Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit



Jual Tirai Rumah Sakit Berkualitas
DEDEN DECOR

Gorden memang memiliki beragam model dan motif yang dapat menghiasi rumah kita. Interior rumah ini menjadi salah satu yang diperhatikan karena tentu saja mempercantik penampilan rumah kita. Namun berbeda dengan gorden yang satu ini, gorden ini pada umumnya tidak memiliki banyak model atau motif karena memiliki fungsi dan spesifikasi yang khusus yaitu tirai rumah sakit.

Mungkin kita sudah tidak asing mendengar kata gorden rumah sakit. Yaitu sebuah kain yang digunakan untuk menutupi ruangan dengan tujuan menjaga privasi. Dirumah sakit gorden untuk menjaga privasi pasien.


Tapi kini kita tidak perlu khawatir dalam mencari distributor rumah sakit karena sudah ada DEDEN DECOR yang terpercaya dan profesional. Perusahaan yang bergerak di bidang interior-eksterior terutama spesialis jual gorden rumah sakit yang sudah berpengalaman lebih dari 12 tahun. Anda juga dapat konsultasi bahan seperti apa yang cocok untuk ruangan kesehatan atau klinik yang anda miliki. Deden Decor memiliki offline dan online store yang memudahkan anda dalam bertransaksi.

Model dari suplier jual gorden rumah sakit tentu berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya, baik itu corak atau motifnya. Serta tidak memakai berbagai macam aksesoris. Tirai rumah sakit biasanya menggunakan model minimalis sederhana dengan berbagai macam warna. Dalam pemilihan gorden kebutuhan rumah sakit yang paling penting adalah dari segi bahan dan juga pemasangan relnya, berikut akan dibahas lebih lanjut.

Sebelumnya simak dulu yukk video tentang DEDEN DECOR, agar kalian lebih kenal kami :)


Bahan Jual Gorden Rumah Sakit Berkualitas




Suplier jual gorden rumah sakit terbaik biasanya memiliki tiga macam bahan gorden khusus rumah sakit. Yaitu full pvc atau plastik, polyester dan semi pvc atau semi plastik. Bahan dari full pvc adalah 100% terbuat dari bahan plastik, dengan ciri spesifik berpori-pori sangat kecil dan lembut. Dengan pori-pori yang sangat kecil maka baik bakteri atau noda tidak akan terjebak ke dalam kain ini. Sehingga sangat cocok untuk rumah sakit dengan fungsi anti bakteri dan anti darah. Selain itu bahan polyester adalah bahan yang 100% terbuat dari kain textile, modelnya biasanya ada bolong-bolong di atas nya yang disebut jaring yang berfungsi untuk sirkulasi udara agar pasien nyaman berada diruangan. Kemudian ada pula bahan semi plastik, bahan oini merupakan perpaduan antara bahan full plastik dengan kain textile.. 
Berikut beberapa contoh gambar bahan tirai rumah sakit terbaik dari deden decor

Bahan Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik dan Berkualitas

galeri
galeri
galeri
galeri

Bahan di atas pasti berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya. Jika kita perhatikan tirai rumah sakit memiliki corak yang polos dan tidak menggunakan berbagai macam aksesoris karena rumah sakit lebih mengutamakan fungsinya dibanding dengan nilai estetiknya. Meskipun begitu suplier jual gorden rumah sakit memiliki banyak macam pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan ruangannya sehingga ruangan tetap terlihat serasi dan nyaman digunakan. 
Rumah sakit juga selalu menginginkan bahan tirai rumah sakit yang sesuai standar rumah sakit yaitu anti bakteri, anti darah dan anti noda, maka dari itu DEDEN DECOR memberikan bahan gorden yang telah memiliki sertifikat untuk menjamin akreditasi rumah sakit.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Rel gorden untuk memasang




Selain bahannya, yang harus diperhatikan adalah pemasangan gorden tersebut. Pemasangan untuk tirai rumah sakit dapat dibedakan menurut rel gorden tempat memasang tirai rumah sakit tersebut. Yaitu ada rel gorden yang menempel langsung ke plafon dan ada juga rel yang menggantung di plafon. Bedanya adalah rel gorden yang menempel di plafon yaitu rel tirai rumah sakit terpasang langsung di plafon, sedangkan rel yang menggantung adalah relnya dipasang menggunakan stik yang panjang yang menempel pada plafon rumah sakit. Bentuk rel gorden ini bermacam-macam, walaupun yang paling banyak di pakai dan dibutuhkan adalah rel lengkung yang dapat di geser-geser dengan mudah. Pemasangan rel gorden ini harus dikerjakan oleh orang yang paham dan profesional agar hasilnya kokoh dan rapih.  
Berikut kami jelaskan mengenai model rel gorden berikut yaaa :

Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tengah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan tirai rumah sakit dengan model tanpa jaring.


Kedua model tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga mesti disesuaikan dengan ruangannya. Jika plafon tidak data maka kemungkinan akan lebih cocok dengan menggunakan model yang menggantung, begitu pula sebaliknya jika plafon dalam bentuk datar dan tidak ada benjolan maka lebih baik menggunakan model yang langsung menempel ke plafon.  
Untuk pemasangan rel gorden, biasanya tergantung dari ukuran ruangan tersebut. Jika ruangan yang dipakai tidak terlalu besar atau kecil, maka sebaiknya menggunakan rel gorden yang menggunakan stik, sehingga ruangan tidak sesak karena masih ada lubang terbuka di atas tirai. Sehingga pasien tetap merasa nyaman diruangan. Sedangkan jika ruangan besar, maka lebih baik menggunakan rel yang menempel di plafon. Jika memungkinkan pilihlah gorden rumah sakit dengan motif jaring pabrik yang ada bolong-bolongnya agar masih tetap ada sirkulasi udara di atas.

SOME OF WORK




Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

CONTACT US



Alamat Kantor Blogspot landing Page

Jl. Soekarno Hatta No.100, Nama Kota, Nama Propinsi. 55555 Indonesia

Jam Kerja: 08.00 - 16.00 WIB

Kontak : 000 000 000 000


Cara Order Jual Tirai Rumah Sakit



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran gorden rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Back To Top