Gadged Multi Fungsi

Distributor Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite Berkuailtas

Apa itu Deden Decor...?

Kami di Deden Decor adalah solusi terbaik bagi Anda yang sedang mencari pilihan tirai rumah sakit yang lengkap dan terpercaya dengan harga yang sangat terjangkau. Kami sangat memperhatikan kualitas produk kami dan hanya menggunakan bahan kain New Maximus Elite yang telah teruji dan memenuhi kriteria khusus untuk gorden rumah sakit. Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas produk kami, karena kami hanya menjual produk terbaik untuk kepuasan pelanggan. Jangan ragu untuk menghubungi kami di Deden Decor untuk mendapatkan pilihan tirai rumah sakit terbaik!.
Gorden Rumah Sakit
Deden Decor telah berdiri selama 10 tahun lebih dalam penjualan gorden rumah sakit, maka dari itu banyaknya pengalaman yang telah kami lewati menjadikan kami semakin mengerti kebutuhan dan kepentingan yang diperlukan oleh rumah sakit.

★ Deden Decor ★

Ya.. Produsen Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite Terlengkap

Apa itu Gorden Rumah Sakit?

gorden rumah sakit dnexs elite

GGorden rumah sakit bukan hanya sekadar penghias jendela, tetapi juga berfungsi sebagai pembatas ruangan di dalam rumah sakit. Oleh karena itu, pemilihan dan pemasangan gorden di ruang-ruang tersebut harus dilakukan dengan hati-hati. Hal ini disebabkan karena gorden rumah sakit seringkali disentuh atau dipegang oleh banyak orang, sehingga kebersihan dan kesehatan menjadi faktor yang sangat penting dalam pemilihan bahan dan pemasangannya.

Banyak orang sering mengabaikan pentingnya gorden rumah sakit meskipun risiko kontaminasinya cukup tinggi. Namun, perlu diketahui bahwa bahan gorden rumah sakit berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya karena harus memenuhi standar legalisasi yang ketat. Salah satu standarisasi yang harus dipenuhi adalah penggunaan bahan kain anti-bakteri pada gorden tersebut. Bahan kain spesifikasi anti-bakteri ini memiliki peran penting dalam menahan bakteri agar tidak menempel pada kain tirai, yang dapat menyebabkan penyebaran penyakit di rumah sakit. Oleh karena itu, penting untuk memperhatikan dan memilih gorden rumah sakit dengan bahan kain yang memenuhi standar keamanan dan kesehatan yang ditetapkan.

Keamanan dan kebersihan di rumah sakit merupakan hal yang sangat penting. Gorden rumah sakit dengan sifat anti bakteri menjadi solusi yang tepat untuk menjaga lingkungan rumah sakit tetap steril dan bebas dari bakteri yang berbahaya. Dengan kemampuannya untuk menahan bakteri menempel pada kain tirai, gorden ini sangat aman untuk digunakan di semua ruangan rumah sakit. Hal ini sangat penting untuk mencegah penyebaran bakteri dan menghindari risiko kesehatan yang dapat memperburuk kondisi pasien. Oleh karena itu, penggunaan gorden rumah sakit dengan sifat anti bakteri sangat dianjurkan untuk menjaga keamanan dan kesehatan lingkungan di rumah sakit.

Deden Decor adalah pilihan terbaik bagi Anda yang mencari solusi terbaik dalam membeli gorden rumah sakit. Kami menawarkan harga yang terjangkau dan teruji lab sehingga telah memenuhi standar akreditasi yang ditetapkan oleh Dinas Kesehatan. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas dan keamanan produk yang kami tawarkan. Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dan konsultasi gratis mengenai kebutuhan gorden rumah sakit Anda!

Berapa Harga Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite?

Rata-rata untuk harga gorden rumah sakit atau tirai rumah sakit adalah berkisar mulai Rp.200.000,- Hingga Rp.80.000,- !

free minisite blogspot template

Tenang, Deden Decor Ada Solusinya

Deden Decor hadir dengan produk gorden rumah sakit berkualitas tinggi yang dipasang oleh tenaga ahli profesional. Kami menjamin bahwa produk gorden yang kami jual telah melewati pengujian lab dan memenuhi standar akreditasi dari setiap instansi kesehatan. Selain itu, kami juga menawarkan harga yang terjangkau dan promo menarik agar Anda tidak perlu khawatir untuk membeli produk gorden rumah sakit yang Anda butuhkan. Produk kami sangat cocok untuk setiap instansi kesehatan atau rumah sakit. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan.

Kami siap membantu Anda dalam pembelian gorden rumah sakit dengan cara yang mudah dan efisien. Anda hanya perlu memberikan ukuran gorden yang diperlukan, baik panjang maupun lebar, dan kami akan menghitung kebutuhan gorden yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami memiliki layanan yang terpercaya dan terlengkap sehingga Anda tidak perlu khawatir. Dengan begitu, Anda bisa duduk santai dan biarkan kami yang mengurus segalanya untuk Anda.

Berikut Ini Tampilan Beberapa Gorden Rumah Sakit

Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite


Berapa Harga Gorden Rumah Sakit?



    Sebelum anda membeli gorden rumah sakit dnexs elite, pastikan beberapa hal berikut ini :

  • Pastikan anda tahu gorden yang dibutuhkan oleh rumah sakit
  • Setelah anda mengetahui, anda bisa mengirim ukuran serta berapa unit gorden yang diperlukan
  • Anda bisa konsultasi itu semua dengan customer services kami dengan gratis
  • Setelah semuanya fiks, customer services kami akan mengirimkan estimasi harga kepada anda
  • PO 3-7 hari dengan DP 50%. Produk gorden rumah sakit akan kami proses dengan proses yang terhitung cepat namun tetap dengan memerhatikan kualitas bahan

Harga Normal 250.000

CUMA 65K BELI SEKARANG

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini


Alamat Deden Decor

" width="600" height="450" frameborder="0" style="border:0" allowfullscreen>
Alamat Kantor Deden Decor
Jl Ceger Raya Stanza Kav 2 Jurang Mangu Barat Pondok Aren Tangerang Selatan 15423

Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat