Gadged Multi Fungsi

Gorden anti darah dan anti bakteri khusus untuk rumah sakit

Gorden anti darah dan anti bakteri khusus untuk rumah sakit.Tirai menjadi salah satu elemen penting yang ada di rumah sakit. Gorden anti-darah memiliki fungsi selain untuk penyekat ruangan antar pasien, gorden yang memiliki spesifikasi anti-darah ini dibuat dari bahan yang berbeda dari gorden pada umumnya. Kelebihan dan keunggulan inilah yang menjadikan gorden anti-darah dipakai di tempat medis, seperti rumah sakit, puskesmas, klinik, serta tempat medis lainnya.

Gorden anti-darah dibuat dari bahan gorden yang berbeda, yaitu terbuat dari bahan full pvc atau plastic dimana bahan pvc ini biasanya digunakan untuk pembuatan pvc. Namun, bahan ini diolah sedemikian rupa sehingga pantas dengan fungsinya sebagai gorden di dalam ruangan.

Inilah beberapa keunggulan dan keistimewaan dari gorden anti-darah :

1. Mudah dibersihkan
Karena pori-pori gorden anti-darah yang kecil, sehingga partikel yang menempelpun sangat sedikit dibandingkan dengan kain gorden biasa dengan partikel yang sama. Partikel yang terjebak di gorden itulah yang membuat gorden sulit dibersihkan. Sedangkan partikel yang terjebak di gorden anti-darah full pvc ini sedikit maka gorden ini jauh lebih gampang untuk dibersihkan.

2. Anti Debu
Ini salah satu keunggulan yang jarang diperhatikan. Debu ialah partikel kecil yang dapat merusak kesehatan. Jadi, dengan memiliki gorden full plastic yang anti debu, maka pasien akan terbebas dari gangguan pernafasan akibat debu yang memenuhi udara di ruangan tempat pasien tersebut dirawat. 

3. Anti Bakteri
Yang membuat gorden anti-darah menjadi anti-bakteri ialah pori-porinya yang kecil. Ketahanan gorden anti-darah terhadap bakteri menjadi salah satu keunggulan dan kelebihan utama yang menjadikan gorden standar rumah sakit. Kuman atau bakteri ialah makhluk yang ada dimana-mana, apalagi di tempat medis. Begitu banyaknya orang yang berkunjung ke rumah sakit hingga tak heran jika rumah sakit atau tempat medis lainnya disebut juga sebagai sarang kuman atau bakteri.

Bakteri dapat saja tersebar oleh pasien yang mengidap penyakit tertentu, untuk mencegah penyebaran kuman atau bakteri ke pasien yang lain maka digunakanlah penyekat ruangan menggunakan gorden atau tirai full plastic untuk mecegah bakteri. Sistem yang digunakanpun cukup mudah, hanya basuh dengan memakai lap yang telah diberi larutan antiseptik. dengan seperti itu bakteri tidak akan bisa berkembang biak di gorden yang sudah terpasang.

Silakan hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai gorden anti-darah. Hp/WA : 0823-1106-4646

Kontak Admin

Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini
admin
Abdul Rohim
Direktur
Kontak Admin :
Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini
SMS/WA : +6282 311 064 646

Back To Top

Chat