Gadged Multi Fungsi

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT TERAKREDITASI

Pilihan Terbaik Hanya di DEDEN DECOR !!!

Blogger Landingpages

Pasti kita sudah sering melihat gorden yang ada dirumah sakit. Toko yang jual Gorden rumah sakit pasti berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya karena tirai rumah sakit dibuat sedemikian rupa untuk memenuhi standar rumah sakit yaitu harus memiliki sifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Hal ini untuk menjaga kebersihan lingkungan rumah sakit.

Kita dapat temukan toko jual gorden rumah sakit terbaik dan berkualitas hanya di DEDEN DECOR ! Pasti kalian juga sudah tidak asing kan mendengar nama DEDEN DECOR ?! Karena kami sudah berdiri lebih dari 12 tahun, sehingga kami sangat dipercaya oleh konsumen untuk memenuhi kebutuhan tirai rumah sakit anda.

Untuk lebih mengenal tentang kami bisa di lihat di video berikut yaaa...


Bahan Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik

Bahan Gorden Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.


Bahan Gorden Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.


Bahan Gorden Polyester

Gorden ini terbuat dari bahan kain polyster yang mempunyai ciri jaringnya langsung ada dari pabriknya atau dari bahan gorden sebelum dijait. Gorden jaring pabrik ini memiliki fungsi anti bakteri. Karena bahannya dari kain textile biasa maka biasanya digunakan untuk ruangan yang tidak banyak berhubungan darah, misalnya untuk ruangan konsultasi dokter atau sebagai pembatas ruangan dirumah sakit. Cara membersihkan gorden ini dengan dicuci seperti biasa.


Bahan Gorden Blackout Silver

Bahan gorden ini adalah bahan import dari China. Bahan ini dapat memblokir cahaya dari luar ruangan masuk ke dalam ruangan. Bahannya hampir sama dengan bahan plastik anti bakteri dan anti darah.


SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Kenapa Harus Memilih Toko Jual Gorden Rumah Sakit dari DEDEN DECOR ??

Berikut beberapa keunggulan dari DEDEN DECOR yang bisa anda dapatkan !


Harga Terjangkau

Dapat dipastikan bahwa harga kami lebih murah daripada di toko lain

Terakreditasi

Bahan yang kami berikan juga sudah sesuai standar rumah sakit

Berkualitas

Bahan yang kami berikan sangat berkualitas sehingga sangat aman digunakan

Tersedia di Berbagai Kota

Kamu dapat menemukan kami di Tangerang, Bandung, Garut, Makassar dan Surabaya

Tirai rumah sakit memiliki fungsi sebagai anti bakteri, artinya adalah dengan memakai tirai rumah sakit maka penyebaran bakteri dapat di cegah dan di minimalisir sehingga bakteri atau kuman penyakit yang dapat ditularkan oleh pasien tidak menyebar dan menular kepada setiap orang yang berada dirumah sakit seperti pasien lain, pengunjung bahkan tenaga medis. Selain itu, tirai rumah sakit memiliki sifat anti darah dan anti noda. Yaitu ketika gorden terciprat darah atau noda maka gorden dapat dengan mudah dibersihkan.

Selain bahannya yang beragam kami juga memiliki beberapa model dari rel yang digunakan untuk tirai rumah sakit. Berikut kita simak yaaa

Model Tirai Rumah Sakit

Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.


Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.


Kedua model tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga mesti disesuaikan dengan ruangannya. Jika plafon tidak rata maka kemungkinan akan lebih cocok dengan menggunakan model yang menggantung, begitu pula sebaliknya jika plafon dalam bentuk datar dan tidak ada benjolan maka lebih baik menggunakan model yang langsung menempel ke plafon.


Berikut akan kami berikan tips dalam memilih kriteria tirai rumah sakit terbaik dan berkualitas !

  • Pastikan kain yang dipakai untuk gorden khusus rumah sakit memiliki sifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Dan harus disesuaikan dengan kebutuhan ruangan itu sendiri.
  • Selain sifatnya pastikan juga kain tirai rumah sakit memiliki sertifikat dan telah lulus uji lab. Hal ini diperlukan untuk menjamin bahwa kain gorden benar-benar anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sangat dibutuhkan sebagai standar akreditasi rumah sakit.
  • Tirai rumah sakit hendaknya memiliki ukuran yang pas atau sesuai dengan ruangannya. Maka dari itu saat pengukuran harus benar-benar teliti. Inilah pentingnya memilih jasa pemasangan pada toko jual gorden rumah sakit yang profesional dan berpengalaman.
  • Pastikan tirai rumah sakit cocok dan sesuai dengan ruangan kesehatan yang kita miliki. Jika dapat custom (sesuai keinginan sendiri) kita harus teliti melihat apakah tirai sudah sesuai atau belum.
  • Bila memakai rel, baik rel lengkung ataupun rel lurus pastikan rel dipasang dengan kokoh dan kuat.
  • Jika diperlukan pilihlah gorden yang anti api, hal ini diperlukan untuk menjaga keselamatan dan keamanan pasien dan petugas kesehatan lainnya.

Berikut kriteria dari jual gorden rumah sakit menurut DEDEN DECOR simak videonyaa !

Kami memiliki DISKON SPESIAL UNTUK ANDA. Dapatkan segera !

Dapatkan Jual Gorden Rumah Sakit Full PVC dengan Harga Terbaik
Harga Normal Rp75.000
SEKARANG HANYA Rp 60.000

Cara Order Gorden Rumah Sakit di DEDEN DECOR



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Cara Hitung

Disini kita akan menjelaskan bagaimana cara menghitung harga gorden rumah sakit. Sebelumnya anda harus tahu dulu rumus untuk menghitungnya yaitu :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden memiliki lipatan plisket ke samping, dan memiliki cara yang berbeda dalam perhitungannya tergantung lebar lipatan. Umumnya Lebar akan di kalikan dengan 1.5 (lipatan) tetapi jika gorden itu memiliki lipatan yang kecil maka penghitungannya menjadi L x 1.2 (lipatan) lipatan ini akan meghasilkan gorden yang datar atau seperti layar. Kemudian ada juga gorden yang memiliki banyak lipatan maka penghitungannya menjadi L x 2 (lipatan).

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

ORDER SEKARANG JUGA YAAA!

Sebelumnya anda bisa simak dulu nih testimoni dari pelanggan DEDEN DECOR !


Saya Tunggu Orderan Anda Sekarang Juga ! Sebelum Harga kembali normal !!!!

Back To Top

Chat