Gadged Multi Fungsi

Gorden rumah sakit Plastik anti bakteri dan anti darah

Gorden rumah sakit Plastik anti bakteri dan anti darah.Rumah sakit adalah tempat pasien di rawat juga menjadi rumah ke dua bagi pasien serta keluarga pasien, hal ini menjadikan Rumah Sakit jadi tempat yang harus memiliki kenyamanan yang maksimal.

Selain pasien, pelayanan rumah sakit juga sangat di butuhkan oleh keluarga pasien yang setia menunggu, oleh karena itu kenyamanan terutama kebersihan rumah sakit haruslah di jaga dengan baik.

Interior rumah sakit sangat penting dan sangat di butuhkan, selain itu kebersihan dari interior tersebut juga haruslah di perhatikan, karena penyebaran bakteri di dalam rumah sakit lebih cepat dari pada di tempat lainnya.

Salah satu interior rumah sakit yang sangat cepat menyebarkan bekteri adalah Gorden, gorden atau tirai yang menjadi penyekat ranjang ini sangat cepat menyebarkan bakteri.
Karena gorden adalah salah satu interior yang sering di buka tutup oleh sembarang orang menyebabkan tirai ini cepat menyebarkan bakteri di dalam ruangan.

Selain itu, gorden juga sangat penting untuk privasi setiap pasien, karena setiap pasien yang ada di rumah sakit pasti membutuhkan privasi secara pribadi dan waktu pribadinya sendiri.
Dalam memilih gorden rumah sakit anda harus memperhatikan beberapa hal sebelum benar-benar membelinya, yang pertama harus anda perhatikan adalah kualitas dari tirai tersebut.

Setiap tiria di dalam rumah sakit haruslah memiliki spesifikasi yang bisa mencegah bakteri cepat menyebar, debu dan kotoran yang mudah masuk, serta spesifikasi lainnya juga anda harus memperhatikan kain yang di gunakan apakah akan tahan lama, tebal dan awet? Jika kain itu mudah sobek serta sangat tipis ini hanya akan menghamburkan uang anda saja.

Model tirai rumah sakit yang biasa di gunakan pada umumnya ada 2, model menempel plafon dan juga model menggantung. Selain itu, ada beberapa model tirai yang biasa di gunakan. 

Gorden rumah sakit Plastik anti bakteri dan anti darah




Gorden Rumah Sakit Plastik anti bakteri dan anti darah Dengan Harga Terjangkau Bergaransi 100% Hubungi Deden Decor Hp/Wa 082311064646


Kontak Admin

Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini
admin
Abdul Rohim
Direktur
Kontak Admin :
Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini
SMS/WA : +6282 311 064 646

Back To Top

Chat