Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit

Kita sering kali bingung dalam memilih dan membeli gorden atau tirai rumah sakit. Meski memiliki bentuk yang sama, namun tirai rumah sakit dan tirai rumahan dibuat dari bahan kain yang berebeda karena rumah sakit memiliki standar tersendiri dalam pemakaian gorden atau tirai. Dibuat dari bahan yang berbeda sudah pasti tirai rumah sakit memiliki fungsi yang berbeda selain berfungsi sebagai penyekat ruangan pada umumnya.

Bila anda ingin membeli gorden atau tirai rumah sakit baiknya anda perhatikan terlebih dahulu apakah gorden memiliki sifat anti bakteri, anti noda dan anti darah, kemudian pastikan kembali apakah gorden telah teruji lab atau belum, yang paling penting yaitu anda harus membeli di toko-toko yang terpercaya dan telah memiliki banyak pengalaman dalam penjualan serta pemasangan gorden atau tirai rumah sakit.

Spesifikasi Jual Gorden Rumah Sakit

Anti Bakteri
Rumah sakit menginginkan lingkungan yang bersih, sehingga sangat diperlukan gorden yang mampu meminimalisir bakteri

Anti Darah dan Anti Noda
Dengan gorden yang memiliki sifat anti darah dan noda maka gorden dapat dengan mudah dibersihkan dari noda apapun.

Terakreditasi
Gorden harus sesuai dengan standar rumah sakit dengan ciri bahwa gorden telah memiliki sertifikat

Ketiga spesifikasi diatas telah di miliki oleh Deden Decor. Perusahaan yang bergerak dalam bidang Interior Exterior terutama dalam jual gorden rumah sakit.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

DEDEN DECOR

Kami telah berdiri selama 13 tahun lebih setia melayani anda dalam memilih dan memasang jual gorden rumah sakit yang berkualitas. Kami menyediakan berbagai macam bahan dan model gorden yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan ruangannya. Simak video berikut ini untuk lebih mengenal mengenai DEDEN DECOR.


BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT

Bahan Full PVC

foredi
Bahan Kain Tirai Full PVC,dibuat dari bahan full palstik atau bahan full pvc. Tirai rumah sakit full pvc memiliki khas yaitu bahan kain yang licin dengan fungsi sebagai anti noda, anti bakteri, juga anti darah. Dan biasanya bahan ini digunakan di ruangan yang berhubungan dengan darah seperti ruang operasi dan ruang gawat darurat.

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI

Bahan Semi PVC

foredi
Bahan Kain Tirai Semi PVC, yaitu bahan kain tirai terbuat dari perpaduan atau gabungan antara bahan full plastik dan bahan polyester, dimana mempunyai fungsi yang sama yaitu anti-bakteri, dan anti-darah.

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI

Bahan Polyester

foredi
Bahan Kain Tirai rumah sakit Polyester, bahan kain ini terbuat dari textile dimana mempunyai ciri khas yaitu jaring dari pabrik dengan fungsi anti-batkeri. Dibuat dengan campuran zat kimia yang telah dicampurkan dengan bahan polyester hingga membuat bahan menjadi awet juga berkualitas. Bahan ini memiliki banyak sekali motif serta warna dan corak. Untuk kain gorden polyester ini sering digunakan di ruang rawat inap.

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI

Bahan Blackout

foredi
Bahan kain blackout ini merupakan bahan impor yang datang dari China. Bahan ini memiliki tekstur halus dan licin. Bahan ini mampu memblokir cahaya yang masuk dari luar ruangan ke dalam ruangan. Didalam lapisan dalamnya terdapat lapisan warna hitam yang memang untuk menahan cahaya yang masuk. Gorden ini bisa dipakai untuk ruang rawat inap atau ruang lainnya.

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI



Berbagai Macam Pilihan Warna Bahan Jual Gorden Rumah Sakit Deden Decor

galeri
galeri
galeri
galeri
Info Harga dan Selanjutnya bisa tanyakan admin Tanya Admin

Model Jual Gorden Rumah Sakit

Model Gorden Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.


Model Gorden Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.


Itulah tadi model dari jual gorden rumah sakit yang sering dipakai berbagai rumah sakit. Model ini di sesuaikan dengan kondisi atau keadan dari rumah sakit itu sendiri. Jika plafon tidak rata maka akan sangat di sarankan menggunakan model yang menggantung begitu pula sebaliknya. Selain itu disesuaikan dengan tampilan rumah sakitnya itu sendiri.

Berikut ini video mengenai bahan dan komponen rel gorden lainnya dari DEDEN DECOR


Perhitungan Harga Jual Tirai Rumah Sakit

Pasti banyak yang penasaran bukan berapa harga yang kami tawarkan? Anda pasti menginginkan harga yang ekonomis dengan bahan yang berkualitas. Tenang saja, anda bisa mendapatkan gorden berkualitas dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp 45.000-75.000 per/m2. Bagaimana? Sangat ekonomis bukan? Anda bisa mendapatkan tirai rumah sakit dengan kualitas terbaik dengan harga Terjangkau. Dan ya! jangan khawatir ada banyak diskon yang kami berikan untuk anda. Untuk penghitungannya sendiri jual gorden rumah sakit memiliki rumus bisa di simak di penjelasan berikut yaaa

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Anda bisa Hubungi Admin Kami Dibawah ini untuk FAST RESPON

avatar
Berikut nomor yang bisa di hubungi
  • Admin Tia : 0821 1885 5297
  • Admin Zulfa : 0851 5880 3646
  • Admin Amanda : 0851 5880 2646
Bisa Klik Disini

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim.

Testimoni Dari Hasil Jual Tirai Rumah Sakit Deden Decor

Back To Top

Chat