rumah sakit Deden Decor :
  1. Ukur terlebih dahulu ruangan yang akan anda pasang gorden.
  2. Tentukan pemilihan bahan yang ingin anda gunakan sesuai dengan fungsi dan keinginan anda.
  3. Pilih model gorden klinik rumah sakit yang ingin anda gunakan untuk pemasangan jual gorden rumah sakit.
  4. Tentukan warna yang akan anda gunakan (bisa tanyakan pada kami pilihan warna gorden yang tersedia).
  5. Kirimkan format ukuran lebar dan tinggi yang sudah anda ukur di awal tadi pada kami. Untuk selanjutnya akan kami bantu proses hingga selesai.

  6. Ada baiknya anda memahami macam - macam kebutuhan yang akan anda butuhkan saat anda akan memesan tirai gorden. Berikut penjelasan mengenai komponen, bahan hingga harga jual gorden rumah sakit :

RINCIAN KOMPONEN DAN BAHAN GORDEN

Rel gorden rumah sakit

Rel lengkung atau rel flexi digunakan untuk menyangga pemasangan gorden. Selain itu bentuk gorden yang diinginkan bergantung pada pemasangan rel gorden. Maka dari itu rel gorden yang bagus merupakan rel gorden yang mudah dalam proses pembentukannya.

Pembentukan rel gorden dari Deden Decor dapat menggunakan tekhnik bending, yaitu cukup dengan dibengkokan dengan dua tangan sehingga rel gorden dapat mengikuti bentuk yang kita inginkan.


Roda rel gorden

Selain rel gorden komponen roda untuk rel gorden di rumah sakit juga sama pentingnya. Roda rel memudahkan penggunaan buka tutup gorden di rumah sakit. Roda untuk rel gorden pemasangan rumah sakit yang bagus yaitu roda yang bahannya sudah terjamin dan kualitas pemakaiannya sudah terbukti awet dan tahan lama.

Roda rel gorden dnexs elite yang kami sediakan merupakan roda dengan kualitas terbaik sudah banyak yang membuktikan kualitas dari roda dnexs elite.


Tiang untuk gorden model gantung plafon

Untuk anda yang ingin menggunakan model gorden rumah menggantung pada plafon anda wajib menggunakan tiang ini untuk menyangga antara plafon dan rel gorden tirai rumah sakit. Pemilihan tiang yang kuat dan murah sudah tersedia di Deden Decor.

Tiang dari dnexs elite merupakan tiang dengan kualitas terbaik dimana tiang ini sangat kuat dan awet dalam penggunaannya. Harganya pun sesuai dengan ukuran yang anda butuhkan.

Berikut penjelasan singkat mengenai komponen jual gorden rumah sakit lainnya

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Tirai rumah sakit yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan. Bahan full pvc sangat mudah dalam pembersihannya, cukup di lap saja jika ada noda yang menempel pada tirai gorden. Menjadi salah satu bahan yang banyak diminati.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus untuk rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya untuk ruang sirkulasi udara, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien. Harga bahan ini lebih mahal dibanding yang lainnya karena bahan yang lembut.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh sinar cahaya dari luar maupun dari dalam kamar, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda. Bahan ini diimpor langsung dari luar negeri sehingga bahan ini agak sulit didapatkan. Namun jangan khawatir di toko kami semua tersedia untuk anda, bahan serta warna semua lengkap ada di Deden Decor.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Gorden dengan bahan ini jua sama banyak peminatnya dikarenakan harga dan kualitas yang sebanding. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga cukup di lap saja jika gorden terkena noda atau kotor. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sudah memiliki sertifikat kesehatan lulus uji laboratorium. Harga jual gorden rumah sakit bahan ini juga terbilang murah.

