Gadged Multi Fungsi


Siapa sih yang tidak tahu gorden rumah sakit?

Tirai rumah sakit menjadi salah satu alat yang penting bagi tiap rumah sakit. Gorden ini memiliki peranan penting dalam menjaga privasi ruangan antar pasien. Selain itu tirai rumah sakit ini digunakan pula di ruangan seperti ruang ICU atau UGD, ruang konsultasi dokter dan juga ruang operasi. Selain sebagai penyekat dan interior rumah sakit gorden dirumah sakit harus memiliki fungsi yang sesuai dengan standar rumah sakit.

Tirai rumah sakit tentu saja berbeda dengan gorden yang biasa kita pakai dirumah. Gorden dirumah sakit harus dapat menangkal bakteri agar bakteri tidak dengan mudah menyebar yang ditularkan dari pasien yang datang ke pengunjung lain atau petugas kesehatan yang lain.

DEDEN DECOR Suplier Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik !

Solusi bagi Anda yang sedang mencari suplier jual gorden rumah sakit hanya ada satu yaitu pilihlah DEDEN DECOR. Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang interior-eksterior yang telah berdiri lebih dari 12 tahun, terutama tirai rumah sakit. Merk yang digunakan oleh Deden Decor untuk produk gorden adalah Dnexs Elite.

Dnexs Elite adalah tirai rumah sakit anti bakteri Nomor 1 di Indonesia yang telah bersertifikat KAN dan lulus uji laboratorium. Sudah ribuan rumah sakit maupun klinik menggunakan tirai rumah sakit Dnexs Elite. Selain itu kami merupakan suplier jual gorden rumah sakit yang sudah sesuai standar yaitu anti bakteri. Hal ini diperlukan untuk mencegah penyebaran bakteri melalui gorden.

Bahan yang kami berikan sudah memiliki sertifikat dan uji laboratorium

galeri
galeri
galeri
galeri
Bahan Tirai Rumah Sakit Terbaik Deden Decor

Bahan Full PVC

Bahan Gorden Full PVC adalah bahan yang dibuat dari full pvc atau bahan plastic dengan memiliki spesifikasi ciri bahan yang licin dengan fungsi anti bakteri, anti air, dan anti darah. Serta umumnya, gorden full pvc ini diaplikasikan di ruangan yang sering terkontaminasi dengan darah karena bahan gorden ini sangat mudah untuk dibersihkan.

Sekaranglah waktu yang tepat bagi anda untuk memiliki website landing page yang profesional dengan fitur yang mudah digunakan untuk mengatur halaman penjualan anda.


Bahan Semi PVC

Bahan Gorden Semi PVC, yaitu bahan gorden yang terbuat dari polyster yang dilapisi pvc atau bahan plastic yang memiliki spesifikasi anti bakteri, anti noda darah.


Bahan Polyester

Bahan Gorden Polyester merupakan bahan kain dari polyester khusus untuk rumah sakit, gorden dari bahan kain ini memiliki jaring – jaring pabrik yang berguna untuk memperlancar sirkulasi udara. Gorden dengan polyester ini memilih banyak sekali pilihan warna sehingga sangat tepat bila digunakan di ruang rawat inap.


Bahan Blackoutsilver

Bahan gorden blackoutsilver adalah bahan gorden yang merupakan impor dari China. Bahan ini dapat memblokir cahaya yang masuk dari luar ruangan ke dalam ruangan. Bahan ini hampir sama dengan bahan PVC, memiliki tekstur yang lembut dan licin.



WARNING...!!!

Produk yg kami jual adalah produk premium dengan bahan yang berkualitas !!

Gorden Anti Bakteri

Tirai rumah sakit harus bersifat anti bakteri agar lingkungan rumah sakit senantiasa terjaga dari berbagai bakteri atau kuman yang dapat menimbulkan penyakit. Bahan dari gorden ini biasanya adalah dari bahan gorden plastik atau PVC yaitu bahan dengan tekstur yang licin dan lembut. Serta kelebihannya adalah memiliki pori-pori kecil sehingga kuman atau bakteri tidak dapat besarang pada kain. Inilah yang membuat gorden anti bakteri karena dapat meminimalisir penyebaran bakteri.
Selain itu bahan gorden ini dapat dengan mudah dibersihkan. Ketika ada darah ataupun noda yang terciprat maka dapat dengan mudah dilap menggunakan kain yang sudah dibasahi dengan antiseptik. Dengan begitu gorden akan bersih dari bakteri dan dari noda. Gorden dengan bahan seperti ini sangat cocok digunakan di ruangan yang berhubungan dengan darah. Misalnya adalah ruangan operasi atau ruang UGD.

Model Jual Gorden Rumah Sakit

Untuk pemasangan tirai rumah sakit memang ada beberapa hal yang harus diperhatikan selain dari bahannya. Yaitu adalah model rel gorden! Model rel gorden ini di sesuaikan dengan plafon diruangannya. Berikut akan dijelaskan yaa...


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Kedua model tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga mesti disesuaikan dengan ruangannya. Jika plafon tidak data maka kemungkinan akan lebih cocok dengan menggunakan model yang menggantung, begitu pula sebaliknya jika plafon dalam bentuk datar dan tidak ada benjolan maka lebih baik menggunakan model yang langsung menempel ke plafon.

Harga dan Penghitungan Jual Gorden Rumah Sakit

Dari awal pasti sudah penasaran berapa sih harga yang kami berikan untuk anda? Kami merupakan tangan pertama yang memproduksi sendiri jual gorden rumah sakit dan langsung kami kirimkan kepada konsumen. Kami juga bisa custom ukuran sehingga ukuran bisa disesuaikan dengan ruangan yang anda miliki. Sehingga kami selalu memberikan harga yang terbaik dan termurah dari suplier lain. Kami menawarkan harga dari mulai Rp55.000 - Rp75.000 per meter persegi tergantung dari bahan yang digunakan. Jadi untuk mendapatkan satu unit jual gorden rumah sakit ada perhitungannya tersendiri.

Untuk cara penghitungannya simak yaaa ! Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini


Cara Order Gorden Rumah Sakit



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Jika anda masih bingung, anda dapat menentukan model seperti apa yang cocok untuk ruangan rumah sakit anda dan berkonsultasi dengan ahlinya yaitu Deden Decor. Dengan pengalaman 12 tahun ini membuat Deden Decor semakin berjaya dan menjadi ahlinya terutama dalam hal tirai rumah sakit. Kami memberikan beragam pilihan warna dan bahan serta model yang dapat anda sesuaikan dengan ruangan kesehatan yang anda miliki. Anda juga dapat mengkonsultasikannya terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Bagi kami, kepuasan konsumen menjadi prioritas. Segera hubungi customer service kami untuk mendapatkan harga spesial jual gorden rumah sakit terbaik sesuai dengan selera Anda. Dapatkan harga diskon sekarang juga !!!

Beli Sekarang...!!!

Miliki hari ini Harga Spesial Jual Gorden Rumah Sakit Full PVC

Rp 75.000
Cuma Rp 60.000



Anti Bakteri Terbaik
Anti Noda dan Anti Darah


PESAN SEKARANG


Tidak Perlu Khawatir Order Online


  • Kami jamin pasti sampai ke rumah Anda
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms ke nomor Anda

Promo Akan Segera Berakhir...!


PESAN SEKARANG

Menerima Pembayaran via

Projek Tirai Rumah Sakit Deden Decor TERBAIK & BERKUALITAS

galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri

Back To Top

Chat