Gadged Multi Fungsi

Jual produk gorden rumah sakit - tirai sekat ruangan sterilisasi

Dipromosikan Oleh

Deden Decor

Tahun baru promo baru!!! Jual gorden rumah sakit stok terbatas...

Diskon hingga 70%

Gorden full pvc

Gorden semi pvc

Gorden polyester

*Baru gorden iconid


Hubungi CS

PROMO MURAH HANYA DI DEDEN DECOR

Harga jual gorden rumah sakit terbaru 2023

Grosir

Rp65.000

📍 Tangerang Selatan

⭐3rb feedback positif

Jual tirai rumah sakit standar kesehatan murah

Grosir

Rp60.000

📍 Bandung

⭐2rb feedback positif

Jual gorden rumah sakit standar klinik anti air

Cashback

Rp65.000

📍 Bekasi

⭐682 feedback positif

Link khusus pesanan Gorden a.n Pak Hasbi

Pre-order

Rp15.678.250

📍 Tangerang Selatan

⭐3 feedback positif

TErmurah jual gorden rumah sakit biru terbaru

Gratis Ongkir

Rp70.000

📍 Surabaya

⭐1rb feedback positif

HArga Promoo jual tirai rumah sakit terlaris

Cashback

Rp60.000

📍 Jakarta

⭐7rb feedback positif

Harga grosir jual tirai rumah sakit

Grosir

Rp60.000

📍 Bandung

⭐5rb feedback positif

Pilihan warna lengkap - jual tirai rumah sakit

Pre-order

Rp65.000

📍 Tangerang Selatan

⭐59 feedback positif

Jual tirai rumah sakit murah bisa custom ukuran

Gratis Ongkir

Rp75.000

📍 Garut

⭐207 feedback positif

Model tirai gorden untuk rumah sakit

cashback

Rp70.000

📍 Bandung

⭐4rb feedback positif

PROJEK PEMASANGAN DARI DEDEN DECOR



DETAIL BAHAN GORDEN

Full PVC

PVC (PolyVinyl Chloride) atau yang sering kita kenal bahan plastik. Bahan satu ini lebih cocok digunakan di rumah sakit dengan pemasangan di ruangan yang seringkali terdapat noda darah seperti ruangan igd, ruang operasi dan lainnya.

Pemilihan bahan full pvc untuk di ruangan yang terdapat noda karena bahan ini bersifat mudah dibersihkan saat terkena noda seperti noda darah. Kami jual gorden rumah sakit dengan kualifikasi sudah standar kesehatan karena bersifat anti bakteri.


Semi PVC

Perpaduan antara bahan PVC yang dipadukan dengan polyster sehingga bahan ini memiliki karakteristik yang lebih lembut dibandingkan bahan full pvc. Bahan ini cocok juga digunakan di ruangan yang berpotensi ada noda.

Untuk bahan semi pvc juga sudah bersertifikat lulus uji lab yang tentunya aman untuk kesehatan sehingga bisa digunakan di ruangan rumah sakit. Harga jual tirai rumah sakit bahan semi pvc di Deden Decor lebih murah dibanding toko lain dengan banyak promo yang ditawarkan.


Jaring Pabrik

Tirai rumah sakit bahan ini bersifat anti bakteri juga seperti yang lainnya namun dikarenakan bahan ini tidak berbahan plastik sehingga lebih sulit untuk membersihkannya dan tidak anti noda. Tapi, dengan kelebihan yang bersifat lembut.

Bahan jaring pabrik lebih cocok digunakan di ruangan rawat inap karena bahannya yang lembut juga sehingga akan menambah kenyamanan para pasien rumah sakit. Bahan jaring pabrik lebih cocok mengguanakan model nempel plafon karena tidak sirkulasi udara sudah cukup melalui lubang - lubang dari jaring gorden.


Blackout Silver

Termasuk bahan dengan kualitas premium dan sulit untuk di dapat. Bahan blackout silver merupakan bahan langka dikarenakan pembeliannya yang di impor dari luar negeri langsung dan pembeliannya yang lumayan sulit sehingga toko yang jual gorden rumah sakit bahan ini lumayan sulit didapatkan.

