Gadged Multi Fungsi

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Interior Exterior dan telah bediri sejak 2004 terutama sepsialis jual gorden rumah sakit. Sehingga menjadikan kami sangat profesional dan mengerti kebutuhan rumah sakit anda. Kami juga menyediakan jasa pemasangan. Sehingga gorden yang dipasang akan rapih dan kokoh.

Kini berbelanja ke toko jual gorden rumah sakit lebih mudah dan praktis. Karena kami menyediakan toko online dan tersedia kantor offline juga.

Tidak perlu khawatir melakukan order online bersama kami. Karna kami juga bisa melakukan survey jika anda pengukuran untuk menyesuaikan kebutuhan tirai rumah sakit anda.

Terimakasih untuk ribuan pelanggan yang sudah bertahun-tahun bersama kami dan memberikan kepercayaan terbaiknya kepada kami.

Saatnya Anda juga ... Yuk diorder sekarang juga

KRITERIA JUAL GORDEN RUMAH SAKIT TERAKREDITASI

Anti Bakteri & Anti Noda
Hal ini agar tirai rumah sakit tetap terjaga kebersihan dan terhindar dari bahaya bakteri penyebab penyakit

Bahan terakreditasi
Hal ini bertujuan untuk menjamin dan memastikan bahwa tirai rumah sakit yang di pakai aman digunakan dirumah sakit.

Awet dan tahan lama
Untuk meminimalisir biaya pengadaan tirai rumah sakit , pilihlah gorden yang dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama. Jangan mudah sobek dan jangan mudah memudar warnanya agar gorden tetap terlihat enak dipandang.

Ke-3 kriteria tirai rumah sakit diatas telah kami miliki.. selain itu DEDEN DECOR juga memberi garansi jika gorden tidak sampai ke tempat anda.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

PRODUK JUAL GORDEN RUMAH SAKIT

BAHAN GORDEN FULL PVC

foredi
Bahan gorden yang terbuat dari bahan full plastik. Namun bukan plastik seperti yang sering kita pakai yaa... tetapi sudah di olah menjadi sebuah kain yang memiliki sifat anti bakteri dan anti darah. Bahan ini dapat dengan mudah dibersihkan karena resistan terhadap air.

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI

BAHAN SEMI PVC

foredi
Bahan ini merupakan perpaduan antara bahan plastik dengan bahan polyester. Gorden dengan bahan ini dapat digunakan di ruang rawat inap atau ruangan lainnya. Teksturnya hampir sama dengan bahan gorden plastik namun lebih kaku. Jika terkena noda sebaiknya langsung dibersihkan agar noda tidak membekas pada kain.

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI

BAHAN POLYESTER

foredi
Gorden ini sering disebut dengan gorden jaring pabrik karena memiliki bolong-bolong atau jaring di atasnya sebagai sirkulasi udara. Bahan ini sudah jelas menggunakan bahan kain polyester namun diolah sedemikian rupa sehingga mampu meminimalisir penyebaan bakteri pada kain. Biasanya gorden ini digunakan diruangan rawat inap agar pasien merasa lebih nyaman.

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI

BAHAN BLACKOUT SILVER

foredi
Bahan ini merupakan bahan kain impor yang memiliki banyak macam warna. Gorden ini bisa memblokir cahaya dari luar ruangan masuk ke dalam ruangan. Bahan ini memiliki ciri kain yang lembut dan soft. Gorden ini cocok digunakan diruangan apa saja.

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI


HARGA JUAL GORDEN RUMAH SAKIT

Goden rumah sakit yang kami berikan merupakan tangan pertama hasil produksi sendiri. Sehingga harga yang kami berikan jauh lebih murah jika dibandingkan toko lain. Dapat dikatakan bahwa kami adalah distributor yang menjual gorden langsung ke tangan konsumen. Namun tirai rumah sakit yang kami berikan juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen agar sesuai dengan ruangan yang akan dipakai.


Harga Gorden Rumah Sakit

  • BAHAN FULL PVC Rp70.000
  • BAHAN SEMI PVC Rp66.000
  • BAHAN JARING PABRIK Rp66.000
  • BAHAN BLACKOUT SILVER Rp66.000
  • Harga yang tertera merupakan harga permeter persegi. Untuk satu unit tirai rumah sakit memiliki perhitungan tersendiri dan ada rumusnya. Kamu juga bisa menghitung sendiri lho

Blogspot Landing Page

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

JUAL TIRAI RUMAH SAKIT BERKUALITAS DAN TERAKREDITASI ORDER SEKARANG

Penting sekali pemilihan distributor atau toko jual gorden rumah sakit yang sesuai dengan kriteria dan standar rumah sakit agar gorden dapat digunakan dengan nyaman baik bagi pasien serta staff dirumah sakit. Maka dari itu pilihlah distributor yang terpercaya dan mampu memberikan sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan konsumen.

Order Di DEDEN DECOR mudah dan cepat lho,,,

avatar
Cara Pemesanan tirai rumah sakit adalah sebagai berikut
  • Sebutkan nama anda dan kebutuhannya apa.
  • Sebutkan bahan, ukuran dan yang anda perlukan.
  • Kami akan membuat estimasi dan penawaran harga
  • Setelah deal, anda bisa langsung bayar secara transfer ataupun cash
  • Kami akan segera memproses pesanan anda
  • Anda tinggal tunggu sesuai pesanan anda sampai ke tempat anda
Kirim Ke 0823 1106 4646

TIPS MEMILIH TOKO JUAL GORDEN RUMAH SAKIT

Dalam pemilihan toko jual gorden rumah sakit kita harus teliti agar tidak salah dalam pemilihannya dan sesuai dengan yang kita butuhkan


Sesuai standar akreditasi

Pilihlah tirai rumah sakit yang memiliki sifat anti bakteri, anti darah dan anti noda agar sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit.

Harga Terjangkau

Kemudian pilihlah distributor toko yang memiliki harga terjangkau namun dengan kualitas terbaik. Jangan sampai kita tertipu dengan harga yang mahal.

Sesuaikan dengan kebutuhan

Pastikan gorden ukurannya sesuai dengan kebutuhan jangan sampai kebesaran atau kekecilan. Pastikan ukurannya sesuai dengan kebutuhan ruangan.

Pilih Produk yang awet serta tahan lama

Pastikan pula gorden dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, jangan sampai gorden mudah sobek dan mudah rusak

Semua kriteria diatas sudah dapat dipastikan hanya ada di DEDEN DECOR. Jadi tunggu apalagi??? Anda tidak perlu ragu lagi untuk order dari kami kan???

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim.

Back To Top

Chat