Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit Terakreditasi

JUAL TIRAI RUMAH SAKIT

Jual Gorden Rumah Sakit Terakreditasi merk Dnexs Elite by Deden Decor TERBAIK TERPERCAYA

Blogger Landingpages

Tirai rumah sakit memiliki peranan yang cukup penting dalam pemnggunaannya. Gorden ini berfungsi sebagai sekat ruagan yang menjaga privasi antar pasien yang satu dengan pasien yang lainnya. Rumah Sakit juga sebagai rumah sementara bagi pasien rawat inap dan yang memerlukan perawatan intens 24 jam. Banyaknya orang yang berkunjung ke rumah sakit sehingga tak heran jika rumah sakit disebut juga sebagai sarang kuman atau bakteri. Karena banyaknya aktifitas, tirai rumah sakit ini menjadi salah satu peralatan rumah sakit yang sering terkontaminasi tetapi sangat jarang diperhatikan.

Gorden untuk rumah sakit tentu berbeda dengan gorden pada umumnya. Tirai rumah sakit dibuat dari kain yang lembut, licin serta telah tersertifikasi anti-bakteri, anti-noda, anti-darah. Dalam memilih toko jual tirai rumah sakit sebaiknya anda membeli di Deden Décor saja perusahaan interior terlengkap dan terpercaya sudah berdiri lebih dari 13 tahun.

Deden Decor ialah perusahaan interior dan eksterior yang berfokus pada jual gorden rumah sakit. Kami menyediakan dan menjual berbagai macam type bahan kain tirai rumah sakit juga beberapa keperluan untuk rumah sakit. Kami hanya menjual produk – produk original dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Berbekal dari perngalaman yang telah kami jalani, kami semakin mengerti dengan kebutuhan dan keperluan rumah sakit sehingga kami selalu meningkatkan kualitas dari produk yang kami jual. Telah banyak rumah sakit, puskesmas, klinik, dan tempat medis lainnya yang mempercayakan kami dan memakai produk dari kami.

Keunggulan Deden Decor

Ada beberapa yang akan kamu dapatkan jika kamu belanja produk jual gorden rumah sakit di Deden Decor


blogspot landing page

Terlengkap

Kami menyediakan berbagai macam bahan, type dan warna yang dapat kamu pilih.

Proses Cepat

Kami langsung memproses pemesanan dan langsung kirim begitu selesai produksi

Harga Terjangkau

Harga yang kami berikan adalah harga grosir karena kami merupakan tangan pertama

Terakreditasi

Kami memberikan bahan yang sudah sesuai standar akreditasi rumah sakit serta bersertifikat

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri
BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT DEDEN DECOR

Pemakaian tirai rumah sakit bukan hanya untuk di ruang kantor dan di rumah saja. Di Rumah Sakit atau tempat medis lainnya, peranan tirai sangatlah penting. Gorden di rumah sakit berguna sebagai penyekat ruangan antar pasien untuk menjaga privasi antar pasien yang satu dengan pasien lainnya. Namun, gorden untuk rumah sakit dibuat dari bahan yang berbeda dengan gorden pada umumnya. Gorden dibuat dari bahan yang lembut, licin serta yang paling penting ialah gorden untuk rumah sakit telah tersertifikasi anti-bakteri, anti-noda, anti-darah. Pemasangan tirai rumah sakit juga harus disesuaikan dengan kebutuhan ruangannya. Agar ruangan rumah sakit tetap terjaga kebersihan dan kesterilannya dan tetap membuat pasien serta setiap staff yang berada dirumah sakit merasa nyaman.

Berikut ini bahan-bahan gorden beserta harga dari Deden Decor yang merupakan bahan paling laris serta paling unggul.

Gorden Bahan Full PVC
Rp 75.000/m2

Blogger Landingpages

Gorden Full PVC ini dibuat dari bahan full pvc atau plastik dimana mempunyai ciri bahannya yang licin juga anti-air. Gorden full pvc ini umumnya digunakan di ruangan unit gawat darurat, ruang operasi, dan ruangan yang berhubunga dengan darah karena bahan kain gorden ini amat sangat mudah dibersihkan.

Gorden ini merupakan gorden yang paling banyak di minati dan paling laris karena gorden ini sangat cocok untuk di kalangan rumah sakit ataupun klinik.

Gorden Bahan Polyester
Rp 65.000/m2

Blogger Landingpages

Gorden Polyester, dibuat dari bahan polyester khusus rumah sakit. Gorden ini juga sering disebut gorden jaring pabrik. Model gorden ini memiliki jaring-jaring yang melekat diatasnya. Jaring-jaring di bahan kain ini berfungsi untuk memperlancar sirkulasi udara.

Bahan kain ini juga memiliki banyak pilihan warna dan motif yang sangat cocok digunakan untuk ruang rawat inap.

Gorden Bahan Blackout
Rp 65.000/m2

Blogger Landingpages

Gorden bahan blackout ini merupakan bahan gorden yang di impor dari China. Tirai ini mampu menghalau cahaya matahari yang masuk ke dalam ruangan. Bahan ini memiliki lapisan hitam di dalamnya yang fungsinya untuk menghalau cahaya. Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan ini juga hampir sama dengan bahan gorden full PVC namun lebih lentur dan licin bahan full PVC.

Gorden Bahan Semi PVC
Rp 65.000/m2

Blogger Landingpages

Gorden Semi PVC, bahan ini terbuat dari gabungan bahan plastik dan bahan polyester sehingga menghasilkan susunan bahan yang unik. Licin namun terdapat serat kain didalamnya. Kain ini memiliki kelebihan dimana ketika jika terkena darah sangat mudah dibersihkan. Namun harus segera di bersihkan agar tidak meninggalkan bekas noda pada kain.

Gorden dengan bahan ini cocok digunakan diruangan apa saja, karena memang sudah memiliki spesifikasi anti bakteri, anti darah dan anti noda.

Model Gorden Rumah Sakit

Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan tirai rumah sakit yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.


Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.


Itulah tadi model dan bahan gorden rumah sakit yang Deden Decor berikan untuk anda. Model dan bahan gorden di atas merupakan yang paling sering dipakai konsumen. Namun untuk lebih lanjutnya anda juga bisa langsung konsultasikan dengan admin kami.. Model dan bahan gorden ini di sesuaikan dengan kondisi atau keadan dari rumah sakit itu sendiri. Untuk modelnya sendiri jika plafon tidak rata maka akan sangat di sarankan menggunakan model yang menggantung begitu pula sebaliknya. Selain itu disesuaikan dengan tampilan rumah sakitnya itu sendiri.

Berikut ini ada video dari Deden Decor yang telah melakukan pemasangan gorden rumah sakit. Disimak videonya yaaa

s
Cara Menghitung Harga Satu Unit Jual Gorden Rumah Sakit

Diatas sudah di infokan bahwaa harga yang tertera adalah harga gorden per meter persegi. Untuk menghitung satu unit gorden rumah sakit ternyata memiliki penghitungan sendiri lho. Berikut penjelasannya.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

MITRA DEDEN DECOR

Dapatkan TIRAI RUMAH SAKIT BAHAN FULL PVC dengan Harga Spesial
Harga Normal Rp 75.000/m2
SEKARANG HANYA Rp 60.000/m2

Pesan Sekarang Juga ! Sebelum Harga Kembali Normal

Back To Top

Chat