Gadged Multi Fungsi

DEDEN DECOR



DEDEN DECOR adalah perusahaan yang bergerak di bidang Interior - Exterior terutama jual gorden rumah sakit. Saat ini tirai rumah sakit banyak dibutuhkan untuk melengkapi kebutuhan rumah sakit. Gorden ini digunakan sebagai sekat antar ruangan terutama ruangan rawat inap agar tetap terjaga privasi pasiennya. Selain itu gorden ini juga sering digunakan diruangan seperti ruang UGD, ruang operasi, ruang bersalin dan ruangan lainnya.

Tirai rumah sakit yang cocok dan sesuai standar adalah tirai rumah sakit yang sudah memiliki sifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Gorden khusus rumah sakit memang memiliki standar tertentu dan di buat lebih spesifik dari segi bahan dan fungsinya. Gorden seperti ini memang sengaja dibuat untuk keperluan medis di rumah sakit, klinik kesehatan, puskesmas, laboratorium dan lain sebagainya.

Jasa Landing page

Kenapa Harus DEDEN DECOR



Berkualitas

Bahan berkualitas dan sudah terakreditasi

Proses Cepat

Proses pengerjaan cepat karna kami merupakan tangan pertama

Online dan Offline

Kami memiliki kantor online dan offline sehingga bisa memudahkan anda untuk bertransaksi

Dapat Custom

Bisa custom ukuran dan warna sesuai dengan kebutuhan anda

Melayani dengan sepenuh hati

Kami selalu melayani dengan sepenuh hati demi kepuasan anda :)

Biaya Terjangkau

Harga yang kami berikan adalah harga tangan pertama sehingga tentu lebih murah di banding dengan toko lain.

Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri Terbaik

Bahan telah bersertifikat hingga sangat aman di gunakan



Jual Gorden Rumah Sakit Unggulan




Gorden Full PVC

Bahan tirai rumah sakit ini memiliki kandaungan plastik 100%. Khusunya untuk ruang ruangan yang selalu berkaitan dengan darah/noda, seperti ruang HCU, ICU, IGD, Ruang bedah/operasi,dan sebagainya. Tirai rumah sakit ini juga sudah melalui uji lab. Kualitas dari tirai rumah sakit full plastik kini sudah menjadi best seller kami.




Gorden Semi PVC

Jenis tirai khusus rumah sakit ini merupakan campuran dari bahan polyester dan plastik. Tirai semi plastik ini memilki detail, diantaranya: tirai anti bakteri , tirai anti air, tirai anti jamur.




Gorden Polyester

Tipe tirai rumah sakit ini adalah bahan kain textile. Sering disebut jaring pabrik, karena memiliki jaring-jaring diatasnya yang telah menempel pada kainnya. Fungsi yang dimilki kain tirai ini adalah tirai anti bakteri serta tirai anti api.




Gorden Blackout Silver

Gorden ini terbuat dari bahan kain impor china, dapat memblokir cahaya yang masuk dari luar ruangan ke dalam ruangan.



Bahan Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri Terbaik

Bahan Full PVC Terlarissss


minisite blogspot template

Kali ini kita akan bahas gorden yang rumah sakit dengan bahan PVC atau plastik, yaitu bahan gorden yang dibuat dari 100% murni plastik. Tidak seperti plastik biasa namun tetap seperti kain sehingga dapat dijadikan sebagai gorden. Bahan PVC ini memang lebih sering dikenal sebagai bahan untuk pipa paralon, namun bahan ini sekarang telah banyak di olah sebagai perlaatan rumah tangga termasuk gorden untuk rumah sakit. Bahan ini lebih unggul dan sering digunakan oleh banyak rumah sakit.

Berikut akan kami jelaskan beberapa kelebihan Deden Decor Jual gorden rumah sakit dengan bahan PVC atau plastik

Anti bakteri dan anti darah. Gorden yang dipakai rumah sakit harus memenuhi standar akreditasi rumah sakit yaitu anti bakteri dan anti darah juga anti noda. Bahan PVC atau plastik ini memiliki tekstur yang licin dan lembut, serta memiliki pori-pori yang sangat kecil jika dibandingkan dengan kain biasa pada umumnya. Pori-pori inilah yang dapat mencegah bakteri bersarang ke dalam serat kain.  
Jika dengan pori-pori kain yang biasa bakteri akan mudah menempel dan bersarang didalamnya dan dapat menyebar dengan mudah kepada siapa saja yang memegang tirai rumah sakit. lain halnya dengan gorden dari bahan plastik ini yang dapat mencegah bakteri masuk kedalam serat kain sehingga penyebaran kuman bibit penyakit dapat kita hindari. Sebab sekecil apapun kuman tetap saja memiliki ukuran. Selain kuman, namun noda dan darah pun tidak akan masuk ke dalam serat kain. Maksudnya adalah ketika gorden terkena darah atau noda maka kain gorden tidak akan meninggalkan bekas noda tersebut. 
Mudah dibersihkan dan tahan air. Seperti yang kita ketahui plastik tidak tembus air, sama halnya dengan gorden yang terbuat dari bahan plastik. Bahan tirai rumah sakit ini tidak akan tembus air sehingga sangat mudah ketika akan dibersihkan. Saat gorden terkena oleh noda darah atau noda apapun maka cukup dilap saja menggunakan lap yang sudah diberi antispetik maka gorden akan bersih dan tidak meninggalkan bekas noda.  
Cara pengeringannya setelah dicuci pun terbilang cukup mudah karena cukup di angin-anginkan saja atau dikeringkan pada suhu matahari yang tidak teerlalu panas maka gorden akan cepat kering. 
Anti Debu. Selain anti noda dan anti darah, gorden dari bahan plastik ini anti debu, karena bahannya yang licin serta brpori-pori kecil maka debu tidak akan mudah menempel pada bahan tirai rumah sakit.  
Awet dan tahan lama. Rumah sakit pasti menginginkan gorden yang dapat bertahan lama agar biaya pengadaan dari jual gorden rumah sakit dapat diminimalisir. Maka banyak rumah sakit yang memilih gorden dari bahan PVC ini. Karena bahan gorden PVC ini sangat kuat dan tidak mudah sobek.  

Hasil Projek Gorden Rumah Sakit




Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo

Pemasangan Gorden Rumah Sakit

Kami juga memiliki jasa pemasangan selain jual gorden rumah sakit, sehingga jual gorden rumah sakit yang di pasang akan kuat dan kokoh. Namun anda jika basang sendiri dirumah lho.. berikut videonya untuk lebih memudahkan anda


Harga Jual Gorden Rumah Sakit Sekarang


  • ORDER SEKARANG YUUUUK...
Pesan sekarang sebelum harga kembali normal

Cara Order

Untuk cara ordernya juga sangat mudah koq di DEDEN DECOR.. berikut adalah cara ordernya lebih mudah dan gampang koq


Owner Deden Decor



 

Abdul Rohim

Hubungi saya via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat berikut

Back To Top

Chat