Gadged Multi Fungsi

PERUSAHAAN DEDEN DECOR

Deden Decor sudah berdiri sejak tahun 2009 yang lalu, bermodalkan pengalaman yang sudah cukup lama perusahaan Deden Decor sudah banyak mendapatkan kepercayaan para customer dan banyak mendapat langganan. Perusahaan kami bergerak di bidang Interior dan Exterior dengan produk - produk unggunalan kami yaitu jual gorden rumah sakit, produk tirai blind, dan pvc folding door. Gorden rumah sakit merupakan produk andalan kami dari Deden Decor berdiri hingga sekarang. Dengan kelengkapan bahan dan warna untuk tiap jenis tirai untuk rumah sakit.
Blogger  Landingpages

Apa Gorden Standar Kesehatan?

minisite blogspot template

Gorden dengan berstandarkan kesehatan sangat penting untuk penggunaan di lingkungan kesehatan seperti rumah sakit, klinik, ataupun tempat kesehatan lainnya. Di zaman sekarang ini yang mana penyeberan virus lebih cepat dan dapat membuat kita sakit, sehingga pemilihan barang - barang yang berkaitan dengan kesehatan haruslah sudah teruji standar kesehatannya.

Pemilihan toko jual tirai rumah sakit salah satunya. Rumah sakit bisa di ibaratkan tempat berkumpulnya virus - virus penyakit dikarenakan banyak orang yang mendatangi rumah sakit untuk menjalani masa penyembuhan. Oleh karena itu, kita tidak bisa asal memilih toko jual gorden rumah sakit untuk mendapatkan gorden yang sesuai dengan standar kesehatan. Toko jual tirai rumah sakit Deden Decor bisa menjadi referensi utama anda untuk mendapatan gorden dengan kualitas dan kuantitas terbaik.

Deden Decor selama 12 tahun berdiri dengan produk unggulan yang utama yaitu jual gorden rumah sakit. Bermodalkan bahan tirai untuk rumah sakit yang sudah teruji klinis bersifat anti bakteri, anti noda, dan anti darah. Hal ini menjadikan Deden Decor sebagai suplier jual gorden rumah sakit no.1 di Indonesia dengan transaksi yang sudah mencapai ribuan dan langganan yang terdapat di rumah sakit besar dan tersebar di seluruh Indonesia.

Lalu, Bagaimana Cara Order Gorden Untuk Rumah Sakit Di Deden Decor?

  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran tirai di rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

  • RINCIAN HARGA

    Harga jual gorden rumah sakit memang beragam tergantung dari kualitas bahannya. Adapun harga yang kami tawarkan tentu saja harga termurah saja dibandingkan toko lainnya. Berikut daftar harga jual tirai rumah sakit dimulai dari bahan hingga komponen gorden di rumah sakit :

    Bahan Full PVC : Rp75.000/m2

    Bahan Semi PVC : Rp65.000/m2

    Bahan Jaring Pabrik : Rp65.000/m2

    Bahan Blackoutsilver : Rp60.000/m2

    Rel Dnexs ELite: Rp400.000/batang

    Rel Tozan : Rp350.000/batang

    Roda Rel : 2.000/pcs

    Bracket Ceiling : 5.000/pcs


    Untuk penghitungan satu unit harga jual gorden rumah sakit sendiri memiliki rumus tersendiri. Berikut penjelasannya :

    Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari harga jual tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

    L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

    Keterangan :

    L = Lebar Gorden

    T = Tinggi Gorden

    1,5 = Lipatan Gorden kesamping

    0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

    Pemberian lipatan pada tirai khusus rumah sakit berfungsi sebagai tambahan model pada gorden. Dengan ditambahnya lipatan maka tirai akan terlihat memiliki pola atau tidak lurus polos saja.

    Jika anda belum paham mengenai penjelasan diatas anda bisa menonton video berikut ini untuk penjelasan mengenai toko jual tirai rumah sakit lengkap dengan harganya.

    HARGA PROMOOO...

    Harga Normal 250.000

    Lebar 1m x 1m include komponen lainnya..

    CUMA 190K BELI SEKARANG

    TIPS MEMILIH TIRAI RUMAH SAKIT

    Sesuaikan pemilihan gorden dengan ruangan yang akan dipasang gorden. Hal ini berkaitan dengan fungsi dan kelebihan tiap bahan gorden yang berbeda - beda. Sehinggal harga jual tirai rumah sakit pun berbeda sesuai dengan fungsi dan kelebihan bahan tirai rumah sakit.  
    Untuk ruangan yang mudah bernoda dan seperti ruangan operasi yang identik dengan darah, anda dapat memilih gorden dengan bahan pvc yang dapat dengan mudah dibersihkan jika terkena noda. 
    Kami jual tirai rumah sakit dengan berbagai macam bahan. Tirai dengan bahan full pvc merupakan bahan yang banyak orang cari karena karakteristik bahan yang mudah di bersihkan dan juga harga yang murah.

