Gadged Multi Fungsi

JUAL TIRAI RUMAH SAKIT ANTI NODA DAN ANTI BAKTERI

Sudah memiliki sertifikat
Serta telah sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit

Tirai rumah sakit memang memiliki standar tertentu yang mesti dipenuhi, maka dalam pemilihannya tidak bisa sembarangan. Solusi yang tepat untuk menentukan suplier jual goden rumah sakit yaitu hanya di DEDEN DECOR. Tirai khusus rumah sakit juga memiliki fungsi dan spesifikasi tertentu. Simak penjelasannya di bawah ini yaa.



Kriteria tirai rumah sakit :

  • Anti Bakteri, agar penyebaran bakteri dapat di minimalisir dan tida

  • Anti Noda dan mudah di bersihkan, sehingga tirai rumah sakit tetap terlihat bersih dan nyaman untuk digunakan.

  • Awet serta tahan lama sehingga tirai rumah sakit dapat digunakan dalam jangan waktu yang lama.

DEDEN DECOR
Spesialis Jual Gorden Rumah Sakit


Kami hanya memberikan barang sesuai dengan standar rumah sakit dengan bahan yang premium serta berkualitas demi kepuasan para konsumen kami. :)

Kenapa harus DEDEN DECOR

Kami memiliki kelebihan yang berbeda dari suplier atau distributor lain. Berikut yang akan anda dapatkan jika membeli produk jual gorden rumah sakit dari DEDEN DECOR.


Bahan aman digunakan

Bahan kami telah memiliki sertifikat sehingga sangan aman digunakan

Proses Cepat

Kami memiliki banyak yang staff penjahit yang dapat menjahit produk anda dengan cepat

Kualitas dan Harga Terjamin

Selain bahannya yang berkualitas, pastikan juga bahwa harga yang kami berikan lebih murah dibanding dengan suplier lain.

Bahan Gorden Rumah Sakit

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Model Gorden Rumah Sakit

Tirai rumah sakit memiliki fungsi yang khusus untuk menunjang kenyamanan dirumah sakit. Selain dari bahannya tirai rumah sakit juga di bagi menjadi dua model. Berikut akan kami jelaskan


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan tirai rumah sakit dengan model tanpa jaring.

Harga dan cara hitung Jual Gorden Rumah Sakit

Pasti banyak yang penasaran bukan berapa harga yang kami tawarkan? Anda pasti menginginkan harga yang ekonomis dengan bahan yang berkualitas. Tenang saja, anda bisa mendapatkan tirai rumah sakit berkualitas dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp55.000-75.000 per/m2 tergantung bahan yang digunakan. Dan jangan khawatir anda juga akan mendapatkan potongan harga jika membeli dalam jumlah banyak.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

MITRA DEDEN DECOR

Pemasangan Jual Gorden Rumah Sakit

Untuk pemasangan bisa dilakukan oleh anda sendiri lho.. cara nya cukup mudah dan gampang. Kalian bisa ikuti langkah-langkahnya dibawah ini yaa


Testimoni Pelanggan


Cara Order Jual Gorden Rumah Sakit



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran gorden rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda
Pesan Sekarang dengan Klik Tombol Di Bawah
PESAN SEKARANG
Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik
Contact Person: 0823 1106 4646

Back To Top

Chat