Bahan ini bersifat lembut dan juga dapat memblock 100% cahaya yang masuk dari luar ke dalam maupun cahaya dari dalam ke luar. Gorden bahan ini cocok digunakan di ruangan rawat inap yang lebih insetif lagi.


Specblood

Bahan specblood merupakan bahan termurah dibanding bahan yang lain. Bahan ini biasa digunakan untuk model gorden menaggantung karena bahan yang digunakan tidak memakai jaring diatasnya sehingga tidak ada ruang untuk sirkulasi udara masuk. Pemakainnya cukup banyak digemari karena harga jual tirai rumah sakit bahan ini terbilang paling murah.

Bahan ini juga bersifat anti bakteri, namun kekurangan dari bahan ini yaitu bahan yang lebih tipis dibandingkan bahan lainnya. Dan karakteristik bahan ini juga lebih kaku agak sulit untuk di atur.

PILIHAN MODEL GORDEN
Setelah anda memahami macam bahan anda juga perlu mengetahui model gorden yang akan anda gunakan nantinya. Pemasangan tirai untuk rumah sakit atau klinik memiliki 2 macam model yang bisa kamu gunakan. Pemilihan model pemasangan juga berpengaruh terhadap fungsi dan kegunaannya. Gorden menempel plafon dan menggantung, keduanya sama - sama memiliki kelebihan di tiap pemasangannya. Harga jual gorden rumah sakit yang akan dikeluarkan pun berbeda setiap pembelian komponen untuk pemasangan akan menyesuaikan lokasi dan model yang dipilih. 

MODEL NEMPEL PLAFON

Berfungsi untuk menjaga privasi pasien dan menimalisir banyak cahaya yang masuk sehingga pasien dapat beristirahat dengan lebih nyaman. Selain itu juga model ini bersifat lebih awet dan tahan lama karena kuat menempel pada plafon, namun pemilihan bahannya disarankan yang menggunakan jaring untuk sirkulasi udara.

MODEL MENGGANTUNG

Model menggantung memiliki fungsi yang hampir sama namun dengan kelebihannya yang dapat meminimalkan penggunaan bahan gorden. Model ini juga bisa menggunakan bahan apa saja karena sirkulasi udara yang masuk sudah cukup dari ruang atas gorden. Namun tetap untuk pemilihan bahan disesuaikan dengan kebutuhan.

Pemesanan gorden di toko jual tirai rumah sakit Deden Decor bisa menggunakan jasa pasang yang kami sediakan. Berikut tata cara pesan gorden di toko jual gorden rumah sakit Deden Decor :
  1. Ukur terlebih dahulu ruangan yang akan anda pasang tirai gorden.
  2. Tentukan pemilihan bahan yang ingin anda gunakan sesuai dengan fungsi dan keinginan anda.
  3. Pilih model gorden klinik rumah sakit yang ingin anda gunakan untuk pemasangan jual tirai rumah sakit.
  4. Tentukan warna yang akan anda gunakan (bisa tanyakan pada kami pilihan warna gorden yang tersedia).
  5. Kirimkan format ukuran lebar dan tinggi yang sudah anda ukur di awal tadi pada kami. Untuk selanjutnya akan kami bantu proses hingga selesai.

  6. Untuk tutorial pemasangan bisa di lihat di youtube chanel kami "Deden Decor". Info lebih lanjut silahkan hubungi admin kami, kami senang membantu anda

Saya Tunggu Order Anda

Abdul Rohim

Owner Deden Decor

Konfirmasi via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

WhatsApp eMail Telegram Messenger SMS

ADMIN DEDEN DECOR



Tia
Admin CS
Zulfa
Admin CS
Amanda
Admin CS
Fita
Admin CS
Wulan
Admin Youtube
Hikmah
Admin Marketing
Salwa
Admin Marketing
Sinta
Admin Marketing
Shella
Admin Marketing
Nurkilah
Admin Marketing

Back To Top

Chat