Gadged Multi Fungsi

spesialis gorden rumah sakit

Jual Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite Terbaru 2021 Anti Bakteri


Jual Gorden Rumah Sakit

Deden Decor jual gorden rumah sakit, yang kini merupakan benda yang memiliki peranan penting di rumah sakit. Tirai rumah sakit sudah menjadi hal yang wajib ada di tiap rumah sakit, dengan fungsinya yang sangat efektif dalam penggunaannya.

Tirai rumah sakit sangat efektif dalam menjaga privasi pasien, juga menguntungkan pihak rumah sakit dalam penghematan ruangan untuk pasien. Hal itu juga berkaitan dengan kenyamanan setiap pasien yang ada di rumah sakit.

Karena alasan inilah penggunaan tirai rumah sakit menjadi hal yang lumrah di lingkungan rumah sakit.

Suplier Jual Gorden Rumah Sakit Terpecaya dan Nomor 1 di Indonesia
kenapa harus deden decor...?


Produk Berkualitas Tinggi

Penggunaan bahan sesuai dengan produktifitas, sudah bersertifikat dan tentunya aman di lingkungan kesehatan. Bahan gorden memiliki sifat anti noda, anti darah, dan anti bakteri.


Transaksi Mudah

Dengan banyaknya cabang yang tersebar di Indonesia memudahkan anda untuk bertransaksi di deden decor. Selain itu kami memiliki toko online yang memudahkan anda untuk memesan pada distributor jual gorden rumah sakit di rumah.


Harga Termurah

Harga yang kami tawarkan merupakan harga ideal yang sangat terjangkau. Karena kami memproduksi tirai rumah sakit sendiri tanpa sesuai dengan kebutuhan konsumen

Sertifikat Hasil Uji Laboratorium

galeri
galeri
galeri
galeri

Bahan-Bahan Jual Gorden Rumah Sakit

Bahan full pvc atau full plastik

PVC merupakan singkatan dari PolyVinyl Chloride atau yang kita kenal dengan sebutan plastik. Penggunaan bahan pvc untuk gorden juga memiliki efektifitas yang baik. Sebagaimana sifat plastik bahan ini memiliki sifat anti air yang menjadikan bahan ini anti noda dan darah. Hal ini cocok untuk tirai rumah sakit di ruangan gawat darurat yang mana akan mempermudah dalam perawatannya.


Bahan Polyester

Polyester merupakan jenis kain dengan serat polyester dan dibuat menggunakan senyawa kimia yang dikombinasikan bersama polyethylene terephathalate (PET). Ciri bahan polyester dan karakteristik utamanya yang paling melekat adalah kainnya yang tetap rapi dalam waktu yang lama bahkan tanpa perlu disetrika. Oleh karena itu penggunaan bahan ini untuk tirai rumah sakit banyak diminati. Perawatannya yang mudah dan sifat bahan yang sejuk menjadikan bahan ini sering di gunakan di ruangan rawat inap.


Bahan semi pvc atau semi plastik

Bahan yang satu ini merupakan penggabungan antara dua bahan, yaitu bahan pvc dan bahan polyester. Bahan ini memiliki nilai lebih karna bahan yang bersifat sejuk juga bersifat anti bakteri. Perawatan untuk bahan ini tidaklah sulit seperti bahan yang lainnya.


Bahan blackout silver

Bahan blackout adalah bahan yang kainnya diimpor dari China. Berbahan tebal namun memiliki tekstur yang halus dan memiliki motif dan warna yang soft. Penggunaan bahan ini pada distributor jual gorden rumah sakit memiliki fungsi memblock cahaya dari luar tirai gorden. Gorden ini cocok untuk ruangan rawat inap. Gorden ini sangat mudah dibersihkan, maka dari itu bahan ini tidak hanya diganakan untuk tirai rumah sakit namun untuk gorden rumah pun bisa.


Untuk Lebih Jelas Silahkan Tonton video Berikut Ini


Berikut Tutorial Cara Pemasangan Dan Tips Memilih Tirai Rumah Sakit

Untuk pemasangan gorden memang butuh keterampilan agar gorden dapat terpasang rapi dan kokoh. Namun berikut ada video yang menunjukan pemasangan gorden khusus rumah sakit ala DEDEN DECOR.


Harga dan cara hitung Gorden Pembatas Rumah Sakit

Untuk penghitunga memang gorden memiliki cara hitung yang berbeda karena ada rumusnya tersendiri. Berikut akan kami jelaskan.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Berikut Ini Tampilan Beberapa Pilihan Warna dan Bahan dari DEDEN DECOR


Bagaimana cara Pemesanannya?



  • Pilih model gorden yang disukai (menggunakan model standar atau model jaring dengan tali atau vitrase)
  • Beritahukan kepada kami ukuran lebar dan tinggi (jendela, pintu , atau penyekat ruangan)
  • Kami akan menghitungkan pemakaian bahan dengan model yang telah di pilih
  • Kami akan memberitahu pemakaian bahan dari gorden yang telah dipilih, Anda bisa memilih kain dengan bahan yang berbeda-beda (disesuaikan budget dan kebutuhan ruangan)
  • Setelah Deal, maka kami akan memproses pesanan setelah anda melakukan Pembayaran lewat transfer ke Rekening BCA, Mandiri atau BRI sebesar 50% dari total.
  • Setelah proses DP sudah selesai, maka pesanan akan kami proses secepatnya, dan setelah selesai di jahit akan kami infokan untuk pelunasannya.
  • Setelah proses pelunasan selesai, maka barang akan kami kirimkan ke alamat pengiriman.

Harga Normal 75.000

CUMA 66K BELI SEKARANG

Tidak Perlu Khawatir Order Online

Bergaransi uang kembali 100% jika barang tidak diterima

Pembayaran offline maupun online mudah

Toko terpercaya dan berpengalaman

CONTACT US



Alamat Kantor Deden Decor

Jl Ceger Raya Stanza Kav 2 Jurang Mangu Barat Pondok Aren Tangerang Selatan 15423

Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat