Gadged Multi Fungsi

PROMO MURAH GORDEN RUMAH SAKIT

PROMO KHUSUS DI BULAN INI

Harga jual tirai rumah sakit bahan full pvc sedang ada promo spesial yang hanya bisa didapatkan untuk pembelian di bulan ini saja!!!


  • PAKET HEMAT
  • Harga Normal 350k
    CUMA 256K
  • Tirai ukuran 1m x 1m
  • Sudah include komponen
  • Siap pasang
  • BELI SEKARANG
  • PAKET HEMAT
  • Harga Normal 800K
    CUMA 599K
  • Tirai ukuran 2m x 2m
  • Sudah include komponen
  • Siap pasang
  • BELI SEKARANG
  • PAKET HEMAT
  • Harga Normal 1450K
    CUMA 1116K
  • Tirai ukuran 3m x 3m
  • Sudah include komponen
  • Siap pasang
  • BELI SEKARANG

DEDEN DECOR

Sebagai distributor terbesar jual gorden rumah sakit dengan harga gorden yang relatif murah

Blogger Landingpages

Anda sedang berada dalam website yang sangat tepat untuk mendapatkan kebutuhan tirai rumah sakit dengan spesifikasi dan kualitas terbaik. Kami hadir untuk anda yang sedang mencari tirai gorden untuk menyekat ruangan di rumah sakit, klinik kesehatan, klinik kecantikan maupun untuk penyekat/penutup ruang lainnya.

Semakin meningkatnya kebutuhan penggunaan gorden menghadirkan beberapa macam bahan gorden yang dapat anda pilih untuk memenuhi kebutuhan anda. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan saat akan memesan di toko jual tirai rumah sakit agar penggunaannya akan tepat sasaran. Berikut beberapa hal yang harus anda ketahui :

Pertama yang paling utama kamu harus tahu bahan apa yang akan kamu gunakan, karena setiap bahan memiliki kelebihan masing - masing. Pilihan bahan di tiap toko jual tirai rumah sakit dengan harga berbeda, Deden Decor jual tirai rumah sakit dengan harga termurah. 
Kedua model gorden yang akan anda gunakan, karena pemilihan model juga sama pentingnya dengan pemilihan bahan. Model pemasangan gorden di rumah sakit berpengaruh juga dengan kenyamanan ruangan nantinya. 
Ketiga kamu harus tahu harga jual gorden rumah sakit dari tiap bahan dan komponen gorden yang akan kamu butuhkan nantinya. Hal ini untuk mempermudah anda menghitung pengeluaran yang nantinya akan anda keluarkan. Karena harga jual tirai rumah sakit di tiap ditributor gorden berbeda. Dan disinilah toko jual gorden rumah sakit dengan pilihan harga termurah dan banyak promo menarik.

Kenapa harus Deden Decor?

Ada banyak toko jual gorden rumah sakit di Indonesia, namun yang dapat memberikan semua kebutuhan anda dengan kualitas dan pelayanan terbaik hanya akan anda dapatkan disini dengan banyak penawaran menarik.

Dalam Produk Kami, anda akan menemukan:

  • Distributor jual Gorden rumah sakit terbaik No.1 di Indonesia.
  • Gorden dengan bahan anti bakteri darah dan noda.
  • Bersertifikat lulus uji lab sehingga dijamin aman untuk kesehatan.
  • Produk bergaransi uang kembali 100% jika barang tidak diterima.
  • Dan lain sebagainya..

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri
landing page blogspot

Rincian Harga Jual Tirai Rumah Sakit (permeter)



Full pvc Rp65.000

Terbuat dari 100% bahan plastik dengan kualitas yang sudah teruji dan bersifat anti bakteri, noda dan darah juga mudah dibersihkan.

Semi pvc Rp70.000

Berbahan campuran dari polyester dan pvc menjadikan gorden bahan ini memiliki ciri khas tersendiri yang juga memiliki sifat anti bakteri.

Blackout silver Rp70.000

Impor dari luar negeri bahan ini memiliki karakter yang tidak tembus cahaya dari luar dan merupakan bahan dengan kualitas premium.

Polyester Rp75.000

Untuk bahan ini bersifat lembut dan bahan utamanya merupakan polyester. Gorden bahan ini mudah dibentuk dan tampilan lebih minimalis.

Specblood Rp55.000

Lebih tipis dibandingkan bahan yang lainnya, akan tetapi bahan ini juga sudah aman untuk kesehatan karena bersifat anti bakteri dan darah.

Non woven Rp70.000

Bahan ini di impor dari luar negeri dan memiliki ciri bahan yang bertekstur keras atau kaku saat dipasang dan juga agak sulit untuk di dapatkan.

Rumus Perhitungan Gorden

Anda bisa menghitung sendiri penggunaan bahan tirai gorden dan estimasi harga dengan cara berikut :


Pertama

Tentukan bahan yang akan anda gunakan sesuai dengan ruangan yang akan di pasang gorden. Lalu ukur lebar dan tinggi sesuai kebutuhan.

Kedua

Jika sudah sesuai anda bisa hitung estimasi kebutuhan bahan dengan menggunakan rumus (P X 1,5) X (L + 0.3) lalu jika sudah menemukan hasilnya untuk mengetahui estimasi harga tinggal kalikan saja dengan harga jual tirai rumah sakit/m2.

PILIHAN PEMASANGAN GORDEN

Gorden Model Menggantung

Model tirai rumah sakit dapat dicirikan dengan pemasangan rel gorden yang di pasang menggunakan tiang sebagai penyangga rel dengan plafon. Pemasangan model ini membuat ruangan yang di pasang gorden mendapatkan sirkulasi yang masuk dengan maksimal, karena dengan adanya ruang dari jarak stik. Pembelian stik di jual terpisah dengan jual gorden rumah sakit.

Stik yang digunakan untuk pemasangan model ini merupakan tiang dnexs elite yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Panjang tiang beragam ukuran sesuai dengan keinginan anda, bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemakaian. Cocok digunakan untuk pemakaian di ruangan yang sempit.


Gorden Model Nempel Plafon

Seperti namanya, model gorden nempel plafon pemasangan rel nya di tempel secara langsung pada plafon. Pemilihan model ini banyak digemari karena penggunaannya yang lebih awet dibandingkan menggunakan tiang. Namun jika anda ingin menggunakan model ini anda bisa memilih jual tirai rumah sakit dengan penggunaan jaring diatasnya hal ini bertujuan untuk jalur sirkulasi udara yang masuk.

Kekurangan penggunaan model ini yaitu bahan yang harus digunakan akan lebih boros dibandingkan model menggantung. Karena, perhitungan bahan gorden akan full dari atas plafon sampai lantai.

HARGA REL LENGKUNG, STICK GORDEN DAN KOMPONEN LAINNYA

Selain jual gorden rumah sakit, Deden Decor juga menyediakan komponen lengkap dari jual gorden rumah sakit. Dengan harga yang terbilang murah anda akan mendapatkan komponen gorden kualitas terbaik dan dijamin pemakain akan awet dan tahan lama. Berikut rincian harga dari komponen gorden :

REL LENGKUNG Rp 75.000

Harga rel merupakan harga/m2 dan anda dapat request ukuran sesuai kebutuhan anda. Rel dapat anda bentuk dengan cara dibending sesuai dengan keinginan anda

STICK GORDEN Rp 50.000

Stick ini berfungsi sebagai penyambung antara rel gorden dan plafon untuk lokasi pemasangan gorden. Harga yang tertera untuk harga per 45cm

RODA REL Rp 2.500

Bisa beli satuan dengan harga yang terjangkau. Roda untuk rel gorden digunakan sebagai alat untuk mempermudah membuka dan menutup tirai gorden di rumah sakit

TUTUP REL Rp 5.000

Harga yang tertera untuk harga per 1 pcs penutup rel. Digunakan untuk menutup ujung rel agar roda gorden tidak sampai terlepas dari rel tirai rumah sakit

CEILING Rp 15.000

Harga yang tertera merupakan harga untuk 1 unit. Ceiling berfungsi untuk menempelkan rel langsung ke atap jika kita tidak menggunakan connecting pipe

CARABINER

Pembelian carabiner sudah include dengan pemesanan jual tirai rumah sakit. Carabiner dihargakan dengan 250.000/bungkus dan berisi 2000 pcs carabiner

MITRA DEDEN DECOR

Owner Deden Decor



Abdul Rohim

Hubungi saya via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat berikut

CONTACT US



Alamat Kantor Deden Decor

Jl Ceger Raya Stanza Kav 2 Jurang Mangu Barat Pondok Aren Tangerang Selatan 15423

Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat