Gadged Multi Fungsi

Harga hordeng rumah sakit

DEDEN DECOR
SPESIALIS JUAL GORDEN RUMAH SAKIT

Gorden khusus rumah sakit memang berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya karena hordeng rumah sakit memang dibuat khusus sesuai dengan standar rumah sakit. Maka kita tidak bisa sembarangan dalam memilih distributor yang jual gorden rumah sakit, karena tidak seperti gorden rumahan yang dapat dengan mudah kita beli dipasaran. Distributor atau toko yang jual gorden rumah sudah pasti tahu dan mengerti akan kebutuhan gorden yang sesuai dengan standar rumah sakit. Hordeng rumah sakit harus memiliki sifat di antaranya anti bakteri, anti darah dan anti noda.

DEDEN DECO NOMOR 1 DI INDONESIA

Sudah Terbukti dengan banyaknya klinik atau rumah sakit yang menjadi mitra dan pelanggan DEDEN DECOR. Berbekal pengalaman lebih dari 1 tahun, membuat kami profesional dan mengerti akan kebutuhan tirai rumah sakit anda.

SERTIFIKAT
Lulus uji lab

Kami tidak ingin mengecewakan pelanggan dengan memberikan kualitas bahan yang tidak sesuai dengan standar hospital

+200rb
Pelanggan

Kami menjangkau seluruh pelanggan di Indonesia, terutama Banten - Jawa

GARANSI
100%

Belanja aman dan nyaman dengan mendapatkan garansi 100% uang kembali jika barang tidak sampai di tempat

Harga Hordeng Rumah Sakit yang kami tawarkan


Dengan kualitas bahan terbaik serta kualitas jahitan yang rapih, maka dengan harga yang kami tawarkan adalah harga yang sangat terjangkau di banding dengan yang lain. Kami meruapakan tangan pertama sehingga harga lebih murah dan langsung kami kirimkan kepada anda sesuai dengan pesanan anda

Harga hordeng rumah sakit memiliki harga pasaran yaitu antara 65.000-75.000. Dan DEDEN DECOR memberikan harga jual gorden rumah sakit Rp 65.000. Selain itu kami memberikan harga Diskon jika anda membeli dalam jumlah banyak.

Spesial untuk bulan SEPTEMBER ada harga PROMO.... Bulan Oktober harga normal kembali

Harga Normal 65.000

CUMA 45.000 BELI SEKARANG JUGA

Jual Gorden Rumah Sakit Bahan Anti Bakteri

Deden Deocr menawarkan bahan tirai rumah sakit yang beragam, ada yang berbahan dasar plastik atau PVC, semi PVC, polyester, nonwoven, dan blackoutsilver. Semua bahan ini sudah memlalui uji lab dan mengandung bahan yang dapat mencegah penyebaran bakteri secara meluas agar bakteri tidak menjadi penyebab penyakit bagi siapa saja yang ada dirumah sakit. Salah satu produk jual gorden rumah sakit yang paling laris dan unggul adalah yang terbuat dari bahan plastik atau PVC. Karena bahannya lici, lembut dan mudah dibersihkan apabila terkena noda baik darah atau noda apapun


BAHAN TIRAI RUMAH SAKIT

BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT FULL PVC

Bahan ini merupakan bahan hordeng rumah sakit yang terbuat dari 100% bahan plastik. Hordeng yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Karena terbuat dari plastik membuat hordeng rumah sakit ini mudah di bersihkan. Selain itu sudah mengandung anti bakteri sehingga dapat mencegah penyebaran bakteri

BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT SEMI PVC

Bahan hordeng ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

BAHAN TIRAI RUMAH SAKIT BLACKOUT SILVER

Gorden jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

BAHAN TIRAI RUMAH SAKIT JARING PABRIK

Gorden ini terbuat dari bahan kain polyster yang mempunyai ciri jaringnya langsung ada dari pabriknya atau dari bahan gorden sebelum dijait. Gorden jaring pabrik ini memiliki fungsi anti bakteri. Karena bahannya dari kain textile biasa maka biasanya digunakan untuk ruangan yang tidak banyak berhubungan darah, misalnya untuk ruangan konsultasi dokter atau sebagai pembatas ruangan dirumah sakit. Cara membersihkan gorden ini dengan dicuci seperti biasa.

Jual gorden rumah sakit terbaik dan BERSERTIFIKAT

Selain harga dan bahan gorden untuk rumah sakit, Deden Decor juga memberikan banyak pilihan warna yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan hordeng rumah sakit untuk rumah sakit atau klinik anda.

Warna juga berpengaruh terhadap keindahan dan kenyamanan bagi pasien dan seluruh yang berada dirumah sakit. Anda juga dapat custom ukurannya agar pas untuk ruangan yang anda miliki. Selain itu untuk menjamin kualitas dan meyakinkan pelanggan, hordeng rumah sakit yang kita jual sudah memiliki sertifikat anti bakteri.


ORDER SEKARANG

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Cara penghitungan harga jual gorden rumah sakit

Untuk penghitungannya sendiri, tirai rumah sakit memiliki rumus dan cara khusus. Seperrti yang kita tahu bahwa hordeng memiliki lipatan yang membentuk pola dan itu menjadi nilai keindahannya. Inilah yang menjadi perbedaan cara penghitungan tirai rumah sakit. Di samping ini video untuk lebih jelasnya.


MITRA DEDEN DECOR

WHAT MY CLIENTS
SAY ABOUT ME

Saya sangat suka dan puas sekali membeli tirai rumah sakit dari DEDEN DECOR selain bahannya berkualitas pemasangannya juga sangat rapih dan kokoh


Padli
Pengusaha

Tidak mengecewakan dan saya sangat rekomendasikan untuk berbelanja kebutuhan tirai rumah sakit hanya disini. Sangat mengerti kebutuhan kita.


Sarah
Bidan

The bestttt... saya tidak akan pindah ke distributor lain !! Deden Decor paling terbaik


Andre
Kontraktor

Kunjungi Deden Decor Sekarang Juga

Tonton video dibawah ini untuk membantu anda menemukan Deden Decor

Back To Top

Chat