Gadged Multi Fungsi

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT BERSERTIFIKAT

Harga Gorden Rumah Sakit



Harga Permeter. Gorden rumah sakit dijual dengan berbagai macam pilihan. Anda bisa beli tirai gorden sesuai dengan kebutuhan dan untuk perhitungan harga bisa dengan harga permeter. Setiap bahan memiliki harga jual tirai rumah sakit yang berbeda sesuai dengan kualitas dari bahan tersebut. Harga yang di tawarkan mulai dari Rp 55.000 - Rp 80.000 untuk 1 meter bahan tirai rumah sakit. Berikut rincian harga permeter bahan gorden :


Harga Permeter Rp 75.000


Harga Permeter Rp 70.000


Harga Permeter Rp 80.000


Harga Permeter Rp 65.000


Harga yang disebutkan di atas merupakan harga jual untuk per meter. Maka untuk mengetahui harga satu unit jual gorden rumah sakit kita memerlukan rumus tersendiri. Berikut ini penjelasannya :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari jual tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Harga Paket Jika anda memilih untuk membeli gorden dengan komponen lengkap maka anda akan mendapatkan harga jual gorden rumah sakit yang lebih hemat. Harga untuk 1 paket gorden lengkap ada beragam harga yang di tawarkan semakin banyak pesanan maka akan semakin besar potongan harga yang di dapatkan. Berikut rincian harga paket jual gorden rumah sakit yang banyak dicari :

Gorden Bahan Full PVC

Harga Rp 246.250

Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan 1 unit tirai gorden dengan kelengkapan :

Lebar 1 meter x Tinggi 1 meter

Rel lengkung 1 meter

Roda rel dnexs elite

Komponen lainnya (ceiling, carabiner, tutup rel)

Gorden Bahan Semi PVC

Harga Rp 236.500

Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan 1 unit tirai gorden dengan kelengkapan :

Lebar 1 meter x Tinggi 1 meter

Rel lengkung 1 meter

Roda rel dnexs elite

Komponen lainnya (ceiling, carabiner, tutup rel)

Gorden Bahan Jaring Fabric

Harga Rp 256.000

Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan 1 unit tirai gorden dengan kelengkapan :

Lebar 1 meter x Tinggi 1 meter

Rel lengkung 1 meter

Roda rel dnexs elite

Komponen lainnya (ceiling, carabiner, tutup rel)

Gorden Bahan Nonwoven

Harga Rp 236.500

Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan 1 unit tirai gorden dengan kelengkapan :

Lebar 1 meter x Tinggi 1 meter

Rel lengkung 1 meter

Roda rel dnexs elite

Komponen lainnya (ceiling, carabiner, tutup rel)

Berbagai Macam Pilihan Warna Bahan Gorden Untuk Rumah Sakit Deden Decor

galeri
galeri
galeri
galeri

Tirai rumah sakit memiliki keistimewaan dan kelebihan yang tidak bisa didapatkan di tirai rumahan pada umumnya. Dimana tirai untuk rumah sakit memiliki spesifikasi anti bakteri dan anti darah. Tirai yang memiliki spesifikasi anti bakteri begitu penting diantaranya ialah membendung dan menahan bakteri agar tidak berkembang biak secara belebihan serta tidak menyebar ke banyak tempat sehingga tidak menularkan penyakit kepada orang lain sehingga ruangan di rumah sakit menjadi steril. Berbeda lagi dengan tirai yang memiliki spesifikasi anti darah misalnya, tirai terkena percikan darah anda tak perlu khawatir karena tirai bisa dengan mudahnya dibersihkan hanya dengan menggunakan air bersih dan lap basah tanpa perlu dikucek cukup masukan tirai yang terkena darah kedalam air bersih tersebut dan dengan cepatnya tirai akan kembali bersih seperti semula.

Apa Anda tengah bingung mencari distributor jual tirai rumah sakit terpercaya yang telah berpengalaman? Apa Anda ingin pesan tirai dengan harga yang dapat dijangkau termasuk juga masalah pemasangannya? Anda tak perlu khawatir sebab di Deden Decor solusinya, toko yang jual tirai untuk rumah sakit berkualitas yang tawarkan layanan pasang tirai langsung ke lembaga Anda. Apakah yang jadi kelebihan tirai yang kami jual dibanding dengan tirai kesehatan untuk rumah sakit yang lain? Tirai yang kami jual adalah tirai yang sudah terakreditasi dan bersertifikat sehingga sesuai dengan standar rumah sakit.

Deden Decor merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Interior dan Exterior. Berdiri sejak tahun 2009 yang lalu dengan jual tirai rumah sakit sebagai produk utama dan unggulan dari kami. Kami menyediakan komponen jual gorden rumah sakit hingga jasa pasang mencakup ke seluruh wilayah di Indonesia.

keunggulan

Jual Gorden Rumah Sakit

Deden Decor merupakan distributor jual gorden rumah sakit termurah di bandingkan toko jual tirai rumah sakit lainnya. Dengan banyak pilihan warna dan bahan gorden sehingga dapat memenuhi kebutuhan anda.

Jual Tirai Rumah Sakit

Semua bahan yang kami sediakan sudah teruji keamanannya terhadap kesehatan. Lulus uji laboratorium untuk kategori bahan anti bakteri, anti noda dan anti darah dan hal inilah yang membuat produk kami terpercaya.

Keunggulan Deden Decor

Deden decor memiliki keunggulan yang akan amu dsapatkan jika order gorden di kami.

Harga Terjangkau

Kami memberikan harga jual tirai rumah sakit termurah dengan penawaran harga spesial untuk anda.

Ada di dekatmu

Tersedia di berbagai wilayah seperti Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang.

Bahan Berkualitas

Kami hanya memberikan bahan yang berkualitas terbaik yang sudah banyak dibuktikan dengan banyaknya orderan.

Proses Cepat

Proses pengerjaan sangat cepat sesuai dengan pesanan yang kamu butuhkan karena kami memiliki konveksi sendiri.

TESTIMONI

Testimoni pemasangan gorden

Gambar disamping merupakan salah satu projek jual tirai rumah sakit Deden Decor pemasangan di Rumah Sakit yang ada di Merauke. Seluruh bahan produk maupun jasa pasang kami sediakan yang dapat menjangkau seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Untuk itu anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan tirai kesehatan rumah sakit di Deden Decor.

Bahan disamping menggunakan bahan full pvc yang mana merupakan salah satu bahan paling banyak diminati karena harga yang terjangkaku dan juga perawatan yang mudah. Ada banyak pilihan bahan untuk tirai di rumah sakit lainnya seperti semi pvc, blackout silver, jaring pabrik dan lainnya.

Kami menyediakan jasa pemasangan gorden khusus rumah sakit dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Mencakup seluruh wilayah di Indonesia dan juga free konsultasi untuk anda yang belum memahami perihal jual tirai rumah sakit.


KHUSUS PEMBELIAN BULAN INI

Bahan Full PVC

Ukuran L 1m x T 1m

Harga Normal 75.000

CUMA 60K BELI SEKARANG

Admin Deden Decor



TIA
0821-1885-5297
ZULFA
0851-5880-3646
AMANDA
0851-5880-2646

CONTACT US



Alamat Kantor Pusat Deden Decor

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan 15222

Jam Kerja :

Senin - Jumat 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu 08.00 - 13.00

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat