Gadged Multi Fungsi

Cara memilih gorden rumah sakit

Setiap pelayanan kesehatan tentunya memiliki fasilitas yang mesti dipenuhi untuk melindungi seluruh lingkungannya. Hal ini dikarenakan setiap pelayanan kesehatan baik itu rumah sakit ataupun klinik memiliki standar tertentu dalam menjaga kebersihan lingkungannya.

memilihgordenrumahsakit
Cara Memilih Gorden Rumah Sakit

Salah satu fasilitas yang ada dirumah sakit adalah gorden. Gorden yang dipakai untuk rumah sakit mungkin terlihat sama saja dengan gorden rumahan yang sering kita lihat. Namun sebenarnya gorden untuk rumah sakit dirancang dan dibuat sedemikian rupa sehingga memiliki fungsi khusus dan sesuai standar akreditasi rumah sakit.

Maka dari itu kita harus cukup teliti dalam memilih gorden yang akan kita gunakan rumah sakit. Berikut ini merupakan tips yang harus kita perhatikan jika kita akan memilih gorden rumah sakit

  • BAHAN GORDEN
  • Kita harus memastikan bahwa bahan gorden adalah bahan yang sesuai dengan standar rumah sakit. Biasanya gorden untuk rumah sakit memiliki sertifikat dan hasil uji lab. Selain itu tirai rumah sakit juga terdiri dari berbagai macam bahan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan ruangannya. Bahan gorden yang paling banyak di cari biasanya adalah bahan full pvc (100% plastik), bahan semi pvc (campuran plastik dan kain), bahan polyester (bahan kain) dan bahan blackout (bahan memblokir cahaya).

    Jika anda bingung mintalah konsultasi pada admin atau customer service yang melayani anda untuk konsultasi mengenai masalah bahan dan kebutuhan ruangannya. Karena beda ruangan tentunya beda juga bahannya. Contohnya bahan full pvc lebih baik digunakan untuk ruangan igd yang berhubungan dengan darah karena gorden ini bisa dengan mudah dibersihkan.

  • MODEL GORDEN
  • Model untuk tirai rumah sakit pada umumnya ada dua, yaitu model menempel plafon dan model menggantung. Model ini bisa disesuaikan dengan model plafon yang ada dan juga tinggi pendeknya dari plafon ke lantai. Model menempel biasanya lebih kuat karena tumpuannya pada plafon sehingga bisa menopang gorden lebih kuat. Untuk model menggantung ini juga bisa di gunakan jika plafon tidak rata, untuk kain gordennya juga bisa disesuaikan dengan tinggi gantungannya agar tumpuan menopangnya tidak berat.

  • HARGA
  • Harga ini menjadi salah satu yang paling di perhatikan para konsumen, karena harga menjadi bahan pertimbangan. Kita bisa survei dulu berapa harga pasaran untuk gorden rumah sakit. Ada harga kualitas, namun jangan sampai kita membayar harga mahal namun kualitasnya biasa saja. Dan jangan sampai saat memilih yg murah malah kita mendapatkan barang dengan kualitas yang buruk. Inilah pentingnya mencari harga pasaran tirai rumah sakit agar kita tidak salah memilih.

  • TOKO/SPLIER GORDEN
  • Pemilihan toko atau suplier gorden ini juga tidak kalah penting karena ini juga yang menentukan nanti kualitas gorden yang kita butuhkan. Pilihlah toko yang TERPERCAYA misalnya telah berdiri lama, sudah banyak mitra dan ada testimoninya. Harga yang sesuai dengan kualitas juga memiliki standar akreditasi rumah sakit.

    AKan lebih baik jika toko atau suplier menyediakan jasa pemasangannya juga agar pemasangan gordennya bisa dapat dipasang dengan kokoh dan kuat.

Untuk poin terakhir memang hanya satu solusinya, yaitu DEDEN DECOR. Karena telah berdiri selama 14 tahun, ini menandakan bahwa Deden Decor telah banyak dipercaya oleh berbagai rumah sakit maupun klinik dalam pemasangan tirai rumah sakit. Selain itu Deden Decor juga memiliki jasa pemasangan yang sudah ahli sehingga anda tidak perlu khawatir lagi dalam proses pemasangannya. Selain itu ada admin juga yang bisa membantu anda mengkonsultasikan kebutuhan gorden untuk anda.

Saya Tunggu Order Anda

Abdul Rohim

Owner Deden Decor

ADMIN DEDEN DECOR



Tia
Admin CS
Zulfa
Admin CS
Amanda
Admin CS
Fita
Admin CS

Alamat Kantor Deden Decor

Jam Operasional Kantor

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren - Tangerang Selatan

Senin - Jumat: 08.00 - 16.30 WIB

Sabtu: 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823-1106-4646

Back To Top

Chat