Gadged Multi Fungsi

Apa itu Pvc Folding Door?



Pintu Pvc adalah Pintu lipat atau sering di sebut pvc folding door ini sangat banyak di cari oleh banyak orang. Pintu ini bisa membuat penampilan rumah menjadi lebih modern dan kekinian. Bahannya ringan dan terbuat dari plastik pvc yang awet dan tahan lama.

Pintu PvcPvc folding door memiliki bahan yang anti karat, karena bahannya terbuat dari plastik. Juga tidak akan terkena rayap, jadi anda tidak perlu khawatir pintu ini mudah rusak karena nyatanya pintu satu ini akan sangat awet dan tahan lama. Yuk, Mari simak artikel informasi tentang Produk Pvc Folding Door dari Deden Decor
Jasa Landing page
Folding Gate Pvc

Banyak yang menginginkan tampilan rumah menjadi lebih terkesan mewah dan elegan tetapi banyak juga yang tidak menginginkan harga yang mahal, oleh karena itu mereka mencari interior furniture rumah yang murah tetapi sangat murah dan terjangkau.

Tampilan rumah tentunya sangat di perhatikan oleh setiap orang, Nah! Anda yang menyukai keindahan alami dan keunikan, bisa memasang pintu lipat ini banyak pilihan motif yang mirip dengan serat kayu yang bisa menghasilkan tampilan alami.

Kami akan menjelaskan apa kegunaan dari Pvc Folding door ini.

  • Anda yang menginginkan rumah tampak luas?
  • Atau anda ingin menambah ruangan agar memiliki banyak ruang?
  • Tidak ingin mengeluarkan biaya yang banyak?
  • Tapi anda tidak ingin ribet dengan memasang tembok?
  • Dan lain sebagainya..

Kami punya solusinya! Pintu Folding door ini dapat merubat penampilan rumah anda yang sempit? Hanya ada dua ruangan? Ada bisa menambah ruangan dengan menggunakan Folding Door Pvc ini, tanpa biaya yang banyak, ribet dan membutuhkan waktu yang lama.



Solusi Interior Rumah Anda
Rumah anda tampak sempit? Anda bisa menggunakan pintu ini untuk membuat rumah anda tampak lebih luas dari biasanya, pintu ini bisa di lipat dan ruangan anda akan nampak lebih luas dari ruangan bisanya.
DI BAWAH INI PERTANYAAN YANG SERING DI TANYAKAN PEMBELI

Apakah kami bisa custom ukuran?

Iya, Sangat boleh. Di Deden Decor bisa custom ukuran, kami PO 3-5 hari sesuai dengan banyaknya pesanan.

Harga nya per m?

harga yang kami tawarkan itu harga per/m tapi, untuk tinggi harganya sudah di tentukan. simak tulisan kami sampai bawah :-)

Apa bisa pasang?

Kami juga menyediakan jasa pasang untuk kalian yang ingin beserta pemasangannya, tapi kami juga ada minimal order.

Apakah bisa survey ukuran ?

Kami menyediakan jasa survey ukuran tetapi sebelumnya kita harus melakukan estimasi harga dan jika sudah deal dan memenuhi minimal order maka kita akan jadwalkan untuk survey.

Ada bahan apa saja?

Bahan yang kami gunakan adalah bahan PVC Plastik bahan ini sangat ringan dan fleksible.

Ini Merk apa?

Kami menggunakan merk Sharp Point dan Shinchi untuk pvc folding door.
MACAM-MACAM BAHAN PVC FOLDING DOOR
Bahan Pvc - Pvc adalah bahan Polivinil klorida, sebagian besar bahan ini di gunakan untuk bahan pembangunan biasanya di aplikasikan menjadi bahan pipa, atap bangunan dan sebagainya. Proses pembaharuan Bahan ini sendiri di mulai pada tahun 1920-an, pada tahun ini bahan pvc benar-benar berkualitas dan dapat di gunakan, lebih fleksible dan penggunaanya menjadi semakin menyebar luas.

KELEBIHAN MEMAKAI BAHAN PVC

Perkembangan bahan Pvc sangat pesat, berikut beberapa kelebihan dari bahan pvc :


  • Ringan dan lentur

    Memiliki bahan yang lentur sehingga lebih fleksible, menjadikan Pvc ini menjadi bahan utama pembuatan pipa dan sebagainya. Karena bahannya yang ringan anda tidak perlu membuang banyak waktu dan juga pemasangannya akan jauh lebih mudah.

  • Anti air

    Bahan pvc ini di kenal anti air, di mana air tidak dapat rembes atau masuk ke dalam, itu sebabnya bahan ini sering di gunakan sebagai bahan untuk pembuatan pipa oleh karena itu tingkat anti airnya sudah sangat terpercaya, serta bahan ini akan lebih awet dan tahan lama di banding material lainnya.

  • Tidak cepat kotor

    Karena memiliki bahan yang halus, bahan ini tentu tidak mudah kotor dan jika kotor sangat mudah membersihkannya karena bahannya yang licin.

  • Memiliki banyak motif & anti karat

    Tidak hanya bahanya yang fleksible, pvc juga memiliki motif yang beragam dan anda tidak perlu khawatir model yang ketinggalan. Karena bahannya terbuat dari pvc yang mengandung plastik, bahan ini tidak akan berkarat dan tentu akan tahan lama.

Bahan Plastik Pvc - PVC folding door adalah pintu yang bisa di gunakan untuk menyekat ruangan di dalam rumah, pada umumnya bahan plastik pvc ini memiliki material yang licin serta tahan lama. Pintu ini sangat cocok anda gunakan di dalam ruangan untuk menyekat ruangan, atau anda bisa menggunakannya di kantor untuk menyekat setiap ruangan di dalam kantor. Bisa juga di aplikasikan menjadi pintu garasi atau restoran.

KELEBIHAN FOLDING DOOR PLASTIK PVC

Sekaranglah waktu yang tepat bagi anda untuk memiliki Pvc Folding agte yang berkualitas tanpa khawatir akan cepat rusak , di bawah ini beberapa keunggulan dari pvc bahan plastik :



Anti Rayap

Bahan yang terbuat dari plastik pvc tentu membuat pintu ini akan semakin tahan lama dan awet, pintu ini tidak akan terserang rayap atau binatang lainnya yang dapat merusak pintu.

Ekonomis

Bahannya yang ramah lingkungan membuat pintu ini tampak ekonomis, selain itu harganya juga sangat terjangkau anda bisa mendapatkan harga termurah hanya di Deden Decor.

Desain yang alami

Desain pintu ini sangat modern dan kekinian, membuat ruamh menjadi lebih mewah dan elegan. Desain ini sangat cocok dan alami, kami memiliki desain serat kayu yang tampak alami jika anda menerapkannya di dalam rumah apalagi berwarna coklat, itu tampak seperti serat kayu asli.

Lebih aman

Kita pasti menginginkan rumah tampak aman dan nyaman, tidak perlu khawatir pintu ini juga di lengkapi dengan asesoris kunci yang dapat membuat rumah kita aman dari gangguan luar, selain itu anda Bisa memilih sesuai dengan selera anda.

Produk Pvc Folding Door

Di bawah ini adalah Gambar produk Pvc dari Deden Decor









CARA MENGHITUNG

Anda pasti penasaran bagaimana cara penghitungan Pvc Folding door bukan? Banyak hal yang harus di perhatikan sebelum benar-benar membeli sebuah produk salah satuny adalah anggaran biaya yang harus di keluarkan, oleh karena itu kami akan memberikan rumus yang biasa kami gunakan untuk menghitung pemakaian bahan untuk pvc folding door ini :

Rumusnya : L x Harga

Pertama, kita harus mengetahui berapa harga T yangs udah di tetapkan. Seperti yang sudah di ketahui harga tinggi di atas

T 2.20 = 1.200.000

T 3.00 = 2.698.000

Tinggi max 2.2 jika tinggi di bawah 2.2 maka di hitung sama yaitu seharga 1.200.000 begitu juga dengan T 3 yaitu jika T di atas 2.2 sepsrti 2.5 maka di hitung seharga 2.698.000. bagaimana? Apa sudah paham.

Selanjutnya, kita contohkan.

Misal : T 2.2 L 3 membeli 3 unit

T 2.2 = 1.200.000

L x Harga = 3 x 1.200.000 = 3.600.000

Anda membeli 3 unit dengan ukuran yang sama maka, kalikan 3.600.000 x 3 unit = 10.800.000

Jadi, biaya yang harus anda keluarkan adalah 10.800.000

Mudah bukan cara menghitung pemakaian bahan drai produk ini? Kami menggunakan rumus yang simple tanpa bertele-tele.

Keterangan :

Minimal order FS Pintu :Lebar dan tinggi kurang dari 1m dihitung 1m

Minimal Order Folding Door :Lebar minimal 1m

Ongkos Pasang Folding Door :Rp. 125.000-/m minimal 1m (netto)

Ongkos Pasang FS Pintu :Rp. 75.000- sampai Rp. 150.000-/set (netto)

Harga Pvc Folding Door Deden Decor




Harga yang di tawarkan Deden Decor sangatlah bersahabat, anda pasti sangatlah penasaran berapa harga yang kami tawarkan untuk 1 unit Pintu Pvc.

Untuk yang Polos

Tinggi Di bawah 2.2 maximal 2.2 M Harganya adalah = 1.300.000

Tinggi di atas 2.2 maximal Tinggi 3 M Harganya adalah = 1.650.000

Untuk Model Akrilik atau model kaca

Tinggi Di bawah 2.2 maximal 2.2 M Harganya adalah = 1.700.000

Tinggi di atas 2.2 maximal tinggi 3 M Harganya adalah = 1.900.000

Bagaimana? harga yang di tawarkan sangat terjangkau bukan? untuk menadapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan anda bisa memasang pintu ini dengan orang yang sudah ahli dan berpengalaman.


Berikut Tutorial Vidio Pemasangan Pintu Pvc

CARA PEMASANGAN

Siapkan semua peralatan dan asesoris pvc folding gate

Ukur kembali lebar dan tinggi pintu anda, agar bisa memasang pintu dengan ukuran yang sesuai

Pasang terlebih dahulu rel atas, jika menggunakan rel bawah juga pasang terlebih dahulu rel atas dan bawah

Pasang baud, dan semua asesoris pvc folding gate menjadi satu

Lalu periksa kembali kekuatan dari rel yang sudah anda pasang

Terakhir, sesuaikan pintu pvc dengan ukuran yang sudah anda buat dan rapihkan.


Chat Sekarang

BONUS SPESIAL UNTUK ANDA DARI SAYA

Dapatkan Bonus Spesial Dari Saya

Jika Anda Membeli Produk ini hari ini juga , Maka Anda akan Mendapatkan Produk Pvc Folding Door dengan harga yang sangat terjangkau!

CARA PEMESANAN

1.Kirim ukuran dan konsultasi terlebih dahulu.

2.Estimasi harga dan penawaran.

3.Jika sudah deal, maka kami akan memproses produk anda.

4.DP 50% atau pelunasan langsung.

5.Jika sudah selesai di kerjakan, maka produk akan di kirim.

6.Jika bersama jasa pasang maka kita akan membuat jadwal survey beserta jadwal pemasangan.

100% Garansi Uang Kembali!

Anda tidak perlu khawatir atau takut berbelanja online di toko kami. karena kami memberikan GARANSI 100% UANG KEMBALI apabila pesanan anda tidak kami kirim atau pesanan anda tidak sampai.

Chat Langsung

Hubungi admin langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini


Kontak Admin

Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini
admin
Abdul Rohim
Direktur
Kontak Admin :
Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini
SMS/WA : +6282 311 064 646
E-mail : dedendecor@gmail.com

Back To Top

Chat