Gadged Multi Fungsi

PROJEK DEDEN DECOR 2022

PROJEK HASIL PEMASANGAN DEDEN DECOR

Setiap harinya Deden Decor selalu di percaya oleh banyak customer untuk memenuhi kebutuhan interior maupun exterior mereka. Berikut beberapa progress dari sekian banyaknya hasil dari pemasangan produk unggulan kami Deden Decor...


Beberapa Projek Hasil Pemasangan Di Bulan Desember 2022

1 Desember 2022

Hasil pemasangan tirai gorden di daerah Jl.Sumantri Parung Panjang Bogor

Pemasangan gorden standar kesehatan di salah satu klinik di daerah Bogor dengan menggunakan bahan full pvc yang juga merupakan bahan Best Seller dan terjual paling banyak di setiap bulannya. Pemasangan menggunakan bahan full pvc warna abu-abu.

Info Lebih Lanjut

2 Desember 2022

Hasil pemasangan tirai gorden di daerah Jl.Lobi Cipinang Melayu Jakarta Timur

Gambar disamping merupakan salah satu porjek pemasangan gorden rumah sakit di daerah Jakarta Timur dengan menggunakan bahan blackout silver di ruangan rawat inap intensive.

Info Lebih Lanjut

3 Desember 2022

Hasil pemasangan tirai gorden di daerah Jl.Kihajar Dewantara daerah Ciputat

Projek pemasangan tirai rumah sakit untuk rumah sakit di daerah Ciputat dengan menggunakan bahan full pvc warna biru muda (skyblue). Warna ini sedang banyak diminati di pasaran bulan - bulan ini.

Info Lebih Lanjut

6 Desember 2022

Hasil pemasangan tirai gorden di daerah Jl.Jenderal Sudirman Karet Tengsin Tanah Abang

Proses pemasangan gorden di daerah Jakarta Pusat pemakaian untuk di rumah sakit. Penggunaan bahan menggunakan bahan blackout silver untuk salah satu rumah sakit ternama di daerah Tanah Abang.

Info Lebih Lanjut

7 Desember 2022

Hasil pemasangan roller blind outdoor - tirai suntex blind di daerah SBD Banten

Berikut merupakan salah satu hasil pemasangan suntex blind di daerah Serpong. Pemasangan dengan chain system digunakan untuk menutup kandang peliharaan.

Info Lebih Lanjut

11 Desember 2022

Hasil pemasangan tirai gorden di daerah Jl.Jenderal Sudirman Karangpawitan Garut

Kali ini tim Deden Decor selesai pemasangan tirai untuk salah satu rumah sakit ternama di Garut. Penggunaan bahan menggunakan bahan full pvc yang menjadi favorit sejak dulu karena penggunaannya yang multifungsi.

Info Lebih Lanjut

14 Desember 2022

Hasil pemasangan roller blind tirai modern di daerah Tangerang Selatan Banten

Kali ini tim Deden Decor selesai pemasangan tirai roller blind untuk salah satu rumah sakit ternama di Tangerang Selatan. Penggunaan roller blind menggunakan bahan dimout yang menjadi salah satu bahan roller blind yang banyak di minati

Info Lebih Lanjut

16 Desember 2022

Hasil pemasangan tirai gorden di daerah Depok Jawa Barat

Kali ini tim Deden Decor selesai pemasangan tirai untuk salah satu klinik kecantikan ternama di Depok. Penggunaan bahan menggunakan bahan jaring pabrik menjadi salah satu bahan tirai yang banyak di minati

Info Lebih Lanjut

17 Desember 2022

Hasil pemasangan tirai gorden di daerah Tangerang Banten

Proses pemasangan gorden di daerah Tangerang pemakaian untuk di klinik dan ruang UKS Sekolah. Penggunaan bahan menggunakan bahan full pvc dan jaring pabrik untuk salah satu klinik dan ruang UKS Sekolah ternama di daerah Tangerang.

Info Lebih Lanjut

20 Desember 2022

Hasil pemasangan tirai gorden rumah sakit di daerah Bandung Barat

Kali ini tim Deden Decor selesai pemasangan tirai untuk salah satu rumah sakit terbaru di Bandung Barat. Penggunaan bahan menggunakan bahan plastik atau pvc dimana menjadi salah satu bahan tirai yang banyak di minati

Info Lebih Lanjut

Back To Top

Chat