Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Berkualitas Anti Bakteri

DEDEN DECOR Terpercaya Nomor 1 di INDONESIA


sekaranglah waktu yang tepat bagi anda untuk memiliki website landing page yang profesional dengan fitur yang mudah digunakan untuk mengatur halaman penjualan anda sehingga dapat mengkonversi pengunjung menjadi pelanggan


SELENGKAPNYA... ORDER SEKARANG

Jual Gorden Rumah Sakit Terpercaya

Tidak perlu bingung jika anda sedang mencari tirai rumah sakit, pilih saja Deden Decor. Dengan harga yang bersaing, kami pastikan Anda mendapatkan gorden dengan kualitas terbaik.

Kantor Online

Anda bisa dengan mudah berbelanja melalu online. Tentukan ukuran dan bahan yang di inginkan kami akan segera memproses.

Kantor Offline

Anda juga bisa mendatangi kantor kami untuk berbelanja jual gorden rumah sakit secara langsung

Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri dan Anti Darah


Gorden merupakan sebuah kain yang biasa dipasang di jendela dengan tujuan untuk menjaga privasi. Selain dipasang di jendela, kini banyak pula gorden yang digunakan untuk menyekat ruangan. Gorden untuk penyekat ruangan sering kita temui di setiap rumah sakit. Namun tirai rumah sakit memiliki spesifikasi yang berbeda dengan gorden rumahan seperti biasanya. Penyekat ini digunakan rumah sakit untuk menjaga privasi dan kenyamanan pasien. Tak hanya itu, hordeng rumah sakit juga memiliki fungsi tertentu yang disesuaikan dengan rumah sakit. 
TFungsi inilah yang membuat sampiran rumah sakit berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya. Jual gorden rumah sakit memiliki fungsi anti bakteri, anti noda dan anti darah. Tirai rumah sakit sebaiknya dapat menangkal bakteri agar bakteri atau kuman yang ada dirumah sakit tidak mudah menyebar. Karena memang rumah sakit adalah tempatnya pasien dengan berbagai macam penyakit. Maka rumah sakit sangat perlu di jaga kebersihan dan kesterilannya. Selain itu hordeng rumah sakit harus memiliki sifat anti darah dan anti noda, maksudnya adalah ketika gorden terciprat darah atau noda gorden harus dapat di bersihkan dengan mudah dan tidak meninggalkan bekas noda. 
Tidak hanya fungsinya, tapi bahan yang digunakan oleh tirai rumah sakit juga berbeda dengan gorden rumahan. Hordeng rumah sakit pada umumnya dibuat dari bahan yang berdasar PVC atau plastik. Bahan ini memang umum kita dengar sebagai bahan untuk paralon. Namun bahan ini dibuat dan diolah sedemikian rupa sehingga menjadi seperti kain dan dapat dijadikan tirai. Selain bahan PVC juga hordeng rumah sakit tersedia dalam pilihan bahan lain seperti bahan polyester, semi PVC yaitu perpaduan dari bahan polyester dan PVC dan adapula yang terbuat dari bahan nonwoven.

PILIHAN TERBAIK JUAL GORDEN RUMAH SAKIT HANYA DI DEDEN DECOR

Sekarang tidak perlu bingung karena pilihan terbaik hanya ada di Deden Decor, karena sudah banyak rumah sakit dan klinik yang sudah menjadi mitra kami..


Keunggulan Tirai Rumah Sakit Deden Decor

Berikut beberapa keunggulan dari jual gorden rumah sakit Deden Decor


blandingpage
  • Dibuat dengan bahan khusus yang fungsional. Artinya memiliki fungsi tertentu seperti anti noda atau darah dan anti bakteri
  • Menunjang kesehatan dan higienis, karena memiliki fungsi anti bakteri
  • Mudah dalam membersihkannya dan perawatannya
  • Bahannya anti debu dan kotor karena mudah di bersihkan
  • Mudah di pasang dan tahan lama.
  • Tersedia berbagai pilihan warna dan bahan yang dapat dipilih.

Tirai Rumah Sakit Anti Darah dan Anti Bakteri


Terdapat beberapa macam bahan dalam pembuatan jual gorden rumah sakit, diantaranya : 
  1. Bahan Ful PVC, bahan ini 100% terbuat dari PVC/bahan plastic, tipe bahan ini sangat mudah dibersihkannya. Biasanya digunakan di ruangan gawat darurat, ruang operasi dan ruangan yang sering berhubungan dengan darah. 

     untuk bahan gorden ini sangat sering kita jumpai di ruangan ICU, UGD, IGD, dan Ruang Isolasi. Karena bahan full pvc ini memiliki kelebihan dimana selain memiliki spesifikasi anti bakteri juga anti darah dan juga sangat mudah dalam perawatannya hanya dengan dilap menggunakan kain basah
  2. Bahan Polyester, jenis bahan ini memiliki bahan yang lembut dan jaring – jarring yang berguna untuk membuat lancer saluran udara atau AC dalam ruangan sehingga tidak merasa panas dan bahan polyester sangat tepat untuk digunakan di ruang rawat inap karena memiliki beberapa pilihan warna.
  3. Bahan Semi PVC, dibuat dari perpaduan bahan kain polyester dan pvc yang menghasilkan susunan bahan yang cukup unik. Jenis gorden yang cocok untuk digunakan diruangan manapun.

Bahan Sampiran Rumah Sakit

Beberapa bahan hordeng rumah sakit yang kami berikan untuk anda, simak videonya yuuuk : .


F.A.Q

Beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh calon konsumen :


BERAPA HARGA PER M2 NYA?
Harga untuk ukuran per/m2nya adalah 65.000/m2 belum termasuk ongkos kirim dan lain-lain.

APA BISA DENGAN PEMASANGANNYA?
Untuk pemasangan kami ada minimal order pembelian, jika sudah memenuhi minimal order jika anda mau kami akan mengusakan menggunakan jasa pasang.

APA TERSEDIA RELNYA JUGA?
Tentu saja, Kami menjual tirai juga rel dan komponen lainnya yang di perlukan untuk memasang hordeng rumah sakit. Oleh karena itu, kami adalah toko terlengkap yang menyediakan assesoris tirai rumah sakit.
APAKAH BISA SURVEY LANGSUNG KE TEMPAT?
Maaf tidak bisa. Karena template ini dirancang khusus hanya dapat di install di Blogspot .

ADA MODEL APA SAJA?
Model yang kami gunakan umumnya ada dua model, yaitu; model menggantung dan model nempel ke plafon..

ADA BAHAN APA SAJA?
Bahan yang di gunakan ada banyak dan bermacam-macam, seperti yangs udah anda ketahui di atas, tetapi yang umum dan laris di pasaran di antarany ada ; bahan Pvc, Bahan Full Plastik, dan bahan Polyster.

Cara Penghitungan Gorden Rumah Sakit

Harga yang tertera merupakan harga permeter, lalu bagaimana kita mengetahui harga gorden yang kita butuhkan? berikut vido untuk lebih lanjutnya :


Klik Disini Klik Disini

Pemasangan Tirai Rumah Sakit ala Deden Decor

Kita perhatikan yuuuk cara memasang gorden rumah sakit ala Deden Decor agar terpasang dan kokoh dan rapih sempurna


MITRA DEDEN DECOR


Segera hubungi admin kami untuk order tirai rumah sakit sesuai dengan kebutuhan anda, tentukan ukuran dan bahan yang anda inginkan. Kami akan segera memproses pesanan anda.

testimoni
Abdul Rohim

Back To Top