Gadged Multi Fungsi

Gorden merupakan penutup jendela terbuat dari kain yang telah digunakan dari beberapa abad yang lalu. Kalau bicara sejarah memang cukup panjang. Gorden pertama yang digunakan adalah gorden yang terbuat dari kulit binatang, kemudian digantung di atas atau di dekat pintu. Karena tirai ini terbuat dari kulit binatang, maka teksturnya kaku dan kurang nyaman untuk dipakai.

Di zaman yang serba canggih sekarang ada berbagai banyak pilihan gorden yang bisa kita pilih. Tentunya gorden dari bahan kulit binatang sudah jarang ditemukan. Namun yang akan kita bahas kali ini adalah gorden yang digunakan untuk rumah sakit! Jual Tirai rumah sakit ini khusus digunakan dirumah sakit sebagai sekat antar ruangan bagi pasien yang sedang dalam perawatan. Jika anda sedang mencarinya.. maka hanya satu solusi distributor terpercaya yaitu DEDEN DECOR

Berbelanja di DEDEN DECOR banyak keunggulannya lho....

Online & Offline

Bisa bertransaksi secara offline ataupun online

Custom Ukuran

Ukuran dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu..

Proses Pengerjaan Cepat

Kami merupakan tangan pertama sehingga proses pengerjaan sangat cepat

Jual Gorden Rumah Sakit Berkualitas


Mungkin banyak orang yang tidak begitu memperhatikan gorden yang ada dirumah sakit. Namun bagi rumah sakit, Toko yang jual tirai rumah sakit ini sangatlah penting. Tirai rumah sakit berperan sebagai sekat antar ruangan, seperti ruang rawat inap, ruang IGD / UGD atau ruang konsultasi dokter. Sekat ini selalu ada di setiap ruangan pada tempat pelayan kesehatan seperti di puskesmas, klinik hingga rumah sakit. Karena gorden memiliki fungsi sebagai penyekat ruangan antar pasien agar terjaga privasinya dan untuk menghindari penyebaran bakteri. . 
Selain itu gorden digunakan sebagai salah satu syarat akreditasi rumah sakit. Tirai rumah sakit tentu saja berbeda dengan gorden pada umumnya seperti gorden yang ada dirumah atau di kantor. Distributor Jual tirai rumah sakit dibuat dari bahan yang berbeda, yang dirancang khusus untuk memnuhi kebutuhan rumah sakit, selain itu bahan yang digunakan juga harus memenuhi standar akreditasi. Setiap rumah sakit memiliki standar yang berbed-beda. Jual Tirai rumah sakit memang berbeda dengan dari tirai yang sering kita temui, jika kita pergi ke tempat yang jual gorden rumah sakit, kita akan menemui beberapa perbedaan. Berikut akan dijelaskan beberapa ciri khusus dari gorden yang dipakai untuk rumah sakit. 

Bahan Jual Gorden Rumah Sakit Terakreditasi


Bahan yang dipakai untuk rumah sakit tentu berbeda dari bahan tirai rumah sakit yang dipasang untuk rumah atau kantor. Distrubtor jual Gorden rumah sakit merancang dan membuatnya secara khusus dari bahan yang bersifat anti bakteri. Hal ini dibuat khusus untuk mencegah penyebaran bakteri yang dapat memicu penyakit lain yang dapat ditularkan dari pasien melalui gorden kepada petugas rumah sakit maupun orang yang berkunjung menemui pasien. Selain itu juga bahan yang digunakan harus anti noda dan anti darah. Sehingga ketika ada noda ataupun darah dapat dengan mudah dibersihkan. 
Hal ini juga memudahkan dalam mengganti tirai rumah sakit sedang dipakai. Sehingga tidak perlu lama menunggu tirai dicuci atau di bersihkan. Tirai rumah sakit biasanya memiliki tekstur yang sangat halus dan licin. Karena pada umumnya distributor toko yang jual tirai rumah sakit terbuat dari bahan dasar PVC atau plastik. Selain itu juga ada bahan dari semi PVC, polyster dan nonwoven. Bahan semi PVC terbuat dari bahan plastik dan kain polyster. Sedangkan bahan polyster terbuat dari bahan kain polyster dan juga ada toko yang jual gorden rumah sakit yang terbuat dari bahan blackoutsilver. 

