Gadged Multi Fungsi

TIRAI RUMAH SAKIT ANTI BAKTERI TERAKREDITASI

TIRAI RUMAH SAKIT ANTI BAKTERI TERAKREDITASI

an salah satu jenis tirai yang memiliki kriteria khusus yang membuatnya berbeda dengan tirai biasa. Tirai ini memiliki keunggulan anti  dan anti Jamur.


JENIS GORDEN/TIRAI
Tirai rumah sakit ini memiliki beberapa jenis, diantaranya adalah :
1. Tirai Jaring Pabrikan. Bahannya yang menggunakan 100% kain polyster membuat tirai ini memiliki tekstur yang halus dan modis. Desainnya yang elegan dan warnanya yang beragam membuat anda bisa memilih warna yang sesuai dengan ruangan anda dengan mudah.

Kaunggulan tirai jenis ini terletak pada bentuknya. Bagian atas tirai ini memiliki motif lubang – lubang seperti jaring yang berfungsi untuk membantu sirkulasi udara dalam ruangan. Tirai ini cocok digunakan di ruangan yang tidak identik dengan darah misalkan seperti ruang rawat inap. Cara membersihkan tirai ini tinggal di laundry saja.

 2. Tirai Semi PVC. Tirai ini berbahan dasar campuran antara PVC dan Polyster. Memiliki tekstur yang halus, tebal namun tidak kaku dan tidak tembus cahaya. Bahan tirai ini memiliki keunggulan kedap terhadap air. Untuk itu sangat cocok digunakan di ruangan mana saja, kecuali ruangan yang memiliki persyaratan khusus seperti ruangan yang berkaitan dengan darah. Banyaknya pilihan warna yang beragam dan model kain yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda dapat memberi kesan simpel namun elegan.

3. Tirai Full Plastik. Hampir sama halnya dengan tirai semi PVC, tirai rumah sakit full plastik ini tidak hanya memiliki keunggulan kedap terhadap air, namun tirai ini juga memiliki keunggulan anti darah. Meskipun tirai ini terbuat dari 100% plastik. Namun plastik yang digunakan bukanlah plastik biasa, melainkan plastik khusus yang juga memiliki keunggulan sama dengan tirai rumah sakit lainnya, anti bakteri. Tirai ini memiliki tekstur lembut dan fleksibel. Tirainya yang tebal dan tidak kaku tidak mudah robek seperti plastik biasa.

Tirai ini sangat cocok digunakan di ruangan mana saja sesuai keinginan anda. Tirai seperti inilah yang harus digunakan di ruangan yang identik dengan darah seperti ruang UGD, ruang bedah dan ruangan lainnya. Cara membersihkan tirai ini adalah jika tirai terkena darah atau cairan lainnya, tinggal di lap saja.

4. Tirai Non Woven Tirai Non Woven merupakan salah satu jenis tirai yang terbuat dari PVC juga. Yang menjadi pembeda antara tirai ini dengan tirai lainnya adalah bentuknya. Tirai ini memiliki motif seperti waffel. Cara pembuatannya pun menggunakan mesin yang lebih canggih juga. Bahannya tebal dan agak kaku sedikit.

Desain tirai ini memiliki keunikan yaitu motifnya yang berbentuk waffel dapat memberikan kesan rapi dan elegan. Sangat cocok digunakan di ruangan apa saja sesuai dengan keinginan anda.

Berikut diatas adalah beberapa jenis tirai rumah sakit. Dalam memilih tirai rumah sakit, anda bisa memilih jenis kain yang sesuai dengan kebutuhan anda. Dari masing – masing jenis tirai rumah sakit diatas juga memiliki keunggulan yang sama, yaitu bahannya anti bakteri.


MODEL GORDEN
Selain jenis yang beragam dan warna tirai rumah sakit yang bervariasi, dalam pembuatan tirai rumah sakit ini juga ada beberapa model yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda.

 1. Model Prisket Model prisket adalah model tirai yang memiliki bentuk lipatan yang dibuat dengan mesin konveksi. Model ini sangat cocok digunakan untuk anda yang ingin menghemat kain tirai. Karena model ini tidak menghabiskan bahan terlalu banyak.

2. Model Mata Itik Model mata itik adalah, model tirau yang dibagian atasnya memiliki lubang tempat menggantung kain. Lubang ini berbentuk seperti lingkaran cincin yang nantinya berfungsi untuk mengaitkan ring dengan besi diatasnya. Model yang satu ini menjadi salah satu model favorit banyak orang. Penggunaan bahannya juga sama seperti model prisket, tidak terlalu menghabiskan banyak bahan.

3. Model prisket lipat 3. Model tirai rumah sakit dengan prisket lipat 3 adalah model prisket yang memiliki bentuk bagian atas yang digunakan untuk gantungan roda rel nya di lipat 3, sehingga pemakain model tirai dengan menggunakan prisket 3 ini menghabiskan kain yang lebih banyak untuk hasil maksimalnya.

 4. Model Smorking. Sama halnya dengan model Mata Itik, jenis yang satu ini memiliki lubang dibagian atasnya. Namun yang membedakan antara jenis ini dengan mata itik adalah terletak pada ukuran dari ring/cincin yang digunakan sebagai tempat roda rel. Model smokring dominan lebih besar dibandingkan model mata itik dan pemakaiannya harus banyak untuk hasil yang maksimal.

Selain kain tirai saja, ada beberapa aksesoris yang diperlukan untuk memasang tirai rumah sakit, diantaranya adalah :

REL GORDEN
 Rel Rel tirai rumah sakit yang biasa digunakan memiliki 2 jenis yaitu :
a. Rel LENGKUNG / BENDING Pabrikan atau Rel Patra  adalah rel yang memiliki bentuk lengkung langsung dari pabrik. Sebelum memesan rel ini, alangkah baiknya anda mengukur terlebih dahulu tempat yang akan di pasangi tirai. Karena selain untuk mempermudah pemesanan, pemasangan rel yang sesuai dengan ukuran akan membuat kesan rapi. Harga rel pabrikan ini lebih mahal dibandingkan dengan rel fleksi, pemesanannya juga membutuhkan waktu yang lebih lama ketimbang rel fleksi karena pembentukannya langsung melalui pabrik. Jadi usahakan ukuran yang anda perlukan sudah sesuai ketika anda akan memesan rela ini.

b. Rel FLEXSI adalah salah satu rel tirai rumah sakit yang bisa dilengkungkan dengan tangan secara manual. Rel ini juga menjadi salah satu rel yang lebih sering dipilih karena bahannya yang mudah dilengkungkan sendiri. Sangat praktis dan harganya juga lebih murah ketimbang rel Parta.

GANTUNGAN GORDEN
Stick Dalam pemasangan rel dengan model gantung, tentunya memerlukan perlengkapan yang satu ini. Stick ini memiliki fungsi untuk menggantung rel. Panjang stick ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Biasanya panjang stick ini antara 40cm – 90cm. Dalam pemasangan tirai dengan model U memerlukan sekitar 8 – 10 stick sesuai dengan kebutuhan.

RING GORDEN
Ring Ada beberapa jenis ring. Yaitu ada yang terbuat dari plastik dan ada juga yang terbuat dari besi. Dalam pemilihannya, anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda.



PEMASANGAN GORDEN
Pemasangan tirai rumah sakit ini juga memiliki 2 model. Model pemasangannya bisa anda sesuaikan dengan ruangan dan selera anda. 2 model tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Tirai Rumah Sakit Model Rel Menempel Disebut sebagai model rel menempel karena pemasangan relnya menempel pada plafon langsung. Pemasangan tirai model ini juga pastinya akan lebih kuat. Jika anda ingin menggunakan model ini, pastikan bagian atas tirai memiliki motif jaring – jaring yang memiliki fungsi untuk melancarkan sirkulasi udara dalam ruangan.

2. Tirai Rumah Sakit Model Rel Gantung Model yang satu ini dipasang dengan cara digantung menggunakan stik. Bentuk tirainya bisa dikasih kain motif jaring – jaring, boleh juga tidak.

 Karena bagian atasnya menggantung, jadi sirkulasi udara diruangan tersebut bisa lancar. Model yang satu ini pemasangannya menggunakan stik sebagai penyangga rel tirai. Model ini setiap satu bed nya memerlukan stik antara 8 atau lebih sesuai dengan keinginan dan kondisi tirai.

Pemilihan tirai rumah sakit yang akan anda pasang di rumah sakit tidak boleh sembarangan. Karena ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi. Dinas Kesehatan telah membuat beberapa kriteria standar yang harus dipenuhi dalam tirai rumah sakit. Hal ini dilakuan untuk menjaga dan mengantisipasi agar tirai rumah sakit tidak terkena bakteri yang dapat mengganggu kesembuhan pasien maupun kesehatan pasien dan petugas rumah sakit lainnya. Beberapa keunggulan dan standar yang harus dipenuhi dalam pemilihan tirai rumah sakit adalah :

1. Anti Bakteri Dalam dunia medis, semua peralatan maupun perlengkapan yang digunakan harus steril dan bebas dari bakteri. Termasuk tirai yang dipasang di rumah sakit. Tirai anti bakteri rumah sakit ini didesain khusus untuk menunjang kebutuhan rumah sakit. bahannya yang dibuat anti bakteri sangat sesuai dengan kriteria khusus yang berada di rumah sakit.

2. Tahan terhadap cairan / darah Bahan tirai ini terbuat dari polyster yang membuat kainnya tidak mudah terkena cairan. Hal ini juga dapat menunjang kebersihan rumah sakit dalam proses pengobatan pasien.

3. Mudah dibersihkan Kain tirai ini mengandung plastik dan memiliki tekstur lembut yang membuat tirai ini mudah dibersihkan dari noda ataupun debu.

4. Tahan terhadap api. Dalam perhitungan keamanan / safety. Tirai ini diibuat tahan terhadap api untuk melindungi pasien disaat saat darurat dan kejadian yang tidak diinginkan. Untuk itu anda harus berhati – hati dalam memilih tirai yang akan anda gunakan di rumah sakit.


TIPS MEMBELI GORDEN RUMAH SAKIT
Untuk mengantisipasi agar anda tidak salah memilih tirai, Beberapa hal yang harus anda pastikan sebelum anda memutuskan untuk membeli tirai rumah sakit adalah sebagai berikut :

 1. Pastikan anda mengetahui standar yang diperlukan oleh rumah sakit. Anda tidak boleh sembarangan dalam pemilihan tirai untuk rumah sakit. karena ada beberapa standar khusus yang harus dipenuhi seperti contoh yang paling utama adalah bahannya harus anti bakteri,anti darah,api, dll

2. Kenali terlebih dahulu ruangan yang akan anda pasangi tirai. Jika anda memerlukan tirai untuk ruangan yang identik dengan darah, anda perlu memilih tirai yang berbahan full PVC.

3. Pastikan anda mengukur terlebih dahulu kebutuhan tirai yang akan anda pesan. Karena selain untuk membuat ruangan terlihat rapi, ukuran tirai juga menentukan harga.

4. Pastikan juga anda benar – benar membeli di tempat yang memang telah menjadi spesialis tirai rumah sakit seperti Deden Decor.

Untuk membeli tirai yang sesuai dengan standar akreditasi dan memiliki banyak pilihan macam, jenis dan model seperti diatas, bisa anda dapatkan di Deden Decor. Bukan hanya dikenal sebagai penjual barang interior maupun eksterior ruangan saja. Deden Decor telah dipercaya selama lebih dari 10 tahun menjadi spesialis tirai rumah sakit yang telah mengerjakan banyak project di berbagai instansi medis seperti rumah sakit, klinik dan puskesmas.

Harga yang ditawarkan Deden Decor juga tergolong bersaing. Meskipun dikenal dengan harga yang terjangkau, Deden Decor memberikan jaminan barang yang berkualitas tinggi yang telah bersertifikat resmi.

HARGA GORDEN 
 Untuk harga tirai rumah sakit Deden Decor ini per meter perseginya dibandrol dengan kisaran mulai dari 20.000 – 450.000 (belum termasuk aksesoris dan pelengkap lainnya. Untuk pembeian dalam jumlah besar, akan mendapatkan potongan harga khusus dari Deden Decor.

CARA MENGHITUNG GORDEN
Cara menghitung harga tirai rumah sakit ini dengan rumus :
(Lebar X 1,5 X (Tinggi + 0,30) ) X jumlah item pembelian x harga
 Misalkan seperti contoh, anda memerlukan 2 item tirai dengan lebar 3 meter, tinggi 2 meter dengan harga 65.000.

Maka perhitungannya adalah 3 X 1,5 X (2 +0,30) = 4,5 X 2,3 = 10,35 10,35 X 2 item = 20,7 Harga total = 20,7 X 65.000 = 1.345.500

Jadi total harga tirai yang diperlukan adalah 1.345.500.

PROJEK GORDEN
Deden Decor juga telah mengerjakan berbagai project besar di beberapa rumah sakit berikut :
- RSIA Bunda Menteng
- RS Universitas Diponegoro Semarang
- RSUD Tangerang
- RS Antam Bandung
- RSUD Panglima Sebaya, Balikpapan
- RSUD Pasar Minggu
- RSIA Evasari
- RS Royal Surabaya
 - RS Jasem Sidoarjo
- Dan rumah sakit serta beberapa puskesmas lainnya.

CARA PEMESANAN
Cara pemesanan tirai di Deden Decor juga sangat mudah. Anda tinggal menghubungi CS Deden Decor untuk menanyakan seputar produk yang akan anda beli dan menggunakan sistem pembelian seperti berikut :
1. Fix order. Kirim data ukuran dan jumlah yang akan dipesan ke admin Deden Decor. Lalu Deden Decor akan memberikan penawaran harga. Apabila anda setuju dengan penawaran harga yang ditawarkan, anda bisa langsung membayar DP minimal 50%. Lalu untuk pelunasannya bisa melunasinya ketika barang sudah jadi.

2. Setelah pembayaran DP, pesanan yang anda pesan akan langsung diproses.

3. Barang diproses sekitar 4 hari paling lama 7 hari tergantung jumlah pesanan dan lokasi pengiriman.

4. Apabila barang sudah selesai, maka anda tinggal melunasi sisa pembayaran.

KENAPA HARUS MEMILIH DEDEN DECOR

Kenapa anda harus memilih Deden Decor?
1. Deden Decor merupakan spesialis tirai rumah sakit yang telah memiliki sertifikat akreditasi yang memenuhi standar dari Dinas Kesehatan. Selain itu Deden Decor juga telah menjadi spesialis tirai Rumah Sakit selama lebih dari 10 tahun.

2. Pemesanan tirai bisa menyesuaikan dengan keinginan anda (Bisa custom). Jadi anda tidak perlu khawatir jika ternyata anda memerlukan ukuran yang lebih besar atau lebih kecil dari biasanya. Karena di Deden Decor, anda bisa menyesuaikan ukuran tirai dengan ruangan anda.

3. Banyak pilihan warna dan jenis yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan ruangan anda. Untuk menciptakan ruangan yang rapi dan menarik. Warna interior yang senada adalah salah satu tips yang bisa anda gunakan. Jika anda kebingungan karena warna tirai yang terbatas, Deden Decor memiliki banyak varian warna tirai yang bisa anda sesuaikan dengan ruangan anda.

 4. Harga yang ditawarkan juga terjangkau. Ada potongan harga juga untuk pembelian dalam jumlah besar. Jika anda berfikir tirai rumah sakit pasti mahal. Anda harus tau dulu kualitas dan keunggulan yang ditawarkan. Tirai rumah sakit di Deden Decor ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau dengan kualitas yang terjamin.

5. Bahan tirai yang digunakan memiliki kualitas premuim dan tidak luntur. Tirai yang dijual Deden Decor, telah diuji di laboratorium dan memenuhi standar akreditasi yang ditentukan oleh Dinas Kesehatan. Jadi kualitasnya pun terjamin.

 6. Bisa sekalian pasang. Untuk yang satu ini, Deden Decor juga melayani pemasangan tirai rumah sakit dengan minimal order yang telah ditentukan. Biaya pemasangannya sendiri juga bergantung pada jumlah pemesanan dan lokasi anda. Jadi jika anda kerepotan dalam memasang tirai rumah sakit, maka kali ini Deden Decor juga melayani pemasangannya juga.

GARANSI PRODUK
Deden Decor juga memberikan garansi kepada pembelinya dalam bentuk, apabila barang yang dipesan tidak sampai kepada pembeli, maka uang yang telah dibayarkan 100% kembali. Untuk pemesanan tirai, segera hubungi deden decor di 082311064646 untuk mendapatkan penawaran menarik untuk pembelian pertama dan potongan harga khusus lainnya.


Kontak Admin

Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini
admin
Abdul Rohim
Direktur
Kontak Admin :
Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini
SMS/WA : +6282 311 064 646

Back To Top

Chat