Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit

minisite blogspot template

Gorden rumah sakit merupakan kain yang digunakan sebagai penyekat ruangan dan juga sebagai penjaga privasi ruangan. Tirai rumah sakit ini sering dipakai di ruang rawat inap, ruang operasi, ruang IGD dan juga ruang konsultasi dokter.

Kebersihan dari tirai rumah sakit ini harus selalu terjaga agar lingkungan rumah sakit tetap terbebas dari kuman atau bakteri penyebab penyakit. Seperti yang kita ketahui rumah sakit setiap harinya selalu ada aktifitas yang melibatkan banyak orang, sehingga kemungkinan tirai kotor sangatlah besar setiap harinya. Tirai tersebut dapat di pegang oleh siapa saja. Maka dari itu rumah sakit memerlukan gorden yang dapat mudah dibersihkan sehingga lebih mengefisienkan waktu.

Kini telah hadir untuk anda toko yang jual gorden rumah sakit yang sesuai standar rumah sakit. Yaitu DEDEN DECOR yang telah berdiri lebih dari 12 tahun dan sudah mengerti kebutuhan andda dalam memenuhi kebutuhan tirai rumah sakit yang sesuai standar akreditasi rumah sakit.

Kriteria jual gorden rumah sakit sesuai dengan standar rumah sakit :
  • Anti bakteri agar dapat meminimalisir kuman yang menyebar di ruangan rumah sakit
  • Anti darah agar tirai rumah sakit tetap terjaga kebersihannya
  • Anti noda agar gorden tetap terlihat bersih dan membuat nyaman pasien yang berada di rumah sakit
  • Berrsertifikat, untuk menjamin kepercayaan konsumen bahwa gorden yang digunakan sudah sesuai standar akreditasi rumah sakit

DEDEN DECOR solusinyaa....

Semua kriteria gorden rumah sakit di atas sudah kami miliki di DEDEN DECOR. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi dalam mencari toko yang jual gorden rumah sakit terpercaya dan nomor 1 di Indonesia

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Belanja di DEDEN DECOR banyak untungnya....

Jual gorden rumah sakit berkualitas

Kami pastikan jika anda berbelanja di DEDEN DECOR anda akan mendapatkan berbagai keuntungan.. simak apa saja yang akan anda dapatkan :

plr-id.com

Harga Terjangkau

Anda dapat bandingkan dengan toko lain, bahwa gorden yang kami jual jauh lebih murah :)

plr-id.com

High-Quality

Bahan gorden yang kami berikan sangat berkualitas. No abal-abal.

plr-id.com

Custom Ukuran

Bisa custom ukuran sesuai dengan kebutuhan anda.

Proses pengerjaan cepat

YKami langsung produksi sendiri gorden yang anda butuhkan dengan menggunakan tenaga jahit yang profesional

plr-id.com

Bisa offline dan online

Kami tersedia kantor offline dan online, sehingga anda bisa menyesuaikan waktu anda jika sibuk

plr-id.com

Pemasangan tenaga ahli

Kami juga menyediakan jasa pasang gorden agar pemasangannya kokoh dan rapih.

Jual Gorden Rumah Sakit Bahan Berkualitas

Kami memiliki berbagai macam bahan gorden yang sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit. Berikut spesifikasinya akan di jelaskan dalam video berikut yaa.. simak yuuk


BAHAN TIRAI RUMAH SAKIT TERBAIK

BAHAN FULL PVC

Terbuat dari 100% murni bahan plastik

BAHAN POLYESTER

Terbuat dari bahan kain textile/polyester

BAHAN SEMI PVC

Merupakan perpaduan antara bahan kain textile dengan bahan plastik.

BAHAN BLACKOUT SILVER

Bahan yang mampu memblokir cahaya hingga 90%.

MODEL TIRAI RUMAH SAKIT DEDEN DECOR

Cara pemasangan tirai rumah sakit terbagi menjadi dua yaitu model menempel plafon dan model menggantung plafon. Berikut untuk lebih jelasnya :


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar.

Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama..

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet.

Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

HARGA TIRAI RUMAH SAKIT DEDEN DECOR

Tirai rumah sakit memiliki harga yang beragam tergantung bahan yang diinginkan. Jika kita lihat toko lain harga pasti jauh lebih mahal dari toko kami karna kami merupakan tangan pertama sehingga harga yang kami tawarkan lebih murah. Karena kami langsung kirimkan ke tangan anda setelah dijahit langsung oleh tenaga jahit yang profesional. 
Kami menawarkan harga dari mulai dari Rp45.000-Rp75.000 tergantung dari bahannya. Namun bahan yang sering dipakai dan menjadi unggulan adalah bahan gorden yang terbuat dari bahan plastik atau full PVC. Bahan ini sudah dapat mencegah bakteri bersarang apda kain karena memiliki tekstur lembut dan licin serta resistan terhadap air sehingga sangat meudah dibersihkan ketika ada noda. Maka bahan ini tentu lebih mahal jika dibanding bahan lain yaitu kami tawarkan Rp75.000. 
Spesial untuk anda pada awal bulan ini kami memberikan diskon dalam pembelian minimun tertentu... segera dapatkan sekarang juga yuuuuuk

Harga Normal 75.000

CUMA 55.000 BELI SEKARANG
Cara hitung Tirai Rumah Sakit

Gorden penyekat Rumah Sakit memiliki perhitungan tersendiri, berikut rumus dan cara hitungnya

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai khusus rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Dapatkan Garansi 100%

plr-id.com

100% Garansi Saya Berikan Untuk Anda!.

Anda tidak perlu khawatir ketika berbelanja online di DEDEN DECOR, karena kami memberikan garansi 100% uang kembali jika barang tidak sampai kerumah anda.

Back To Top

Chat