Bahan Specblood

Bahan specblood merupakan bahan termurah dibanding bahan yang lain. Bahan ini biasa digunakan untuk model gorden menaggantung karena bahan yang digunakan tidak memakai jaring diatasnya sehingga tidak ada ruang untuk sirkulasi udara masuk. Pemakainnya cukup banyak digemari karena harga jual tirai rumah sakit bahan ini terbilang paling murah. Bahan ini juga bersifat anti bakteri, namun kekurangan dari bahan ini yaitu bahan yang lebih tipis dibandingkan bahan lainnya. Dan karakteristik bahan ini juga lebih kaku agak sulit untuk di atur

Bahan Nonwoven

Bahan ini juga sama diimpor dari luar negeri namun memiliki ciri yang lebih kaku dibanding bahan lain. Teksturnya meskipun lebih kaku dibandingkan yang lain bahan ini juga cocok digunakan di ruang yang berhubungan noda darah seperti ruang ugd, ruang operasi karena akan mudah dibersihkan jika terkena noda darah. Cara membersihkannya cukup di lap saja menggunakan lap basah dan noda pun akan langsung hilang. Harga jual gorden rumah sakit bahan ini juga terbilang murah dengan fungsi maksimal.

Harga jual gorden rumah sakit memang beragam tergantung dari bahannya. Tapi dapat dipastikan kami hanya memberikan harga yang terjangkau. Berikut daftar harga gorden dari berbagai macam bahan beserta rell dan komponen lainnya.

Bahan Full PVC : Rp75.000/m2

Bahan Semi PVC : Rp70.000.000/m2

Bahan Jaring Pabrik : Rp70.000.000/m2

Bahan Blackoutsilver : Rp70.000/m2

Rel Dnexs ELite: Rp400.000/batang

Rel Tozan : Rp350.000/batang

Tiang Dnexs Elite : 65.000/65cm

Roda Rel : 2.000/pcs

Bracket Ceiling : 5.000/pcs


Untuk penghitungan satu unit harga jual gorden rumah sakit sendiri memiliki rumus tersendiri. Berikut rincian cara perhitungan harga jual tirai rumah sakit :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari harga jual tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T ((L x 1.5) x (T + 0.30)) x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Pemberian lipatan pada tirai gorden di rumah sakit memberikan variasi pada tirai tersebut. Jika tidak menggunakan lipatan maka tampilan gorden akan lurus saja tanpa adanya variasi. Harga jual tirai rumah sakit lebih murah jika anda memesan gorden dengan jumlah yang banyak.

Ada dua macam pemilihan model jual gorden rumah sakit yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan maupun kebutuhan. Dan berikut penjelasan model tirai rumah sakit dan penjelasan lainnya.


Model Nempel Plafon

Model nempel pada plafon yaitu model gorden yang penempatan rel gordennya langsung menempel pada plafon. Pemilihan model ini memiliki kelebihan pemasangan yang lebih awet dan tahan lama

Model Menggantung

Model menggantung pada plafon pemasangannya menggunakan tihang yang menyangga jarak rel gorden dengan plafon pemasangan. Model ini memiliki kelebihan dimana sirkulasi udara yang masuk akan lebih terjaga dan tidak membuat pengap ruangan meskipun menggunakan gorden yang digunakan tanpa jaring.

Kelebihan DEDEN DECOR

Inilah beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan jika kamu memilih Deden Decor untuk memenuhi kebutuhan kamu akan jual tirai rumah sakit.

CEPAT

Proses pengerjaan produk lebih cepat dibandingkan toko jual gorden rumah sakit lainnya

BERKUALITAS

Kualitas dari produk selalu kami utamakan karena kepuasaan pelanggan priorotas utama

TERJANGKAU

Harga jual tirai rumah sakit paling murah yang dapat anda temui dengan banyak promosi

TERLENGKAP

Kami memiliki berbagai macam pilihan bahan, warna dan model yang bisa anda sesuaikan

KONTAK KAMI



Alamat Kantor Deden Decor

Jl Ceger Raya Stanza Kav 2 Jurang Mangu Barat Pondok Aren Tangerang Selatan 15423

Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat