Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri Terbaik dan terjangkau


Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri Terbaik

Membahas mengenai gorden rumah sakit, lebih baik kita membahas mengenai rumah sakitnya. Rumah Sakit ialah rumah sementara bagi pasien rawat inap yang memerlukan perawatan intensif 24 jam. Gorden adalah salah satu interior di rumah sakit yang sering dijumpai karena hampir di semua ruangan di rumah sakit terdapat gorden di dalamnya. 

Fungsi gorden di rumah sakit sangat penting, diantaranya gorden sebagai penyekat ruangan, menjaga privasi antar pasien, dan sebagai pencegah penyebaran bakteri. Karena fungsinya sangat penting sehingga pemakaian gorden di rumah sakit tidak bisa sembarangan, gorden untuk rumah sakit dibuat dengan spesifikasi anti-bakteri, anti-darah, dan anti-noda. 

Gorden yang mempunyai spesifikasi anti bakteri memang dibuat khusus untuk rumah sakit dan digunakan hampir di seluruh bagian rumah sakit. Karena banyaknya bakteri di rumah sakit memang membutuhkan penanganan khusus. Cara yang dapat digunakan untuk menghindari penyebaran bakteri di rumah sakit yaitu dengan menggunakan gorden yang memiliki bahan kain anti-bakteri dimana bakteri tidak dapat berkembang, hingga tak banyak lagi bakteri yang bakal semakin memperparah keadaan pasien. Kain gorden ini dapat digunakan untuk jendela, gorden penyekat ruangan, sampai gorden penutup antara pintu. Sifatnya yang anti bakteri menjadikan gorden ini aman digunakan untuk semua ruangan di rumah sakit sehingga jadi steril.

Dalam membeli dan memesan gorden untuk rumah sakit beli saja di Deden Decor, produsen gorden khusus rumah sakit terlengkap dan terpercaya di Indonesia. Banyak keunggulan yang didapat bila anda memesan gorden rumah sakit dari kami, seperti gorden tahan lama (awet), sangat mudah dibersihkan, dan yang paling penting yaitu gorden telah lolos uji laboratorium juga telah bersertifikat. Anda bisa menentukan sendiri jenis bahan, ukuran, warna, hingga model gorden sesuai dengan kebutuhan rumah sakit anda.

Bagi anda yang sedang membutuhkan gorden untuk rumah sakit serta pemasangan langsung di tempat. Kami juga memberikan garansi jika produk yang anda beli tidak sampai di tempat. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan penawaran menarik dari kami. Hp/WA : 08023-1106-4646

keyword

keyword



Kontak Admin

Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini
admin
Abdul Rohim
Direktur
Kontak Admin :
Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini
SMS/WA : +6282 311 064 646

Back To Top