Gadged Multi Fungsi

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT

Jual Gorden rumah sakit kualitas terbaik dan terlengkap akan anda dapatkan disini.

Blogger Landingpages

Dapatkan sekarang juga gorden khusus rumah sakit dengan kualitas yang sudah teruji dan terjamin dari segi bahan maupun fungsinya. Dengan penyediaan bahan dan warna terlengkap dan sudah menjadi pelopor jual gorden rumah sakit no.1 di Indonesia.

Deden Decor berpengalaman dan sudah ahlinya di bidang jual gorden rumah sakit sejak 11 tahun yang lalu. Tak perlu diragukan lagi dengan hasil yang akan anda dapatkan...

Order Di Sini Lihat Sales Page Di Sini
Fungsi Tirai Rumah Sakit

Blogger Landingpages

Ada banyak macam tirai ataupun gorden yang dimanfaatkan sebagai penutup suatu ruangan. Tirai rumah sakit, sangat bermanfaat digunakan di ruangan rumah sakit. Olh eh karena itu pemilihan gorden rumah sakit bukanlah sesuatu yang bisa asal pilih.

Pemilihan tirai rumah sakit sering kali terlihat sepele namun sebenarnya sangatlah penting memilih tirai rumah sakit dengan secara teliti. Dari aspek kesehatan tirai rumah sakit juga berperan penting dalam menjaga kesehatan antar pasien mauapun orang-orang yang ada di lingkungan rumah sakit.

Tirai rumah sakit yang akan digunakan haruslah memenuhi standar kesehatan. Seperti, bersifat anti bakteri, anti noda, dan juga anti darah. Dengan penggunaan tirai rumah sakit yang aman untuk kesehatan maka kesehatan setiap orang yang di lingkungan tersebut akan terjaga, karena tirai rumah sakit dapat menahan penyebaran virus dari kamar 1 ke kamar lainnya.

Deden Decor

Perusahaan yang bergerak di bidang interior - exterior selama lebih dari 13 tahun dan telah menjadi perusahaan yang banyak dipercaya oleh berbagai rumah sakit dan klinik.


Bahan Tirai Rumah Sakit

Macam - macam bahan gorden rumah sakit

Ada banyak pilihan bahan gorden khusus rumah sakit dengan fungsi dan harga yang berbeda. Semua yang sedang mencari bahan gorden untuk rumah sakit pastinya menginginkan tirai rumah sakit dengan bahan yang aman untuk kesehatan. Terlebih lagi disaat seperti saat ini penjagaan kesehatan lebih diutamakan lagi. Untuk bahan gorden ada beberapa macam pilihan seperti bahan full pvc (full plastik), semi pvc (campuran pvc dengan polyseter), blackout sylver, specblood dan lainnya. Agar lebih jelas mengenai bahan gorden rumah sakit anda bisa menonton video disamping.

Bahan Tirai Rumah Sakit

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

Komponen Gorden Khusus Rumah Sakit

Selain gorden penyekat rumah sakit, Deden Decor menyediakan lengkap keseluuhan dari perlengkapan jual gorden rumah sakit. Semua komponen-komponen lainnya dijual terpisah. Dimulai dari rel gorden, roda rel, tihang gorden dan komponen yang lainnya.

Rel gorden untuk rumah sakit

Rel untuk gorden khusus rumah sakit berfungsi untuk menyangga gorden. Selain itu bentuk gorden yang diinginkan bergantung pada pemasangan rel gorden. Maka dari itu rel gorden yang bagus merupakan rel gorden yang mudah di bentuk.

Pembentukan rel gorden dari Deden Decor dapat menggunakan tekhnik bending, yaitu cukup dengan dibengkokan dengan dua tangan sehingga rel gorden dapat mengikuti bentuk yang kita inginkan.


Roda rel gorden penyekat rumah sakit

Selain rel gorden komponen roda untuk rel gorden kain rumah sakit juga sama pentingnya. Roda rel memudahkan penggunaan buka tutup tirai rumah sakit. Roda untuk rel gorden khusus rumah sakit yang bagus yaitu roda yang bahannya sudah terjamin dan kualitas pemakaiannya sudah terbukti awet dan tahan lama.

Roda rel gorden dnexs elite yang kami sediakan merupakan roda dengan kualitas terbaik sudah banyak yang membuktikan kualitas dari roda dnexs elite.


Tiang untuk gorden model gantung plafon

Untuk anda yang ingin menggunakan model gorden rumah menggantung pada plafon anda wajib menggunakan tihang ini untuk menyangga antara plafon dan rel gorden. Pemilihan tihang yang kuat dan

Roda rel gorden dnexs elite yang kami sediakan merupakan roda dengan kualitas terbaik sudah banyak yang membuktikan kualitas dari roda dnexs elite.


Berikut penjelasan singkat mengenai komponen gorden rumah sakit

Model Gorden Khusus Rumah Sakit

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model gorden yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model gorden yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Harga Normal Rp75.000

CUMA Rp55.000 BELI SEKARANG
s
Perhitungan dan Harga Jual Gorden Rumah Sakit

Gorden full PVC merupakan bahan jual gorden rumah sakit yang populer dan paling laris. Harganya memang paling mahal di antara yg lain. Namum menjadi bahan yg paling di cari. Harga yang kami berikan mulai dari Rp55.000 s.d. Rp75.000/m2 tergantung dari bahannya. Berikut cara pernghitungannya.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Cara Order

Hubungi admin untuk detail cara pemesanan sekarang juga ada promo khusus untuk anda

Testimoni
Sudah ada beberapa projek gorden khusus rumah sakit yang mempercayakan Deden Decor untuk projek gorden spesialis rumah sakit.

SERTIFIKAT LULUS UJI LAB







Back To Top