Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite Terbaru 2022

Terbaik dan Terpercaya

Pada umumnya ruangan rumah sakit bersifat lebar dan luas. Terutama ruangan yang khusus dijadikan tempat rawat inap bagi pasien. Ruangan yang luas ini sengaja dibuat agar dapat menampung banyak pasien. Per ruangan biasanya dapat menampung enam hingga tujuh pasien, tergantung luasnya bidang ruangan tersebut dan tergantung kelasnya.

Karena biasanya ruangan dengan kelas 1 lebih sedikit menampung pasien agar lebih terjaga privasinya. Ruangan dirumah sakit bersifat umum dan sangan minim sekali dalam segi kenyamanan pasien. Maka dari itu untuk membuat pasien nyaman berada dirumah sakit serta dapat menjaga privasi pasien dibuatlah tirai rumah sakit yang menjadi penyekat atau pembatas antar ruangan, sering kita sebut gorden rumah sakit.

Gorden atau tirai rumah sakit yang di pasang harus memenuhi standar akreditasi rumah sakit. Maka dari itu kita harus sangat teliti dan tidak boleh sembarangan dalam memilih toko gorden yang menyediakan tirai rumah sakit. Gorden ini tentu saja berbeda dengan gorden yang sering kita temui dirumahan. Karena tirai rumah sakit sangat spesial serta memiliki fungsi dan spesifikasi yang khusus. Pada umumnya tirai untuk rumah sakit harus memiliki fungsi anti bakteri, anti noda dan anti darah. Selain fungsinya namun gorden untuk rumah sakit juga memiliki bahan yang berbeda dengan gorden yang biasa kita temui. Tirai rumah sakit ini biasanya terbuat dari bahan PVC atau plastik. Bahan ini memiliki tekstur yang licin dan lembut serta memiliki pori-pori yang kecil.

Nah, pertanyaannya sekarang adalah, Dimana mencari suplier jual gorden rumah sakit yang terpercaya dan berkualitas?
Tenang saja, jawabannya hanya ada di DEDEN DECOR ! Perusahaan yang bergerak dalam bidang interior - exterior terutama dalam jual gorden rumah sakit dan telah berdiri selama lebih dari 13 tahun yang tentu saja sudah pasti memahami dan mengerti akan kebutuhan gorden yang digunakan untuk rumah sakit.

Bahan Jual Gorden Rumah Sakit

Gorden Full PVC

Bahan gorden ini murni terbuat dari plastik atau sering kali disebut PolyVinyl Chloride. Gorden untuk rumah sakit memakai bahan plastik, karena bahan gorden PVC ini memiliki tekstur yang licin pori-pori yang sangat kecil. Dengan tekstur yang licin ini membuat gorden mudah dibersihkan apabila terkena noda. Selain itu pori-pori dari bahan plastik sangat kecil, sehingga kuman atau bakteri tidak akan terjebak di gorden, karena kuman sendiri memiliki ukuran tertentu. Sehingga gorden dengan bahan plastik ini sangat cocok digunakan untuk ruangan yang berhubungan langsung dengan darah misalnya ruang operasi. Karena jika terkena darah atau noda tinggal di lap saja menggunakan antiseptik.

Gorden Semi PVC

Tirai rumah sakit dengan bahan ini terbuat dari campuran antara kain textile atau polyester dengan bahan PVC. Cirinya adalah gorden ini lembut dan licin. Sama seperti bahan PVC, maka tirai rumah sakit ini juga mudah dibersihkan. Bahan ini sangat banyak di minati. Tirai rumah sakit ini biasa di pasang di ruangan UGD dan ruangan yang berhubungan dengan darah. Pembersihannya juga tinggal di lap saja menggunakan desinfektan

Gorden Jaring Pabrik

Tirai khusus rumah sakit ini terbuat dari murni bahan textile seperti gorden biasa pada umumnya. Gorden bahan polyster adalah salah satu dari tekstil yang menawarkan ciri dengan jaring dari pabrik serta berfungsi untuk melawan bakteri. Gorden bahan polyster model ini terbuat dari bahan zat kimia yang dicampuri beberapa bahan lain sehingga tirai rumah sakit ini lebih awet jika dibandingkan gorden pada umumnya dan sudah pasti gorden ini bersifat anti bakteri, namun gorden ini belum memiliki sifat anti darah dan itulah salah satu kekurangan dari gorden ini juga.

Gorden Blackout Silver

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Selain mengetahui bahannya kita juga perlu mengetahui spesifikasi dari bahan gorden rumah sakit dan berikut ini penjelasnnya.


Model Gorden Rumah Sakit

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model jual gorden rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model jual gorden rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Tirai rumah sakit model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Cara Pemasangan Jual Gorden Rumah Sakit

Saat ini sudah banyak toko yang menjual gorden sekaligus menawarkan pemasangannya. Pemasangan tirai rumah sakit tentu saja akan berbeda jika dibandingkan dengan pemasangan gorden rumahan. Kami, Deden Decor juga memberikan jasa pemasangan bagi anda yang ingin membeli gorden dengan pemasangannya. Berikut akan kami jelaskan beberapa langkah dalam pemasangan gorden :
  1. Pertama-tama kami akan melakukan proses pengukuran gorden yang dibutuhkan. Ukuran gorden akan disesuaikan dengan ruangan atau anda dapat memesan ukuran gorden sesuai dengan keinginan.
  2. Kemudian, anda dapat berkonsultasi mengenai produk gorden yang diinginkan. Misalnya bahan yang digunakan, warna serta rel nya ingin yang seperti apa. Kami akan memberi masukkan dengan cara mencocokan model gorden dengan keseluruhan desain interior ruangan dan perabotannya.
  3. Selanjutnya kami akan menjahit gorden sesuai permintaan anda tentu saja menggunakan jasa penjahit gorden yang sudah berpengalaman dan profesional. Dengan hasil jahitan gorden yang rapi dan sesuai dengan keinginan konsumen.
  4. Terakhir, setelah gorden jadi kami akan langsung datang ke tempat anda dan melakukan proses pemasangan gorden. Hingga gorden terpasang rapi dan kokoh.

Pesan Sekarang Juga !!!

Harga Promo
Harga Normal Rp70.000

CUMA Rp55.000

BELI SEKARANG

Khusus Bahan Full PVC
Bahan Berkualitas
Anti Bakteri dan Anti Noda

s
Harga Jual dan Penghitungan Gorden Rumah Sakit

Pasti banyak yang penasaran bukan berapa harga yang kami tawarkan? Anda pasti menginginkan harga yang ekonomis dengan bahan yang berkualitas. Tenang saja, anda bisa mendapatkan tirai rumah sakit berkualitas dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp50.000 s.d. Rp75.000/m2. Selain itu anda bisa mendapatkan tirai rumah sakit dengan kualitas terbaik dengan harga Terjangkau. Dan ya! jangan khawatir ada banyak diskon yang kami berikan untuk anda!

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini


Cara Order Gorden Rumah Sakit



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran gorden rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim.

Back To Top

Chat