Gadged Multi Fungsi

Jual Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri

Jual Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri .gorden merupakan salah satu interior di rumah sakit yang paling sering dijumpai, karena tirai digunakan hampir di seluruh ruangan rumah sakit.

Fungsi tirai rumah sakit ialah sebagai penyekat ruangan antar pasien yang satu dengan pasien yang lainnya. Selain berfungsi sebagai penyekat, fungsi utama tirai rumah sakit yaitu untuk menahan bakteri supaya tidak berkembang biak. Mengapa bakteri tidak bisa berkembang biak? Meski memiliki bentuk yang sama namun gorden untuk rumah sakit dibuat dari bahan yang berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya.

Tirai rumah sakit dibuat dari bahan yang sangat lembut, serta licin, dan yang paling penting ialah tirai harus memiliki spesifikasi anti bakteri, anti noda, dan anti darah.

Berikut beberapa tips bagi anda sebelum memilih dan membeli tirai rumah sakit, ada baiknya perhatikan beberapa tips dibawah ini :
1. Pastikan tirai telah terakreditasi sesuai dengan standar rumah sakit 
2. Pastikan tirai memiliki spesifikasi anti bakteri, anti noda, anti darah, anti air, dan anti api.
3. Juga pastikan bahan kain tirai yang ingin dibeli tebal, lembut, serta licin. Supaya tirai dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama
4. Jangan lupa pula, pastikan rel untuk tirai sangat kokoh dan kuat sehingga bisa dipakai dalam jangka waktu panjang

Disaranakan bagi anda, dalam membeli gorden atau tirai rumah sakit sebaiknya anda memilih dan membeli saja di Deden Decor.
Deden Decor merupakan salah satu produsen interior dan eksterior yang berfokus pada penjualan gorden untuk rumah sakit terlengkap dan terpercaya. Telah banyak projek tirai rumah sakit yang kami selesaikan di rumah sakit, puskesmas, klinik, dan tempat medis lainnya. Dengan berbekal dari pengalaman yang telah kami jalani, kami semakin mengetahui keinginan dan kebutuhan untuk rumah sakit, salah satunya mengenai tirai.

Banyak sekali pilihan bahan kain gorden rumah sakit dari kami dengan kualitas terbaik dan harga yang sangat terjangkau. Berikut beberapa gorden untuk rumah sakit yang sering digunakan di tempat layanan medis pada umumnya yaitu :

1. Bahan Kain Tirai Polyester, terbuat dari textile dimana bahan kain ini mempunyai ciri khas jaring dari pabrik dengan fungsi anti-batkeri. Dibuat dengan campuran zat kimia yang dicampurkan dengan bahan polyester sehingga membuat bahan menjadi awet juga berkualitas. Bahan ini memiliki banyak sekali motif serta warna dan corak. Bahan kain polyester ini sering digunakan di ruang rawat inap.
2. Bahan Kain Tirai Full PVC, bahan ini dibuat dari bahan full palstik atau bahan full pvc. Bahan ini mempunyai ciri khas bahan kain yang licin dengan fungsi sebagai anti noda, anti bakteri, juga anti darah. Dan biasanya bahan ini digunakan di ruangan yang berhubungan dengan darah seperti ruang operasi dan ruang gawat darurat.
3. Bahan Kain Tirai Semi PVC, yaitu bahan kain tirai terbuat dari perpaduan atau gabungan antara bahan full plastik dan bahan polyester, dimana mempunyai fungsi yang sama yaitu anti-bakteri, dan anti-darah.

4. Bahan Kain Tirai Blackout, dimana bahan berfungsi sebagai anti-bakteri, anti-darah, dan tidak tembus cahaya matahari serta tersedia pilihan berbagai macam Warna

Jual tirai rumah sakit anti bakteri

tirai rumah skait deden decor


Jual tirai rumah sakit anti bakteri terbaik dan berkualitas hanya di DEDEN DECOR. Pemesanan silahkan Hubungi Deden Decor di NO HP 082311064646


Kontak Admin

Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini
admin
Abdul Rohim
Direktur
Kontak Admin :
Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini
SMS/WA : +6282 311 064 646

Back To Top

Chat