Gadged Multi Fungsi

Jual Tirai Rumah Sakit Harga Permeter

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT

Rumah sakit pada umumnya menggunakan tirai gorden sebagai penyekat antar ruangan. Harga jual permeter gorden rumah sakit beragam dengan variasa bahan yang berbeda - beda. Jual tirai rumah sakit selain dimanfaatkan sebagai tirai pembatas juga sebagai penghambat penyebaran virus kuman penyakit. Gorden yang digunakan biasanya bersifat anti bakteri, anti darah dan juga anti noda untuk kebutuhan penggunaannya. Pilihan gorden untuk rumah sakit banyak hal yang harus di pertimbangkan, kualitas gorden, bahan gorden, dan harga gorden pun harus di perhatikan agar anda menemukan toko jual tirai rumah sakit dengan standar yang sesuai.
Blogger  Landingpages

HARGA JUAL TIRAI RUMAH SAKIT

Berikut merupakan rincian harga jual gorden rumah sakit permeter :

Bahan Gorden

Full PVC : Rp 70.000 >>> Dengan harga Rp 236.500 anda sudah mendapatkan gorden bahan full pvc siap pasang

Semi PVC : Rp 65.000 >>> Dengan harga Rp 226.750 anda sudah mendapatkan gorden bahan semi pvc siap pasang

Blackout : Rp 75.000 >>> Dengan harga Rp 246.250 anda sudah mendapatkan gorden bahan blackout siap pasang

Jaring Fabric : Rp 80.000 >>> Dengan harga Rp 256.000 anda sudah mendapatkan gorden bahan jaring fabric siap pasang

Specblood : Rp 55.000 >>> Dengan harga Rp 107.250 anda sudah mendapatkan gorden bahan specblood siap pasang

Nonwoven : Rp 65.000 >>> Dengan harga Rp 226.750 anda sudah mendapatkan gorden bahan nonwoven siap pasang

HARGA KOMPONEN GORDEN

Kebanyakan pelanggan yang memesan gorden dilengkap dengan komponen, berikut rincian harga komponen gorden :

Komponen Gorden

Stik/Hanger : Rp 120.000 >>> Harga untuk ukuran stik 100cm - 180cm

Rel Lengkung : Rp 350.000 >>> Harga untuk ukuran rel 1 batang (6 meter)

Tutup Rel : Rp 5.000 >>> Harga untuk 1pcs tutup rel

Roda Dnexs Elite : Rp 2.500>>> Harga untuk 1pcs roda dan sudah termasuk kedalam pesanan 1 unit gorden

Ceiling : Rp 15.000 >>> Harga untuk 1pcs ceiling

Carabiner : Rp 250.000 >>> Harga untuk 1 pack carabiner (+/- 2.000 pcs)


Dari daftar harga di atas merupakan harga gorden per meter. Maka untuk menghitung satu unit jual gorden rumah sakit memiliki rumus tertentu. Berikut ini penjelasannya :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

TENTANG KAMI



DEDEN DECOR
Hospital - Interior - Specialist

Berdiri sejak tahun 2008 yang lalu, menjadikan Deden Decor perusahaan interior yang bergelut di bidang gordyn hospital dengan kualitas yang sudah tidak di ragukan lagi. Jual Gorden Rumah Sakit dimana semua orang pastinya sudah tidak asing dengan produk tersebut. Pemakainnya sudah menjadi hal yang lumrah di setiap lingkungan yang berhubungan dengan kesehatan seperti rumah sakit, klinik kesehatan, tempat bersalin dan lainnya.

Selain jual gorden rumah sakit, Deden Decor juga menyediakan produk exterior seperti tirai suntex blind, wooden blind, vertikal blind, pvc folding door serta produk lainnya. Jual irai rumah sakit merupakan produk unggulan dari kami yang mana merupakan produk pertama yang kami kembangkan sejak awal berdirinya perusahaan Deden Decor.

Tirai rumah sakit difungsikan untuk tirai pembatas antar ruangan yang ada di rumah sakit. Bahan yang digunakan untuk jual gorden rumah sakit haruslah memenuhi standar kesehatan karena hal tersebut sangat berpengaruh pada kesehatan orang-orang yang ada di kawasan rumah sakit. Penyebaran bakteri penyakit bisa sangat cepat jika kita tidak memperhatikan kebutuhan lingkungan

CIRI UTAMA PRODUK GORDEN DEDEN DECOR

BAHAN LEBIH TEBAL
Penggunaan bahan pada produk tirai klinik rumah sakit dari Deden Decor selalu mengedapankan kualitas dari produk yang akan dihasilkan. Hal ini sudah menjadi hal yang utama di perusahaan kami yaitu kepuasan pelanggan adalah hal no.1 yang wajib kita jaga.

BERSERTIFIKAT RESMI
Memiliki legalitas resmi dari BPOM RI sudah teruji klinis untuk keamanan berdasarkan fungsinya yang dimana sangat berhubungan dengan kesehatan. Maka dari itu pemilihan toko jual gorden rumah sakit bukanlah hal yang sepele, harus yang sudah memenuhi standar kesehatan.

HARGA TERJANGKAU
Banyaknya pelanggan dari Deden Decor tentu saja membuktikan kualitas yang diberikan, terutama perihal harga. Harga jual tirai rumah sakit Deden Decor merupakan yang termurah, selain itu kami juga membuka peluang untuk siapa saja yang ingin join menjadi reseller resmi kami.

Macam Bahan Gorden Rumah Sakit

Sebelum anda memesan gorden ada baiknya anda tahu lebih dalam mengenai bahan tirai gorden


Full PVC

PVC (PolyVinyl Chloride) atau yang sering kita kenal bahan plastik. Bahan tirai gorden satu ini lebih cocok digunakan di rumah sakit dengan pemasangan di ruangan yang seringkali terdapat noda darah seperti ruangan igd, ruang operasi dan lainnya.

Pemilihan bahan full pvc untuk di ruangan yang terdapat noda karena bahan ini bersifat mudah dibersihkan saat terkena noda seperti noda darah. Kami jual tirai rumah sakit dengan kualifikasi sudah standar kesehatan karena bersifat anti bakteri.


Specblood

Bahan specblood merupakan bahan termurah dibanding bahan yang lain. Bahan ini biasa digunakan untuk model gorden menaggantung karena bahan yang digunakan tidak memakai jaring diatasnya sehingga tidak ada ruang untuk sirkulasi udara masuk. Pemakainnya cukup banyak digemari karena harga jual tirai rumah sakit bahan ini terbilang paling murah.

Bahan ini juga bersifat anti bakteri, namun kekurangan dari bahan ini yaitu bahan yang lebih tipis dibandingkan bahan lainnya. Dan karakteristik bahan ini juga lebih kaku agak sulit untuk di atur.


Semi PVC

Perpaduan antara bahan PVC yang dipadukan dengan polyster sehingga bahan ini memiliki karakteristik yang lebih lembut dibandingkan bahan full pvc. Bahan ini cocok juga digunakan di ruangan yang berpotensi ada noda.

Untuk bahan semi pvc juga sudah bersertifikat lulus uji lab yang tentunya aman untuk kesehatan sehingga bisa digunakan di ruangan rumah sakit. Harga jual tirai rumah sakit bahan ini terbilang lebih murah.


Jaring Pabrik

Bahan ini bersifat anti bakteri juga seperti yang lainnya namun dikarenakan bahan ini tidak berbahan plastik sehingga lebih sulit untuk membersihkannya dan tidak anti noda. Tapi, dengan kelebihan yang bersifat lembut.

Bahan jaring pabrik lebih cocok digunakan di ruangan rawat inap karena bahannya yang lembut juga sehingga akan menambah kenyamanan para pasien rumah sakit. Harga bahan ini lebih mahal dibanding yang lainnya karena bahan yang lembut.


Blackout Silver

Termasuk bahan dengan kualitas premium dan termahal. Bahan blackout silver merupakan bahan paling mahal dikarenakan pembeliannya yang di impor dari luar negeri langsung dan pembeliannya yang lumayan sulit sehingga nilai jual gorden rumah sakit ini lebih mahal dibandingkan yang lain.

Bahan ini bersifat lembut dan juga dapat memblock 100% cahaya yang masuk dari luar ke dalam maupun cahaya dari dalam ke luar. Gorden bahan ini cocok digunakan di ruangan rawat inap yang lebih insetif lagi.


Berikut penjelasan lebih detail mengenai bahan gorden plastik rumah sakit

Dapatkan harga jual GORDEN RUMAH SAKIT promo khusus
Harga Normal Rp 75.000
SEKARANG HANYA Rp 65.000

Untuk bahan full pvc

Pemesanan Cepat via WhatsApp

avatar
Cara Pemesanan adalah sebagi berikut
  • Sebutkan nama lengkap anda dan kebutuhan produk beserta ukurannya
  • Kami akan memberikan estimasi harga jual tirai rumah sakit
  • Setelah deal harga bisa langsung transfer sesuai nominal
  • Anda tinggal menunggu barang sampai kerumah anda
Kirim Ke 082311064646

KONTAK KAMI



Alamat Kantor Deden Decor

Jl Ceger Raya Stanza Kav 2 Jurang Mangu Barat Pondok Aren Tangerang Selatan 15423

Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat