Gadged Multi Fungsi

DEDEN DECOR



Jual Gorden Rumah Sakit
Terkareditasi dan Bersertifikat

Gorden rumah sakit menjadi bagian penting bagi rumah sakit yang tidak bisa di abaikan dalam penggunannya agar terciptanya rumah sakit yang bersih dan nyaman bagi pasien, pengunjung serta petugas kesehatan lain.

Salah satu kriteria tirai rumah sakit yang harus diperhatikan adalah gorden rumah sakit harus bersifat anti bakteri agar rumah sakit terhindar dari bakteri penyebab penyakit lain. .


Gorden Rumah Sakit Terbaik hanya di Deden Decor

Tidak perlu diragukan lagi, karena kami telah berpengalaman lebih dari 12 tahun dan juga memiliki banyak mitra di seluruh Indonesia


Belanja di DEDEN DECOR dan dapatkan KELEBIHANNYA



Harga Terjangkau

Kami memproduksi tirai rumah sakit sendiri sehingga harga yang kami tawarkan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan toko lain

Bisa Custom

Anda dapat menyesuaikan ukuran serta warna gorden sesuai dengan ruangan yang anda miliki.

Bahan Gorden Bersertifikat

Kami memberikan gorden dengan bahan yang berkualitas serta sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit

Garansi 100%

Dapatkan garansi 100% uang kembali jika barang tidak sampai di tempat anda

Bahan Tirai Rumah Sakit Deden Decor

Ada beberapa bahan unggulan yang kami berikan untuk anda, semua bahan sudah tentu berkualitas dan telah bersertifikat berikut video untuk lebih jelasnya.


Bahan Gorden Full PVC

Terbuat dari bahan plastik 100%

Bahan Gorden Polyester

Terbuat dari bahan kain textile dan memiliki ciri khas jaring-jaring di atasnya

Bahan Gorden Semi PVC

Terbuat dari campuran antara bahan plastik dengan bahan kain textile
Model Tirai Rumah Sakit DEDEN DECOR

Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Harga dan cara hitung Gorden Rumah Sakit

Anda pasti penasaran dengan harga yang kami tawarkan untuk gorden berkualitas yang kami produksi. Tentu saja, Anda ingin memperoleh gorden dengan harga yang ekonomis dan bahan yang berkualitas. Kami senang dapat memberitahu bahwa Anda dapat memperoleh gorden berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kami menawarkan harga yang beragam, tergantung pada status Anda sebagai reseller atau bukan. Untuk reseller, kami menawarkan harga mulai dari 45.000 hingga 65.000 per/m2. Sangat ekonomis, bukan? Anda bisa memperoleh tirai rumah sakit berkualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Kualitas bahan yang kami gunakan untuk produksi gorden juga tidak perlu diragukan lagi. Kami hanya menggunakan bahan-bahan terbaik yang dapat menjamin keawetan dan kualitas dari gorden yang kami produksi. Dengan demikian, Anda dapat yakin bahwa gorden yang Anda peroleh dari kami memiliki kualitas yang terbaik dan dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Kami sangat memperhatikan kepuasan pelanggan, sehingga kami selalu berusaha untuk memberikan harga yang ekonomis dan kualitas yang terbaik untuk produk-produk kami. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda membutuhkan gorden berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kami akan dengan senang hati membantu Anda untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

MITRA DEDEN DECOR

ADMIN KAMI



TIA
Admin 1
ZULFA
Admin 2
AMANDA
Admin 3

Back To Top

Chat