Contoh Bahan Jual Gorden Rumah Sakit Deden Decor

galeri

Gorden Bahan Full PVC

galeri

Gorden Bahan Polyester

galeri

Gorden Bahan Semi PVC

galeri

Gorden Bahan Nonwoven

Model Jual Gorden Rumah Sakit


Jika dibandingkan dengan gorden pada umumnya, model tirai rumah sakit memiliki model yang lebih sederhana. Berbeda dengan gorden rumahan yang memberikan model bermacam-macam seperti gorden berponi, gorden dengan renda, gorden yang bermotif dan masih banyak lagi. Namun tirai rumah sakit biasanya menawarkan berbagai macam pilihan warna. Warna yang sering digunakan adalah warna-warna yang teduh seperti warna putih, hijau, biru, cream dan lain sebagainya. Pemilihan warna juga disesuaikan dengan konsep rumah sakitnya itu sendiri. Hal ini karena rumah sakit lebih mengutamakan kenyamanan pasien dan petugas kesehatan daripada modelnya. 

Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Melewati uji laboratorium dan bersertifikat


Agar menjamin kulitas dari bahan gorden yang akan dipasang di rumah sakit, maka harus di uji atau di tes terlebih dahulu. Untuk memastikan juga bahwa bahan gorden memang benar-benar sudah sesuai dengan akreditasi. Tentunya bahan jual gorden rumah sakit harus benar-benar anti bakteri dan anti darah. Sehingga rumah sakit akan memilih suplier yang sudah berpengalaman dan terpercaya pemasangan gorden rumah sakit. Selain itu bahan harus memiliki sertifikat untuk memastikan bahwa bahan gorden sudah memiliki standar yang sesuai dengan rumah sakit.  

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Dari beberapa ciri di atas sudah jelas bahwa gorden yang di pasang di rumah sakit berbeda dari gorden pada umumnya. Dan tentunya pemasangan gorden sebagai rumah sakit tidak dapat dilakukan dengan sembarangan karena harus sesuai dengan standar rumah sakit. Pemilihan suplier berpengalaman dan terpercaya merupakan poin penting agar kita tidak salah memilih bahan gorden. Mengingat projek pemasangan gorden untuk rumah sakit sangat banyak akan memakan biaya yang cukup banyak, maka perlu diperhatikan pula penawaran harga yang diberikan suplier.


Judul Portofolio
Deskripsi Singkat Portofolio Anda
Live Preview

Judul Portofolio
Deskripsi Singkat Portofolio Anda
Live Preview


Judul Portofolio
Deskripsi Singkat Portofolio Anda
Live Preview


Judul Portofolio
Deskripsi Singkat Portofolio Anda
Live Preview


Judul Portofolio
Deskripsi Singkat Portofolio Anda
Live Preview

Judul Portofolio
Deskripsi Singkat Portofolio Anda
Live Preview


Judul Portofolio
Deskripsi Singkat Portofolio Anda
Live Preview


Judul Portofolio
Deskripsi Singkat Portofolio Anda
Live Preview


Judul Portofolio
Deskripsi Singkat Portofolio Anda
Live Preview

Judul Portofolio
Deskripsi Singkat Portofolio Anda
Live Preview


Judul Portofolio
Deskripsi Singkat Portofolio Anda
Live Preview


Judul Portofolio
Deskripsi Singkat Portofolio Anda
Live Preview

landing page blogspot

Tim Kami





Tia
Admin 1



Zulfa
Admin 2



Amanda
Admin 3

landing page blogspot

Kontak



Nama

Email *

Pesan *

Alamat Kantor

Jl. Ceger Raya Jurang Mangu Barat, Kec. Pd Aren - Tangerang Selatan, banten 15222

Lets Talk

0823 1106 4646

General Support

dedendecor@gmail.com


Back To Top

Chat