Gadged Multi Fungsi

Ragam Warna Gorden RS Penambah Estetika Rumah Sakit

Ragam Warna Gorden RS Penambah Estetika Rumah Sakit



Mempunyai hunian yang indah, rapih dan estetik adalah dambaan bagi semua orang. Terlebih lagi pada masa kini orang mengejar trend atau pun konten tentang keestetikan rumah, ruangan, maupun kamar pribadi. Penggunaan bahan maupun warna yang membuat estetik sangat mempengaruhi tingkat kestetikan hunian kita. Terlebih trend estetik sangat popular dikalangan masyarakat kini. Dunia estetik tidak hanya merambah ke rumah, ruangan, maupun kamar pribadi, keestetikan ini juga mencakup ke ruangan yang ada di Rumah Sakit.

Terkadang orang hanya berpikir Rumah Sakit fasilitas umum yang hanya digunakan untuk tempat sementara seseorang menjalani perawatan, rawat jalan, berobat maupun rawat inap. Selain Rumah Sakit harus memberikan pelayanan yang baik untuk para pasien, kenyaman pasien yang sedang melakukan perawatan pun perlu di perhatikan. Namun hal tersebut jarang di perhatikan perihal kenyaman dan keestetikan dari penggunaan pelayanan di Rumah Sakit, dalam hal itu pentingnya memilah penggunaan interior yang pas untuk di Rumah Sakit terutamanya interior gorden rs.

Tirai Rumah Sakit ini merupakan salah satu interior rumah sakit yang paling mudah dijumpai di berbagai ruangan yang ada d Rumah Sakit. Fungsi utama selain untuk sebagai partisi antar pasien yang menjalani proses rawat inap, selain itu gorden rs juga menjadi garda utama untuk mencegah penyebaran bakteri maupun penyakit yang dibawa oleh dokter, perawat, pasien maupun keluarga pasien yang dating menjenguk karna, gorden rs interior yang sering kali terkontaminasi langsung atau sering dipegang oleh pembawa bakteri. Serta penggunaan gorden rs di Rumah Sakit berfungsi juga untuk menjaga privasi antar pasien yang sedang menjalani perawatan.

Pemilihan produk gorden rs pun harus menjadi focus utama tidak boleh sembarangan terutamanya harus sudah terakreditasi dan sudah diatur oleh Dinas Kesehatan spesifikasi nya antara lain :

1.       Anti Darah

2.       Anti Bakteri

3.       Anti Noda

Selain memenuhi standar dari Dinas Kesehatan, Nah kita juga perlu memperhatikan design ruangan ruang perawatan agar tetap nyaman bagi pasien, disini kita ada beberapa cara salah satunya adalah dengan pemilihan warna tirai rumah sakit yang cocok. Kita seringkali melihat tirai Rumah Sakit kebanyakan arna yang kita temui adalah warna putih, warna putih sendiri secara tidak langsung berdampak akan kejiwaan pasien yang akan merasa tertekan. Dari hal tersebut pemilihan design interior Rumah Sakit perlu diperhatikan agar proses penyembuhan pasien lebih cepat dan tepat. Maka untuk pemilihan warna tirai Rumah Sakit yang tepat seperti krem, peach, biru muda, dan hijau pastel, penggunaan warna warna tersebut selain menciptakan ruangan yang berbeda juga menambah kestetikan design dari ruangan ruang perawatan

Untuk mewujudkan design ruangan yang aestetik Deden Décor menyediakan berbagai macam pilihan warna tirai Rumah Sakit yang sudah di pastikan terjamin kualitasnya yang sudah memenuhi standar askreditasi serta jenis bahan yang beragam, juga pilihan yang variatiatif seperti iconned blue sky, iconned bown, iconned green dan iconned beige itu pilihan warna pastel, yang cocok untuk menambah kesan aestetik dan berbeda dari ruangan gorden rs yang sebelumnya ada di pasaran. Oke jika readers berminat untuk memesan gorden rs di toko kamu  boleh mengkontak kita di nomor 082311064646. Pemesanan ditoko kita free custom dan konsultasi.

 

 

Back To Top

Chat