    MACAM MACAM GORDEN UNTUK RUMAH SAKIT

    Gorden Bahan Full PVC

    Berbahan full pvc atau yang kita kenal dengan plastik. Bahan satu ini merupakan bahan yang banyak digemari penggunaannya di karenakan harga jual tirai rumah sakit yang terjangkau dan juga perawatannya yang mudah dilakukan. Model yang digunakan untuk bahan ini bisa menggunakan model nempel plafon maupun model gantung.



    Gorden Bahan Semi PVC

    Campuran dari bahan plastik dan bahan polyester gorden bahan semi pvc juga salah satu yang banyak digunakan. Gorden bahan semi pvc juga bisa menggunakan model nempel plafon dan gantung. Gorden ini bisa menggunakan jaring di bagian atasnya maupun tidak sesuai dengankebutuhan dan keinginan anda.



    Gorden Bahan Blackout Silver

    Harga jual tirai rumah sakit ini masih terbilang standar, bahan blackout sylver diimpor dari china langsung. Pemilihan model untuk gorden satu ini direkomendasikan menggunakan model gantung dikarenakan bahan yang tidak tembus cahaya dari luar sehingga agar tidak pengap biasa menggunakan model menggantung.



    Gorden Jaring Pabrik

    Material yang lebih lembut dibandingkan bahan lainnya. Bahan gorden ini cocok digunakan di ruangan rawat inap pasien karena penggunaannya akan membuat sekitar terasa lebih nyaman. Sirkulasi udara yang masuk pun tidak terhalang karena ada celah di bagian atas untuk sirkulasi udara agar masuk.



    Keunggulan Gorden Untuk Rumah Sakit Produk Deden Decor

    Ada banyak toko gorden yang menyediakan gorden untuk rumah sakit, tapi yang terbaik hanya akan anda dapatkan di Deden Decor.


    Pilihan bahan dan warna lengkap

    Deden Decor menyediakan gorden rumah sakit dengan banyak pilihan bahan menyesuaikan kebutuhan anda. Dengan kelebihan yang dimiliki setiap bahan itu berbeda-beda.

    Terjangkau ke seluruh Indonesia

    Sudah banyak cabang dari Deden Decor yang tersebar di pulau-pulau besar Indonesia sehingga dapat dijumpai dimana saja dan dapat dikirim kemana saja.

    Harga termurah

    Kami menyediakan harga untuk para reseller yang ingin join dengan Deden Decor, harga jual gorden rumah sakit lebih murah dibandingkan pembelian biasanya.

    Proses pemesanan mudah

    Transaksi dengan Deden Decor bisa melalui online maupun offline. Solusi untuk anda yang malas untuk keluar rumah, dan untuk anda yang ingin melihat detail bahan ataupun konsultasi bisa juga datang ke toko offline jual gorden rumah sakit kami.

    Kualitas terjamin

    Bahan gorden yang digunakan Deden Decor sudah teruji klinis sehingga aman dari bakteri penyakit. Dan untuk perawatannya sangatlah mudah cukup dengan di lap saja tirai gorden akan bersih kembali.

    Menyediakan jasa pasang

    Jasa pasang kami hadirkan untuk anda yang bingung dengan bagaimana cara memasang gorden rumah sakit. Selain itu anda juga bisa menonton tutorial pemasangan di chanel youtube Deden Decor.

    Tutorial Pemasangan Gorden Rumah Sakit

    Untuk anda yang ingin memasang gorden sendiri bisa melihat tutorial video cara pemasangan tirai rumah sakit

    TESTIMONI

    Inilah testimoni dari beberapa pelanggan setia Deden Decor


    "Saya sudah berlangganan dari tahun 2016 yang lalu, penawaran harga jual tirai rumah sakit yang diberikan oleh Deden Decor selalu yang paling murah dibandingkan yang lainnya"

    "Deden decor selalu memberikan harga promosi yang sangat menguntungkan dari awal sampai sekarang saya sudah menghemat banyak biaya"

    Ibu Novi - Manado

    "Selalu puas belanja disini, proses selalu cepat dengan kualitas barang yang selalu baik. Penawaran harga selalu memuaskan selalu diberi harga termurah. Toko jual gorden rumah sakit terpercaya mantap terimakasih deden decor"

    Pendi - Bandung

    SERTIFIKAT LULUS UJI LAB







    KONTAK KAMI



    Alamat Kantor Deden Decor

    Jl Ceger Raya Stanza Kav 2 Jurang Mangu Barat Pondok Aren Tangerang Selatan 15423

    Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 WIB

    Sabtu : 08.00 - 14.00 WIB

    Kontak : 0823 1106 4646

    Back To Top