Gadged Multi Fungsi

Harga Jual Gorden Rumah Sakit 2023 - Jual Tirai Rumah Sakit Harga Permeter

FLASH SALE

Dijual Sekarang
7 hari 5 jam 4 menit 27 detik
Rp65.000

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT

🔥 464 Terjual
Rp55.000

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT

🔥 1542 Terjual
Rp450.000

JUAL TIRAI RUMAH SAKIT

🔥 98 Terjual
Rp521.809

JUAL TIRAI RUMAH SAKIT

🔥 104 Terjual
Rp75.000

JUAL TIRAI RUMAH SAKIT

🔥 288 Terjual

Koleksi Terbaik

galeri

Jual Gorden Rumah Sakit Full PVC

10.122 terjual

galeri

Jual Tirai Rumah Sakit Jaring Fabric

7.101 terjual

galeri

Rel gorden

12.844 terjual

galeri

Jual Tirai Rumah Sakit Blackout

6.007 terjual

Detail Produk

Bahan Jaring Fabric bahan ini merupakan bahan polyster yang di bentuk khusus untuk rumah sakit, mempunyai jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya untuk ruang sirkulasi udara, umumnya tirai jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien. Harga bahan ini lebih relatif mahal dibanding yang lainnya karena bahan yang lembut.

Bahan Full PVC bahan tirai rumah sakit yang terbuat murni berbahan plastik. Harga jual gorden rumah sakit full plastik terlaris yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan pada banyak ruangan yang berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik full pvc bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin terbuat dari plastik membuat gorden menjadi mudah dibersihkan. Bahan full pvc sangat mudah dalam pembersihan dan perawatannya, cukup di lap saja jika ada noda yang menempel pada tirai gorden. Menjadi salah satu bahan yang banyak diminati.

Bahan Semi PVC Bahan terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus serta bahan polyster. Gorden bahan memiliki banyak peminatnya karena harga serta kualitas yang sebanding. Bahan semi PVC tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga cukup di lap saja jika gorden terkena noda atau kotor. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sudah memiliki sertifikat kesehatan lulus uji laboratorium. Harga gorden rumah sakit full plastik terlaris bahan ini juga terbilang murah.

Bahan Blackout Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh sinar cahaya dari luar maupun dari dalam kamar, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda. Bahan ini diimpor langsung dari luar negeri sehingga bahan ini agak sulit didapatkan. Namun jangan khawatir di toko kami semua tersedia untuk anda, bahan serta warna semua lengkap ada di Deden Decor.

Bahan Specblood Merupakan bahan termurah dibanding bahan yang lain. Bahan ini biasa digunakan untuk model gorden menaggantung karena bahan yang digunakan tidak memakai jaring diatasnya sehingga tidak ada ruang untuk sirkulasi udara masuk. Pemakainnya cukup banyak digemari karena harga gorden rumah sakit full plastik bahan ini terbilang paling murah. Bahan ini juga bersifat anti bakteri, namun kekurangan dari bahan ini yaitu bahan yang lebih tipis dibandingkan bahan lainnya. Dan karakteristik bahan ini juga lebih kaku agak sulit untuk di atur.

Harga jual gorden rumah sakit full pvc Permeter bahan best seller

⭐⭐⭐⭐⭐ 1k+ ulasan ▪️ 10k+ terjual

Rp 65.000

Pilihan pembayaran beragam 🔽

Tersedia > 1000+ stok

Pengiriman >>> Tangerang Selatan, Pondok Aren
Chat + Masukan Keranjang

Testimoni produk Dnexs Elite By.Deden Decor


Cara Merawat Tirai rumah sakit yang sesuai dengan baik dan benar

1. Lap menggunakan kain yang sebelumnya telah di basahi air terlebih dahulu. usap pada gorden yang ingin di bersihkan.

2. Untuk noda yang agak membandel seperti darah atau apapun itu jika di bersihkan menggunakan air biasa kurang bersih, maka bersihkan menggunakan alkohol caranya sama yaitu dengan menggunakan kain yang ditambahkan alkohol lalu usap pada kain yang ingin di bersihkan.

3. Hindari di cuci dengan cara di laundry karena akan merusak serat pada kain.

4. Jangan menambahkan detergent atau zat zat kimia lainnya. Tirai untuk rumah sakit telah di design khusus agar mampu meminimalisir penyebaran kuman di khawatirkan apabila menambahkan zat kimia lainnya akan merusak konsentrat pada tirai rumah sakkit.

5. Jangan di setrika, apabila kain rumah sakit ingin tetap rapi maka gunakanlah streamer uap dengan perlahan dan dengan suhu yang kecil jangan menggunakan setrika yang biasa di gunakan.

  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran gorden yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda
  • Untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi admin kami langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

Inilah Beberapa Testimoni dari Pelanggan Kami
Bapak Herwansyah
projek daerah Surabaya

"Dari awal pemesanan pelayanannya sangat profesional proses produksi tidak lama dengan hasil yang sangat memuaskan. Ada harga potongan juga terimakasih"

Ibu Rini
projek di Bandung

"Terimakasih deden decor saya sangat puas belanja disini. Harganya murah - murah kualitas produknya sangat sesuai dengan ekspektasi saya."
Bapak Wildan
Projek di Bandung

"Udah sering langganan sama deden decor dari tahun 2018 lalu, sampe sekarang gapernah di kecewain sekalinya ada masalah langsung di bantu penyelesaiannya. Layanannya keren"

Saya Tunggu Order Anda

Abdul Rohim

Owner Deden Decor

Kontak Admin



dedendecor@gmail.com 082311064646 082311064646 @dedendecor Deden Decor

ADMIN DEDEN DECOR



Tia
Admin CS
Zulfa
Admin CS
Amanda
Admin CS
Fita
Admin CS
Wulan
Admin Youtube
Hikmah
Admin Marketing
Salwa
Admin Marketing
Sinta
Admin Marketing
Shella
Admin Marketing
Nurkilah
Admin CS
Bella
Admin CS

Back To Top

Chat